3 Langkah Awal Untuk Memprogram Ulang Pikiran Anda

ahli-pikiran-firman-pratamaMemprogram Pikiran, hmm, apa ya? saya sering mendapat pertanyaan tentang bagaimana caranya memprogram pikiran, lalu baru saja ada sebuah message yang masuk ke inbox facebook saya, “mas firman, sepengetahuan saya memprogram ulang pikiran itu susah, sebab harus melakukan dulu self hypnosis, kemudian menurut seseorang master hypnosis saya diberi tahu bahwa, memprogram pikiran itu harus dilakukan dengan benar dan lebih baik ke hypnoterapist agar benar, kalau dilakukan sendiri nanti bahaya,gitu mas?”. Membaca message seperti ini, saya tersenyum saja sambil berpikir dalam hati, “kenapa orang-orang yang katanya master hypnosis dan hypnotherapy bilang seperti itu ya?, padahal mereka mengaku master,hmm..dan mereka juga mengajarkan ke banyak orang seperti itu”. Lalu, apakah memprogram ulang pikiran itu bahaya?Saya membalas pesan tadi dengan kalimat seperti ini “pak, kalau bapak sudah tahu caranya memprogram pikiran, sudah mengenal pikiran dengan benar, maka tentu bisa melakukans sendiri dan mudah aja, pemahaman bapak tentang self hypnosis kayaknya perlu diperbaiki deh pak, oh ya, saya bukan master hypnosis dan bukan master hypnoterapy, lah saya gak pernah ikut pelatihan itu. Saya membuat AMC untuk menyadarkan orang bahwa dirinya punya pikiran dan tahu cara memprogramnya sendiri, sebab PIKIRAN anda kan ada didiri anda, jadi kenapa harus orang lain yang memprogramkan? Harusnya kan anda sendiri, iya kan?

Memprogram pikiran artinya adalah merubah pola pikir, apakah susah?apakah berbahaya? ngga deh, mudah-mudah aja. Saya jadi teringat kemarin, ketika memberikan kelas privat AMC (Alpha Mind Control) kepada seorang bapak usia 42 tahun, beliau bercerita bahwa dia merasa marah dengan seseorang yang pernah menipunya sehingga membuat jantungnya sering sakit. Lalu saya mencoba memberikan pertanyaan seperti ini, “kalau bapak menyimpan marah terus, siapa yang rugi?, “kalau marahnya masih terus dirasakan, siapa yang merasakan dampak buruknya?”, “bapak atau dia”. Bapak ini lalu diam sejenak dan berkata “ya saya mas firman yang rugi,iya-ya ngapain disimpan”. Bapak ini pun bisa tersenyum, lalu saya ajari kalimat untuk memprogram ulang pikirannya, karena memprogram ulang pikiran memang salah satu tujuan saya membuat metode AMC.

belajar-ilmu-yang-benar-firman-pratama

Bapak ini pun mencoba melakukan pemrograman ulang pikirannya untuk persoalan yang lain, tentang bisnis, tentang uang, tentang sehatnya, tentang istrinya. Dan bapak ini pun semakin sumringah, sambil berkata kesaya “gampang sekali ya mas, mengubah pikiran ini, apalagi mengubah hidup ini, selama ini saya keliru memahami tentang pikiran, yang katanya harus pejam mata, meditasi dsb, wah saya benar-benar sadar mas” . Ya, saya gak tahu juga apa niat mereka yang katanya master hypnosis dan hypnotherapi yang mengatakan memprogram ulang pikiran itu susah? atau memang mereka belum sampai pemahamannya hehe🙂

bukti-ilmu-amc

manfaat-belajar-bersama-firman-pratama

Saya baru saja habis memprogram ulang aturan routing dari server dikantor saya, dan memprogramnya juga gampang. Kenapa menjadi gampang? Rahasianya,karena saya sudah tahu bahasa pemrogramannya dan terbiasa. Sama halnya dengan pemrograman PIKIRAN anda, hal ini juga gampang dan aman saja, hanya anda harus tahu dulu bagaimana langkah-langkah awalnya. Berikut saya berikan tiga langkah awal mudah yang harus anda lakukan dulu agar mudah memprogram ulang PIKIRAN anda.

Pertama, paham dulu ILMU tentang PIKIRAN, kalau anda belum paham tentang sesuatu benda maka tentu tidak bisa menggunakannya, sama halnya dengan PIKIRAN, kalau anda belum mengenali benar apa itu PIKIRAN, bagaimana bekerjanya, maka tentu menjadi susah untuk memprogramnya. Karena inilah saya sering mengatakan bahwa AMC adalah manual dari PIKIRAN manusia.

Kedua, mengenali program mana yang mau diubah, kalau anda ingin mengubah isi sebuah file dalam laptop anda, maka anda harus tahu kan, file mana yang mau diubah, kalau filenya tidak tahu lalu apa yang mau diubah. Ya kan? sama halnya dengan program pikiran, kalau anda tidak mengenali program mana yang mau diubah, tentu tidak bisa. Sebagai contoh anda ingin mengubah program pikiran yang anda anggap menghambat memiliki penghasilan lebih, tapi anda tidak tahu yang mana program yang salah, bagaimana mengubahnya? Untuk membantu mengenali program dalam pikiran seseorang inilah yang membuat saya selalu mengatakan bahwa tidak ada program jarak jauh untuk Alpha Mind Control (AMC), saya butuh bertemu anda, sebab dengan bertemu maka anda bisa lebih bebas menceritakan program dalam pikiran anda.

Ketiga, mengubahnya dan menyetujui, setelah anda memahami Ilmu tentang PIKIRAN, lalu mengenali program mana yang diubah, maka langkah ketiga adalah mengubahnya dan menyetujui program yang baru itu. Sehingga program yang baru itu berjalan di PIKIRAN anda dan menjadi nyata dalam kehidupan anda.

cara-berpikir-mudah

Ketiga langkah itu simpel dan mudah kan? ya memang semudah itu, pengalaman teman-teman alumni AMC di group facebook, memperlihatkan bahwa memang memprogram ulang PIKIRAN itu mudah, bahkan saya sering katakan semudah membalikkan tangan. Kalau bisa mudah, ya sudah ambil yang mudah saja, sepakat?

4 Tanggapan

  1. kalau harus ketemu…lalu dimana alamatnya pak firman?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: