Kenapa harus melepaskan LOGIKA? Apa yang Salah?

belajar-logikaLogika, apa sebenarnya makna dari kata ini. Seringkali kata “logika” disalahkan oleh banyak orang. Bahkan saya sering mendapat “protes” dari banyak orang, biasanya mereka protesnya melalui sms atau facebook,”mas firman ini orangnya mengedepankan logika, gak semua bisa dilogikakan”. Ada lagi, “anda hanya berkutat logika hanya menggunakan pikiran tapi tidak menggunakan hati”. Hmm..apa lagi ya, “mas, apa yang mas firman ajarkan di AMC itu kelihatannya tidak masuk akal, juga tidak logika”. Bahkan barusan saya mendapat inbox di facebook “Bukannya kita harus melepas logika untuk hidup sukses dan bisa mengenali Tuhan”. Tuh kan, kata “logika” disalahkan. Padahal yang menyalahkan kayaknya tidak paham apa “logika” itu?, Karena ketika saya menanyakan balik ke mereka itu, tentang makna logika, mereka langsung diam dan tidak menjawab. Bagaimana dengan anda?

Saya yakin anda juga pasti sering membaca tulisan atau artikel atau mungkin buku, atau nasehat dari seseorang yang mengharuskan anda membuang logika, atau tidak menggunakan logika ketika ingin berhasil dalam hidup. Bahkan ada sebuah orang yang mengirim sms ke saya bahwa untuk mengenal Tuhan harus melepaskan logika. Melepas Logika??, saya analogikan seperti ini, anda sekarang menggunakan baju kan? kalau anda sekarang membaca tulisan saya sambil tidak memakai baju ya urusan lain hehe. Kalau anda memakai baju, lalu saya suruh melepaskan baju. Tentu anda bisa kan? karena anda tahu apa itu baju, benar kan?

Lalu, kalau disuruh melepas logika? apa yang dilepas? ayo apa yang dilepas?hehe..aneh kan. Saya sering menulis, bahwa banyak orang di Indonesia menulis sesuatu tapi tidak memahami makna dari apa yang ditulis. Ini sama persis dengan beberapa mahasiswa yang menulis tugas akhir, ketika baru bimbingan ke saya, saya hanya menanyakan pengertian dari apa yang ditulis, eh jawabannya “ini copy paste pak” hehe. Sedih melihat orang yang (katanya)memberikan “training”,(katanya) memberikan seminar, tetapi tidak memahami apa yang disampaikan.  Kalau anda menganggap saya orang yang selalu menggunakan logika, maka jawabannya iya, sebab logika adalah isi dari pikiran, dan pikiran adalah karunia TUHAN. Jadi kalau selalu menggunakan logika, itu artinya mensyukuri yang TUHAN Berikan.

mengubah-logika

Logika sebenarnya memiliki makna sebagai “aturan”, aturan yang bekerja dalam diri kita. Contoh gampang adalah, kalau anda lapar maka harus makan. Ini adalah logika yang sudah tersimpan dalam diri anda. Dan logika ini yang menjadi sebuah program untuk terjadi dalam kehidupan kita. Selama manusia itu hidup pasti berdasarkan sebuah LOGIKA, lalu kalau disuruh dilepas logikanya, artinya saat meninggal dong. Di kelas AMC (Alpha Mind Control), saya sering menemukan “kesalahan” logika yang terkadang tidak disadari selama ini, tetapi sudah tertanam dalam diri seseorang, logika-logika yang memiskinkan, logika-logika yang menyusahkan dan banyak lagi. Inilah yang membuat saya ingin bertemu dengan anda untuk memahami AMC, karena saya ingin mengenali logika-logika dalam PIKIRAN anda, kalau hanya melalui buku panduan jarak jauh kan tidak bisa bicara dan bertukat logika hehe..

Saya lebih suka kata mengupdate logika, daripada melepas logika atau membuang logika. Maaf, buat teman-teman yang selama ini suka mengatakan melepas logika atau membuang logika, mungkin anda belum memahami dengan benar makna dari “logika”. Bahkan saya sering diajak berdebat tentang AMC, tentang kekuatan pikiran, banyak orang yang belum belajar AMC selalu mengatakan materi2 dalam AMC tidak masuk logika. Ya saya hanya menjawab “logika siapa yang tidak masuk, logikamu dengan logika saya kan berbeda”. Untuk mengubah hidupmu menjadi lebih baik, lebih kaya, lebih sukses bukanlah dengan membuang logika atau melepas logika, Tetapi dengan mengubah logikamu, mengubah persepsimu, mengubah PIKIRANmu.

alpha_mind_control

Atas dasar inilah saya membuat metode AMC (Alpha Mind Control), sebagai jalan untuk mengenali, mengontrol dan memaksimalkan PIKIRAN setiap manusia yang masih membutuhkan perubahan dalam hidupnya.

Satu Tanggapan

  1. […] Saya dalam tulisan-tulisan di blog ini selalu mengajak anda untuk lebih mengenali pikiran, lebih mengenali bagian diri yang sudah Tuhan berikan kepada kita, sebuah “organ” dalam diri yang menjadi pusat dari semua kegiatan dalam tubuh ini, menjadi pusat dari kejadian hidup seseorang, iya organ itu adalah Pikiran. Bagi kebanyakan orang yang hanya membaca tulisan-tulisan saya, membaca status facebook saya mungkin merasa “aneh” dengan apa yang saya tuliskan, bahkan ada beberapa orang yang bbm saya mengatakan bahwa apa yang saya tulis itu ngga masuk akal, ngga masuk di logika, juga ada yang mengatakan bahwa saya terlalu berpikiran logis, hehe..iya itu semua wajar karena ketika anda membaca tulisan-tulisan saya yang anda gunakan adalah logika anda, akal anda. Jadi wajar kalau mengatakan yang saya tuliskan itu tidak masuk akal, tidak masuk logika. Padahal semuanya itu masuk akal lho, anda bias membaca tulisan saya tentang masuk akal itu, klik ini. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: