Tenaga Dalam itu Milik Semua Orang

pancaran-tenaga-dalamTenaga Dalam, kalau menulis dua kata ini saya teringat ketika masih usia belasan waktu itu saya masih kelas 1 SMP, ya dulu saya pernah mengikuti sebuah ekstrakurikuler bela diri yang didalamnya diajarkan tentang tenaga dalam. Dulu diajarkan ke saya bahwa tenaga dalam adalah sebuah kekuatan dalam diri yang bisa mengalahkan apapun bahkan bisa membuat orang lain terpental jatuh. Karena masih usia SMP maka sayapun semangat mendengar penjelasan ini, maklum kan dulu saya suka nonton film satria baja hitam dan power rangers, ayo masih ada yang ingat film itu? hehe.karena terobsesi dengan film itu, eh kalau dulu bilangnya terobsesi tapi sekarang saya ganti bukan terobsesi tapi tersugesti ya dengan kedua figur jagoan itu yang bisa mengalahkan musuh-musuhnya. Saya jadi semangat belajar tenaga dalam karena pengen jadi seperti satria baja hitam dan power rangers itu. Kalau sekarang mengingat kisah itu, saya jadi senyum-senyum lucu, mungkin anda dulu juga ada yang seperti saya?

Dalam latihan-latihan esktrakurikuler itu yang diadakan setiap malam minggu, memang latihan fisik lalu duduk sambil melatih pernafasan, kemudian juga ditambah amalan doa, lalu dilanjutkan dengan memukul genteng dengan tangan, memecah botol melalui tutupnya. Seiring usia bertambah ke 3 SMP, maka saya jadi tambah percaya diri dengan ilmu tenaga dalam ini. Bahkan saya sudah melakukan latihan untuk menjatuhkan teman saya tanpa menyentuh. Dengan “pertunjukan” ini saya semakin percaya diri, sehingga muncul sebuah keyakinan dalam diri kalau saya hebat, sebab bisa menjatuhkan orang lain tanpa menyentuh. Saya ingat dulu sebelum praktek menjatuhkan orang itu, saya disuruh duduk sama guru nya lalu guru saya itu beraksi menyentuhkan kedua tangannya ke punggung saya sambil mengatakan, “kamu saya isi tenaga dalam saya supaya bisa menjatuhkan temanmu itu”. Baru setelah itu, teman saya yang juga berlatih berlari seperti hendak memukul saya seperti orang marah, lalu saya sambil menggerakkan kedua tangan kedepan, saya sambil teriak “jatuh”. Dan teman saya itu jatuh. Hebat kan? Dulu, saya meyakini kalau itu adalah hebat, dulu ya…hehe

Ketika menginjak SMA, saya diberi kesempatan menjadi pengurus OSIS, lalu saat masa orientasi sekolah, saya menyuruh seorang teman saya untuk mencoba mendekati saya lalu memukulkan tangannya ke wajah saya, awalnya teman saya bingung tapi juga melakukan, seperti waktu SMP saya teriak “jatuh”, tetapi tidak jatuh hehe..malah saya kena pukul di wajah..(wah..saya jadi bingung waktu itu,teman saya minta maaf). Lalu besoknya saya coba menyuruh adik kelas siswa baru, untuk memukul saya dari jauh sambil rasa marah, karena sebelumnya sudah saya hukum, begitu mau mendekat, saya berteriak “jatuh” dan siswa baru ini pun jatuh.

TenagaDalam

Dari dua eksperimen ini akhirnya saya waktu itu memiliki kesimpulan, bahwa yang bisa jatuh adalah mereka yang marah kepada saya, kalau ngga marah maka tidak bisa. Itu sesuai dengan ajaran guru saya dulu, bahwa kalau orangnya marah baru bisa jatuh. Lalu saya berpikir, kalau orang jahat dia tidak marah berarti tidak ada gunanya tenaga dalam ini hehe. Sampai saya semakin dewasa mengenal PIKIRAN di 2007, saya melakukan eksperimen lagi, sampai saya menemukan jawaban bahwa yang membuat orang2 itu jatuh bukan karena kekuatan saya, tetapi karena orang itu sendiri yang menjatuhkan dirinya, sebab orang itu sedang membuat imajinasi disaat dia fokus bahwa saya mengeluarkan seperti gelombamg yang bergerak ke dia. Ketika orang yang mau kita jatuhkan itu tidak fokus maka orang itu pasti baik2saja hehe.

Saya menulis artikel tentang tenaga dalam ini, karena tadi saya mendapat telepon dari seseorang bapak dari Palembang yang katanya praktisi tenaga dalam, dia bertanya kesaya “apakah dengan alpha telepati bisa membuat semua orang itu jatuh, sebab ilmu yang saya pelajari tidak semua orang bisa dijatuhkan, melainkan yang marah, nah saya baca tentang metode ALPHA TELEPATI yang bisa mempengaruhi orang, saya tertarik untuk itu mas”. Pertanyaan itu saya jawab saja ke bapaknya “ALPHA TELEPATI untuk mempengaruhi bukan menjatuhkan, yang perlu bapak tahu yang membuat jatuh orang itu bukan kekuatan bapak, tapi karena orang itu mau menjatuhkan dirinya sendiri”. Hampir 1jam bapak ini menelepon sampai akhirnya beliau berkata, “saya mau belajar sama mas firman saja privat, saya mendapat pencerahan besar hari ini, terima kasih mas”.

firman-pratama-telepati

Anda masih masu sibuk mencari ilmu tenaga dalam? perlu anda tahu, selama anda masih hidup, masih bernafas maka anda memiliki tenaga dalam, buktinya anda bisa berjalan, bisa bergerak, bisa melihat, bisa mengangkat benda, bukankah itu semua tenaga dari dalam tubuh anda, alias tenaga dalam. Jadi tenaga dalam itu milik semua orang dan kita semua sudah menggunakan tenaga dalam itu sejak ada dalam kandungan ibu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: