Mantra Ajaib untuk Mendatangkan Uang ??

mantra-menarik-uang“mas firman, saya sekarang berada di pontianak saya sedang dililit hutang, bisa beritahu saya mantra-mantra atau rapalan untuk memndatangkan uang”. Sebuah sms yang saya terima tadi siang melalui nomor handphone saya. Lagi-lagi yang menjadi pertanyaan adalah mantra, doa, dan rapalan untuk mendatangkan uang. Mungkin bangsa ini terlalu lama terjebak dalam dunia mantra-mantra ya, padahal mantra, doa dan sugesti atau bacaan sebenarnya adalah kekuatan dari pikiran kita, bisa baca di tulisan saya disini. Tapi, memang itulah realita di masyarakat kita, kenyataan ini terjadi bisa disebabkan oleh fenomena  jika anda datang ke spiritual, dukun bahkan sebagian pemuka agama dengan menceritakan keluhan masalah anda, menceritakan kesulitan keuangan, meceritakan masalah rumah tangga, menceritakan seretnya jodoh, menceritakan sepinya warung dan masalah lainnya pasti yang diberikan adalah bacaan, mantra atau bungkusan kain putih, benar kan?

Apakah iya, mantra dan bacaan itu yang mendatangkan uang ke anda? ataukah atas PIKIRAN anda sendiri. Saya teringat sebuah pengalaman dari seseorang peserta workshop AMC (alpha mind control) di jogjakarta, sebut saja bapak S, bapak ini bercerita di kelas, bahwa dia pernah datang menemui seorang pemuka agama (bapak S menyebut kyai) , bapak ini mengeluhkan warung makannya yang sepi, lantas si pemuk agama ini memberikan sebuah bungkusan putih dan sebuah amalan yang harus dibaca. Maka dilakukanlah semua anjuran dari si pemuka agama ini, dalam 3 minggu terlihat hasilnya, warung bapak ini mulai ramai, alhamdulillah kata beliau. Nah, kemudian datanglah seorang temannya yang mengatakan kalau dirinya sedang bermasalah dengan istrinya dalam hubungan suami istrt (lemah seksual), bapak ini memberikan bungkusan putih tadi dan memberikan amalannya untuk dibaca. Bapak S ini mencoba mengetes efeknya, dan 3hari kemudian temannya menghubungi bahwa dia mulai merasakan lagi nikmatnya hubungan suami istri. Bapak S ini lalu datang ke pemuka agama yang lain untuk membuka isi dari bungkusan putih itu, ternyata isinya hanya kalimat “ALLAHU AKBAR”, dan bapak S ini bilang amalan yang dibaca adalah “alhamdulillah, la ila ha illallah sebanyak 1000x”.

jimat-penarik-uang

Bapak S ini menyimpulkan bahwa, bacaan yang sama tetapi untuk kebutuhan yang berbeda, berarti bukan dari bacaanya tetapi dari pikirannya, bapak S ini memahami hal ini setelah mengikuti separuh dari workshop AMC (karena ceritanya break sebelum makan siang). Memang semua itu tergantung dari PIKIRAN kita, bukan dari mantranya atau dari bungkusa putihnya hehe. Saya pun pernah melakukan uji coba kepada 2 teman saya, dengan masalah berbeda, Yang satu, masalahnya adalah ingin memperbaiki hubungan dengan atasannya, yang satunya lagi ingin ujian sidang tugas akhir dengan lancar. Karena mereka berdua PERCAYA ke saya, karena saya cerita bahwa saya punya bungkusan putih yang didapat dari seorang kyai, saya buatkan mereka bungkusan putih dan hasilnya luar biasa, kedua masalah itu BERES. hehe..

firman-pratama-trainer

Dari ujicoba ini, terlihat bahwa bukan bungkusan putihnya, tetapi dari PIKIRAN mereka, sama juga dengan mendatangkan uang, atau menarik uang, bukan dari mantranya, bukan dari bacaanya, tetapi dari PIKIRAN anda. Kalau PIKIRAN anda senang dengan uang, cinta dengan uang maka uang pasti cinta dengan anda, uang pasti mendatangi kita. Mungkin anda bertanya, “memang ada orang yang benci dengan uang?”, jawabnnya ada, karena dalam workshop AMC saya memberikan sebuah tes kepada peserta, untuk mengetahui apakah mereka benci atau cinta kepada uang, dan saya sering menemukan banyak orang TERNYATA membenci dengan UANG, walaupun dimulut mengatakan butuh uang tetapi ternyata hatinya menolak menerima uang. Mungkin anda juga? itu salah satu manfaat mempelajari AMC, untuk mengetahui apakah anda termasuk orang yang membenci uang atau mencintai uang.

hasil-workshop-amc

Kalau anda tetap butuh mantra, maka saya kasih mantranya untuk mendatangkan uang dan ini sudah terbukti ampuh yaitu cukup tiga kata “I LOVE MONEY”, “SAYA CINTA UANG”… anda bisa baca sampai 1000x dalam sehari..serius, coba ya..

18 Tanggapan

  1. Cuma ngucapin aku cinta uang..bisa mendatangkan uang luar biasa

  2. pagi Pak Firman , sy adalah seorang mantan pengusaha yg ckp lumayan pada thn 2000an s/d thn 2011, di pertengahan thn 2011 sy bangkrut , dan di lilit hutang dgn nominal yg cukup besar , kemudian sy banting stir ke propesi perhutanan yg LEGAL yaitu di kayu namun baru saja mau menghasilkan hasil perhutanan tsb sy mengalami musibah , yaitu hasil perhutanan kami di bakar oleh masyarakat yg tdk bertanggung jawab, karna kesalah pahaman izin yg tdk mereka pahami , setelah kejadian tsb sy sangat terpukul kembali spt tahun 2011 , namun sy tetap tdk menyerah dgn peristiwa yg di alami oleh sy , karna sy bkn type org yg lemah dan menyerah begitu saja , mengingat hutang yg harus sy pertanggung kan di saat sy bangkrut pd thn 2011 , beruntung seorang SAHABAT mau membantu sy , dgn menawarkan usaha percetakan yg sy pahami dan kuasai dgn pengalaman yg sebelumnya di percetakan / sablon pd tahun 2000an sy mempunyai karyawan tetap mencapai 148 karyawan ALIAS Manusia , namun melihat begitu sulitnya mendapatkan karyawan utk di pekerjakan (men_survey ke saudara” serta temen” yg sedang aktif perusahaannya di tahun 2013) serta mengingat pernah jg di alami oleh sy sendiri juga sebelimnya , maka di usaha sablon sy belakangkan , dan sy menjalankan usaha yg lebih sedikit menggunankan karyawan namun lebih menghasilkan juga , yaitu di usaha produksi CAT untuk sablon yg di modali oleh SAHABAT sy dan SAHABAT ini tanpa minta hasil apalagi minta uang yg di modali tsb mencapai 1m lbh di kembalikan , kenapa saya mengatakan seorang SAHABAT ? dan di huruf besarkan ? karna inilah SAHABAT yg datang di saat saya terjatuh di dasar jurang yg membantu dan bukan hanya dgn kata” namun SAHABAT ini rela membantu dgn uang mencapai 1M lebih , di manakah seorang SAHABAT seperti ini bisa di cari , aneh nya di usaha ini sy jalan kan 1 thn 3bln yg dgn kerja keras sy akhirnya harus sy akhiri karna penagihan mengalami hambatan serta hal lain yg di alami spt pengusaha lain jg alami , kenapa sy sebut KERJA KERAS SAYA ? , karna di usaha CAT tsb sy terjun lsg dan memakan tenaga sy sendiri yg lebih banyak bahkan boleh dikatan tenaga sy adalah 80% yg di bantu oleh 2 org karyawan sy (20%), dgn tenaga sy dan 2 org karyawan tsb yg di bantu dgn mesin” rakitan , sy mampu mencukupi orderan yg sy terima , dan pd saat itu sy tdk pernah memikirkan kondisi dan nyawa sy harus hilang , karna sy berusaha semaksimal nya utk membangkitkan usaha CAT tsb, sebelum hari raya idul fitri kemarin tepatnya bulan juni 2014 sy baru putus harapan yg selama masa hidup sy tdk pernah ada , sampai saat ini sy masih nganggur dan tidak ada masukan , bener” putus asa , dan SAHABAT yg telah membantu pun spt nya sdh agak menjauh dari sy , di sini yg ingin sy tanyakan kepada pak Firman Langkah APA yang harus sy mulai dan dari MANA ? , agar sy bisa bersemangat dan kembali berjaya dan juga tentunya pikiran sy harus bersemangat kembali . Mohon petunjuk dan Bantuan nya Pak Firman ,sebelum dan sesudahnya saya Atas nama Fendy mengucapkan beribu” terima kasih atas petunjuk dan bantuan yg akan mengbangkitkan sy kembali , thx .

  3. saya butuh uang untuk bayar hutang…sekarang saya jadi tkw tetapi tidak kerasan dan ingin pulang buat usaha dirumah saja.saya tidak punya uang bisakah anda membantu saya?

  4. Saya sedang dalam masalah punya hutang kartu kredit…saya sudah dikejar kejar bank untuk pelunasan hutang saya tersebut…utang saya sekitar Rp 40.000.000,- totalnya…mohon petunjuk untuk saya dapat mengatasi masalah saya tersebut. Terima kasih.,

  5. baca semua artikel mas firman…kayaknya simple semua…serasa hidup di bikin mudah gak ribet……..tapi realitasnya benarkah demikian…..wallahu

  6. mohon bantuan’ya pengen hidup lebih baik dalam perekonomian keluarga, untuk membantu orang tua, kasih saran dan penjelasan bagaimana caranya untuk memperbaiki perekonomian kluarga kami

  7. Caranya gimanaa? Sya aris santoso d malang

  8. kalau dilihat dari testimoni, kebanyakan yang sudah mengikuti program ini mengatakan bahwa usaha mereka menjadi lancar karena ada perubahan konsep dalam berpikir ataupun memiliki sahabat virtual dan usaha yang mereka jalankan kan yang memang face to face antara penjual dan pembeli, lalu bagaimana dengan orang yang ingin sukses juga dalam usaha yang sistem penjualannya online pak, apakah bisa efektifitasnya bisa sesignifikan mereka yang usaha off line? dan juga apa bisa sahabat virtual berperan pada bisnis online? trims

  9. mau tau donk do’anya pa?

  10. […] di blog ini tentang uang, salah satu contohnya tulisan saya tentang mantra ajaib mendatangkan uang, klik disini. “Saya cinta uang”, ya memang itu mantra yang harus anda tanamkan ke pikiran anda, yang […]

  11. bagaimana caranya pak??

  12. bagaimana cara doanya dan bagaimana pula amalannya??
    makasih..

  13. bagaimana doanya pak??

  14. pak, uang saya ada ama orang, kalo mau balik lagi k saya,gimana doa nya?

Tinggalkan Balasan

