Benarkah ada Pesugihan dengan Tumbal ? Jawabannya, Benar

pesugihan-halalAda sebuah diskusi menarik di Komunitas Facebook, Group Alumni Alpha Mind Control (AMC), ada seorang alumni yang berasal dari sebuah daerah di Jawa Barat, menceritakan bahwa di desanya ada seseorang yang dia kaya dan banyak penduduk lainnya yang menggunjingkan kalau orang kaya ini melakukan “pesugihan” dengan memberikan tumbal, sehingga menjadi kaya. Kondisi seperti kisah ini banyak terjadi di Indonesia kan, mungkin di daerah anda juga ada gunjingan alias gosip seperti ini? Kayaknya jadi kasihan sama orang kaya yang tinggal di daerah yang mungkin banyak yang kurang bagus secara ekonomi,digunjingkan dengan cara yang aneh untuk mendapatkan kekayaannya. Tetapi, apakah iya gunjingan itu sesuai fakta ataukah secara sengaja diciptakan oleh orang-orang yang iri?

Saya mencoba mengulasnya di artikel ini ya, oh ya saya ingat pernah ada seorang peserta AMC kelas Platinum yang berasal dari sebuah daerah di Mojokerto, Jawa Timur. Dia bercerita bahwa istrinya sering ditanya ama ibu-ibu tetangga, “suamimu itu kerja apa, kok diam aja dirumah tapi kok bisa punya mobil”, istrinya hanya bilang, “yo kerjo gawe tinta”. Bapak ini memang mempunya usaha pembuatan tinta untuk spidol, memang tempat pembuatannya di desa lain. Bahkan bapak ini juga pernah mendengar kalau dirinya dianggap menggunakan pesugihan dan tumbal saat anak pertamanya sakit dan meninggal. “dah rame mas waktu anak saya meninggal itu, padahal memang sakit demam berdarah”. Dari pemaparan bapak ini, kita bisa simpulkan bahwa apa yang orang-orang desa itu katakan adalah hasil dari pola pikir mistis dan klenik masyarakat kita. Tapi wajar, masyarakat sekitarnya berpikiran seperti itu, sebab secara “nalar orang umum” bapak ini tidak berangkat pagi dan pulang sore, padahal bapak ini menemui kliennya, sore sampai malam hehe.

hasil-pesugihan-firman-pratama

Kalau pergunjingan seperti itu dibiarkan maka ujungnya menjadi fitnah, maka itu memang harus diluruskan dan dijelaskan, sebab banyak berita diberbagai tempat adanya pembakaran dan pengusiran hanya gara-gara “isu” seperti ini. Lalu apakah iya ada memang cara pesugihan dengan tumbal. Kalau saya memaknainya memang ada pesugihan, bukankah pesugihan itu artinya melakukan cara agar sugih, alias agar bisa punya uang. Tentu semua orang melakukan pesugihan kan hehe. Pembelokan makna “pesugihan” yang terjadi di masyarakat kita, sebab ketika mendengar makna pesugihan maka langsung dihubungkan dengan hal yang jelek, hal yang negatif. Ya, kalau pesugihan dengan menganggap ada bantuan makhluk lain, seperti jin, maka saya bilang faktanya itu SALAH, dan TIDAK ADA.

ilmu-pesugihan-benar

Pesugihan yang “katanya” menggunakan JIN dan Makhluk Lain atau dengan ritual yang mistis sebenarnya adalah proses pengolahan PIKIRAN untuk menarik kekayaan, pengolah PIKIRAN untuk menarik uang, untuk memudahkan rezeki. Iya, kuncinya ada di PIKIRAN, tujuan saya membuat program Alpha Mind Control adalah untuk mengolah Pikiran seseorang agar mudah untuk mendapat uang, agar dicintai oleh kekayaan. Apakah seseorang ingin dapat uang itu salah? tentu tidak, agama pun menyuruh umatnya untuk kaya.

belajar-kesaktian-ilmiah

Pesugihan sejati adalah bagaimana mengenali diri, mengenali program dalam diri agar memiliki program yang kaya, sehingga uang mudah datang. Karena banyak orang yang saya temui di workshop AMC baik reguler, privat maupun platinum, mereka yang secara ekonomi kurang karena memang PIKIRAN mereka yang menolak untuk kaya, menolak untuk menerima uang. Anda pasti ngga percaya, kalau ada orang yang menolak untuk kaya? ya tapi itulah kenyataannya, mungkin kalau anda bertemu saya, bisa aja termasuk orang yang menolak untuk kaya.

Jadi, kalau anda bertanya apakah ada pesugihan dengan tumbal ?maka jawabannya benar ada.🙂 dan semua orang bisa melakukannya dengan mudah, dengan 100% HALAL dan MURNI ILMIAH.

4 Tanggapan

  1. Hahah
    hanya bisa tertawa klo baca artikel ini
    dalam hati bergumam SOK TAHU banget ne orng😀..

  2. saya ingin bergabung, bagaimana caranya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: