Susah Mendapat Jodoh?? Coba Langkah Ajaib ini

dimana-jodohkuKata Jodoh dan yang berusan dengan Jodoh selalu menjadi sesuatu yang serius untuk diatasi. Apalagi yang merasa sering putus-nyambung dalam menjalin hubungan. (kayak lagu aja ya, putus-nyambung). Saya sering bertemu dengan banyak orang baik itu laki-laki dan perempuan yang memiliki masalah dengan JODOH, dalam artian merasa susah untuk membina sebuah hubungan agar berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Ada juga yang mengeluh bahwa dirinya susah mendapat perhatian dari lawan jenis. Saya pernah bertemu seorang pria usia 27tahun, dia bercerita kesaya bahwa dia mengalami kesulitan untuk menarik perhatian perempuan, dia merasa bahwa perempuan disekitarnya terkesan menjauh dan susah untuk membuat perempuan tertarik dengan dia. Mungkin beberapa dari anda mengalami masalah yang sama dengan kasus ini. Apa sebenarnya yang menyebabkan muncul istilah susah jodoh? apakah karena pengaruh orang lain yang katanya dipagari sehingga orang tidak berani mendekat?

Kalau anda pergi mengeluhnya ke para spiritual, dukun atau paranormal yang banyak sekarang maka pasti jawabannya adalah diguna-guna, atau dipagari oleh seseorang, Anda pergi ke 100 orang dukun/spiritual pasti juga menjawab yang sama, kenapa? karena mereka memang tahunya seperti itu, pengetahuan mereka seperti itu. Pernah ada seorang perempuan usia 30tahun yang menemui saya dalam keadaan bingung karena belum menikah dan setiap mau menikah selalu saja ada masalah. Kemudian perempuan ini pergi ke seorang ustad dan mengatakan kalau ada seseorang yang memagari dirinya, dan menurut dia sudah pergi ke 5 ustad dan jawabannya selalu sama ada yang memagari. Karena itu dia menemui saya.

Pertanyaanya, apa yang memagari?Siapa yang memagari? seperti apa pagarnya? Bukankah ketika anda mendapat “sugesti” bahwa diri anda dipagari, dan anda mengiyakan maka itu artinya anda lah yang membuat pagar itu, pagar adalah batasan mental yang anda buat sendiri. Benar kan? jadi siapa yang membuat pagar untuk menghalangi jodoh? orang lain kah? atau diri anda sendiri?. Kepada orang yang menemui saya untuk privat AMC dengan permasalahan Jodoh, selalu saya menemukan banyak hal yang membuat mereka sebenarnya takut untuk menikah, takut untuk berhubungan serius dengan orang lain. Lantas apakah karena dipagari orang lain?

mengubah-nasib

Banyak dari orang yang merasa mengalami kesulitan jodoh selalu mencari kambing hitan orang lain, bisa mantan kekasihnya atau orang lain yang berniat buruk kepadanya. Kalau anda bertanya ke saya, maka saya pasti menjawabnya “masalah ada di pikiran anda”. Dan memang kenyatannya seperti itu, yang membuat seseroang itu mengalami susah jodoh bukan karean pihak luar tetapi dari pikiran anda sendiri.

Menyadari pikiran yang tidak mendukung untuk menikah inilah yang kadang orang susah menyadarinya, lalu mencari solusi pergi ke orang pintar dan mendapat jawaban kalau dipagari oleh seseorang, lalu diberilah amalan dan bacaan untuk mengatasinya. Kalau menurut saya, ada satu langkah ajaib yang membuat anda menjadi mudah untuk menarik perhatian orang lain, membuat anda mudah mendapat jodoh.

Apa langkah ajaib itu? Kalau anda mau melakukan ini maka saya jamin anda LEPAS dari kesulitan mendapat jodoh. Langkahnya adalah PERINDAH DIRI ANDA.

Memperindah diri baik diri yang luar maupun yang dalam, diri yang luar anda bisa pergi ke salon untuk mencuci wajah dan menata rambut. Diri yang dalam dengan memperbaiki sikap anda, ramahlah dengan orang lain, bantulah orang lain, bersikap baiklah.Kalau ingin detail dibimbing ya anda bisa mengambil kelas privat AMC. Langkah ajaib ini terlihat sepele tapi memang itulah KUNCI UTAMAnya agar anda menjadi mudah untuk menarik jodoh, kalau mantranya nanti saya sambung di artikel berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: