Ada juga Orang yang Kaget dengan Kemudahan

membuat-kemudahan-hidupCara yang mudah atau cara yang susah? pasti semua orang menginginkan cara yang mudah, termasuk anda. Tapi apakah benar anda mau cara yang mudah? banyak orang yang terkadang tidak percaya dengan cara yang mudah, tidak percaya dengan cara yang santai, fenomena ini sering saya temui dalam kelas AMC (Alpha Mind Control), karena faktanya banyak orang kaget dengan cara berpikir yang mudah, bahkan ada beberapa orang yang merasa kurang percaya dengan kemudahan. “Mas firman, apa iya semudah ini caranya membuat diri jadi kaya?”, “mas firman, segampang ini untuk mempengaruhi orang?”, “Kok jadi gampang seperti ini ya, ilmu-ilmu yang dianggap sakti selama ini mas, terus yang ada selama ini apa ya?”Seperti itulah terkadang ungkapan yang saya dengar dari orang-orang yang bertemu saya, jadi saya yang merasa heran, ada apa dengan kemudahan?kenapa diberi cara yang mudah justru merasa aneh ya, justru merasa kaget. Kalau ada pernyatan seperti itu, saya hanya bisa menjawab “memang saya ingin mengajarkan cara-cara yang mudah pak, kalau mau bertahan dengan cara yang susah dan rumit ya diluar banyak paka hehe, dicoba lalu dibuktikan saja pak rumus-rumusnya”, sama seperti ketika minggu lalu saya memberikan training di malaysia, ada satu orang peserta yang menemui saya ketika break sambil berkata, “pak firman, dulu saya pernah belajar ilmu-ilmu gaib ya sama seperti yang pak firman tadi ajarkan, tapi caranya susah, harus wiridan, harus puasa, harus berdiam diri, mandi bunga, tapi kenapa pak firman mengajarkan cara-cara yang mudah seperti itu, saya jadi kurang yakin pak, gimana ya?”

Sambil senyum-senyum, saya menjawab, “ya itulah pak bedanya orang yang ilmunya lebih tinggi dengan yang belum seberapa, bukankah ilmu itu tujuannya membuat hidup lebih mudah, contoh kalau orang dulu ingin mengirim pesan harus menulis surat, menyuruh burung membawa, sekarang sudah ada handphone buat mengirim pesan dengan cepat dalam hitungan detik, kemanapun diseluruh penjuru dunia ini, itu terjadi juga karena ilmu kan pak, diluar sana banyak memang yang mengajarkan pengasihan, pesugihan, pelet dan ilmu yang katanya kesaktian dengan jalan yang susah, padahal sebenarnya bisa dibuat mudah dan gampang, bapak tidak perlu yakin menjalankan metode AMC ini, cukup dijalankan saja rumusnya”

cara-berpikir-mudah

Kadang saya berpikir, “Apa metode yang saya buat ini terlalu mudah ya hehe, sehingga membuat orang jadi kaget. Atau karena selama ini kita hanya diberikan cara yang susah sebab yang mengajarkan tahunya hanya cara susah itu saja, atau memang sengaja dibuat susah agar tidak semua orang tahu”. Hmm, tapi itulah memang kenyataan di masyarakat kita, selama ini hal-hal yang sering dianggap kesaktian selalu dianggap diperoleh dengan cara yang susah dan lama, ketika menemukan cara yang cepat dan mudah langsung dianggap aneh dan memunculkan rasa tidak percaya.

Terbukti memang kita selama ini diberikan pemahaman yang susah, kita disuruh berpikir dengan susah, kayaknya siss-sisa penjajahan masih lekat dipikiran banyak masyarakat Indonesia,dimana untuk menggapai sesuatu harus dilakukan dengan penuh perjuangan, penuh keringat dan penuh darah, sehingga terlihat heroik. Padahal semua tergantung dari bagaimana kita berpikir,kalau kita berpikir dengan susah dan sulit maka itulah yang terjadi. Tetapi kalau mau berpikir dengan mudah maka sebenarnya bisa menjadi mudah. Kalau orang-orang diluar negeri sudah siap dengan cara-cara mudah dan selalu menginginkan kemudahan, lalu kenapa kita masih saja betah dengan cara-cara yang susah?

jalan-hidup-mudah

Cobalah mengubah program dalam pikiran anda, semua bisa mudah kalau kita mau berpikir mudah. Eh, tapi ada sebuah ungkapan yang juga banyak dimasyarakat, “kalau bisa dipersulit, kenapa dibuat mudah” hehe. Ya, tapi saya lebih senang dengan ungkapan saya sendiri “kalau bisa dipermudah, ya mudahkan saja”.

4 Tanggapan

  1. Hehehe… Itu program diri saya dulu om firman… Sekarang dan seterusnya semua menjadi MUDAH.. Kikuk…kikuk….kikuk…

  2. iya om. emang tergantung apa yg kita pikirkan. sangat bermanfaat artikel nya om! terimakasih

  3. Benar sekali sesuai dengan pepatah atau hadis” yassir walaa tu’assir” (mudahkanlah jangan kau persulit). Terimakasih ilmunya

  4. […] Kalau dibandingkan dengan program-program training lain, memang materi AMC itu sangat cepat. Bahkan kalau menurut teman-teman alumni yang sudah menjalani cara ritual berhari-hari bahkan berbulan-bulan pasti merasakan sekali kalau teknik-teknik AMC sangat cepat, sangat mudah dan sangat simpel tapi powerfull. Saya membuat metode AMC memang menggunakan pesan dari guru fisika saya tadi “kalau bisa cepat selamat, ya sudah pilih cepat saja”. Bahkan ada sebagian peserta yang “kaget” dengan cepat dan mudahnya teknik-teknik AMC dalam mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikiran, kaget dengan kemudahan silahkan baca artikel saya disini […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: