Pentingnya “Kesadaran” dalam Menjalani Hidup

kesadaran-dalam-hidupHidup harus dijalani, hidup harus dihadapi, karena kita semua sudah hidup. Kita semua sudah diberikan hidup oleh Tuhan, jadi hidupnya harus dilalui, benar kan? Tapi terkadang banyak orang yang mengeluh tentang hidupnya, bahkan ada orang yang berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak wajar. Orang yang berusaha mengakhiri hidup dengan tidak wajar itu selalu membuat kondisi kehidupan menjadi alasan. Banyak orang mengeluh tentang hidupnya. Mengeluhnya sampai kelewatan sehingga menyalahkan Tuhan, menyalahkan kondisi di hidupnya karena kesalahan Tuhan. Saya sering menemui klien yang berpendapat bahwa awalnya Tuhan itu kejam, Tuhan itu tidak adil, Tuhan itu tidak mengabulkan doa. Padahal, kalau mau menyadari sesungguhnya hidup seseorang,hidup kita itu sudah sesuai dengan apa yang kita inginkan, hidup seseorag sudah sesuai dengan apa yang di program di PIKIRANnya.

Memang apa yang saya tulis itu bahwa hidup seseorang itu sudah sesuai dengan keinginan setiap orang banyak mendapat komentar yang aneh, ada yang bilang saya aneh, ada yang bilang saya hanya mengarang, ada yang bilang kalau saya ngga logis. Memang semua komentar itu adalah hak anda, hak setiap orang yang membaca tulisan-tulisan saya, tetapi kalau anda sudah masuk belajar AMC, pasti anda “sadar” dan “sepakat” dengan saya bahwa sesungguhnya hidup seseorang sudah sesuai dengan keinginan setiap orang. Tujuan saya membuat AMC adalah untuk menyadarkan setiap orang tentang hidupnya, tentang dirinya. Saya teringat ucapan seorang ibu muda yang mengambil kelas Platinum pada hari jumat-minggu kemarin. Diakhir kelas Platinum AMC, ibu ini dengan tegasnya sambil senyum-senyum mengatakan “Mas Firman, saya sekarang sadar betul dan bisa senyum-senyum terus karena saya sudah tahu benar mengatur dan mengelola hidup saya, dan semua yang terjadi dihari kemarin, yang saya bangkrut dan sebagainya adalah karena kesalahan program dalam diri saya dan sekarang saya sadar sehingga bisa mengubahnya. Termasuk semua ilmu-ilmu kesaktian yang dulu saya pelajari ke dukun-dukun itu, ternyata saya pun bisa dengan mudah”

memunculkan-kesadaran-diri

Memang membuat seseorang menyadari bahwa segalanya adalah hasil dari program Pikirannya sendiri butuh “coaching” secara pribadi, karena itulah kenapa saya membuat kelas Platinum yang tujuannya untuk mengenali program-program pikiran seseorang, dan kelas ini saya butuh waktu 3hari agar tuntas benar semua “ganjalan” dalam Pikiran. Kuncinya ada di kesadaran, banyak orang sesungguhnya sedang dalam kondisi yang “tidak sadar”, tidak sadar maksudnya, adalah tidak sadar tentang dirinya, tidak sadar bahwa semua yang terjadi diluar dirinya adalah akibat dari apa yang ada didalam dirinya, tidak sadar bahwa semua manusia membuat “potensi” kekuatan yang sama. Akibat tidak menyadari potensi dalam diri sehingga menimbulkan rasa “tidak percaya pada diri”, karena ada rasa tidak percaya diri maka banyak orang sibuk mencari “alat” untuk membuat dirinya merasa percaya diri. Nah, inilah yang membuat seseorang pergi melakukan berbagai ritual, mencari jimat dsb untuk menumbuhkan percaya diri.

menjadi-sakti

Padahal, ketika seseorang mau menyadari bahwa semua kekuatan diluar diri itu sebenarnya tidak ada, sebab semua bersumber dari kekuatan sejati dalam diri. Anda bisa baca tulisan saya tentang jimat disini. Kesadaran adalah sesuatu hal yang berharga dalam hidup ini, kesadaran untuk mengenali diri, kesadaran bahwa Tuhan sudah menciptakan manusia sebagai makhluk sempurna, kesadaran bahwa manusia mempunyai PIKIRAN yang merupakan kunci dalam menjalani hidup. Kesadaran, oh..kesadaran..:).. Saatnya kita semua sadar sepenuhnya tentang kekuatan dalam diri ini, ketika kita sadar tentang kekuatan dalam diri maka disitulah kita menyadari keberadaan TUHAN.

Tinggalkan Balasan

