2 Rahasia untuk cepat SUKSES dengan “SANTAI”

mencapai-sukses-dengan-mudahKata “SUKSES” adalah sebuah kata yang diimpikan dan diinginkan oleh seluruh manusia yang masih hidup, bahkan untuk mencapai “SUKSES” banyak orang, banyak manusia rela melakukan apapun juga. Saya katakan “apapun” karena memang fenomena yang terjadi di masyarakat kita seperti itu. Ada yang mencari kesuksesan dengan bertapa, dengan bersemedi, dengan pergi ke gunung yang katanya mencari pesugihan. Ada yang mencari kesuksesan pergi ke spiritual, pergi ke pemuka agama baik itu kyai, ustadz dan pendeta dan sejenisnya🙂. Sebuah Kesuksesan memang menjadi magnet besar bagi manusia, menjadi tujuan besar bagi seseorang dalam hidupnya. Banyak program training yang juga menjanjikan cara-cara sukses, banyak buku yang mengulas cara-cara sukses. Karena memang “SUKSES” adalah sesuatu yang menghipnotis semua orang. Termasuk anda dan saya hehe..

Setiap orang yang menemui saya untuk mempelajari AMC (Alpha Mind Control) juga alasannya adalah biar hidupnya sukses. “saya belajar AMC karena disarankan teman saya yang sudah belajar, dia merasakan bahwa hidup menjadi mudah dan santai tetapi uang mengalir” kata seseorang peserta AMC yang memilih mengambil kelas platinum. Memang saya mencoba membuat “aliran” baru, menurut teman-teman alumni, dikatakan “aliran baru”. Kenapa dikatakan seperti itu? kalau selama ini, yang namanya SUKSES, yang namanya UANG itu didapatkan dengan bekerja keras, banting tulang, berjuang. Maka dengan AMC memang saya berusaha mengubah “persepsi” itu, bahwa SUKSES bisa kok didapat dengan SANTAI, uang datang bisa kok didapat dengan MUDAH, semua keinginan bisa kok didapat dengan TENANG dan SANTAI.

mengubah-nasib

Dulu…saya juga seorang yang senang sekali membaca buku motivasi, mengikuti seminar motivasi. Yang didalam pembahasan motivasi itu pasti diberikan “syarat” kalau sukses itu didapat dengan bekerja keras, didapat dengan berjuang, dengan berkeringat. Dulu, saya meng-amini hal itu. Dulu itu, ketika semenjak saya SMA terus saat kuliah di Institut Teknologi Telkom Bandung, bahkan sampai tahun 2009. Masih saya meng-amini, alias masih membiarkan “program” itu bekerja di diri saya. Tetapi dipertengahan 2009, saya menjadi “tersadar”, ketika sedang membuat sebuah “script” di server, karena memang pekerjaan saya di Jaringan Internet. Kalau server ini bisa berjalan sesuai “program” yang saya buat, lalu kenapa diri saya tidak saya “program”.

Kalau SUKSES itu diprogram harus bekerja keras, kenapa tidak saya ubah saja programnya menjadi SUKSES itu diprogram dengan SANTAI. Tidak beberapa lama dari “kesadaran” itu, saya dipertemukan dengan buku-buku dari DR.Joseph Murphy, DR.Anne Wise, pakar-pakar pikiran. Lalu saya juga teringat juga “sugesti-sugesti” dari “seorang guru” waktu di bandung yaitu KH.Abdullah Gymnastiar, “semua masalahmu sudah Tuhan berikan solusi dalam dirimu“. Karena saya muslim, maka saya teringat juga sebuah ayat di Alquran yang artinya “AKU tidak akan mengubah nasib suatu kaum sebelum kaum itu mengubahnya sendiri”

Dan memang ketika saya mengubah program dalam diri saya, sejak 2010 perubahan drastis terjadi, bisa panjang kalau ditulis disini hehe..perubahan mengarah kepada kemudahan, kepada hidup SANTAI tetapi UANG tetap mengalir lebih banyak. Sampai detik ini, dan saya membuat rumus-rumusnya dalam metode AMC (Alpha Mind Control) sejak 2012 lalu untuk membuat sebuah “aliran” baru bahwa hidup ini harus dinikmati, harus dibuat SANTAI saja,sebab semakin santai semakin UANG banyak MENGALIR.

Apa rahasia utamanya? seperti judul artikel ini, memang saya memberikan dua rahasia utama untuk menikmati sukses dengan cara yang santai. Bukankah lebih enak hidup itu SANTAI saja, setuju kan?Rahasianya adalah..

Rahasia Pertama, KENALI Program dalam diri, anda harus tahu mana saja program yang membuat diri anda menjadi tidak sukses, menjadi susah untuk sukses. Hidup anda sekarang akibat dari program-program yang sudah terinstal dalam diri anda sendiri.

penjara-pikiran

Rahasia Kedua, BERPIKIRLAH santai dan mudah, karena semua adalah program dalam diri sendiri maka ubahlah program diri anda, berpikirlah yang mudah-mudah saja. Kita dari dulu selalu diinstal program-program yang menyusahkan, termasuk sukses itu harus bekerja keras hehe..

hidup-itu-mudah

Sederhana kan RAHASIAnya? ya memang seperti itu, simpel dan mudah. Dalam kelas AMC saya juga membantu anda untuk mengenali program-program yang mungkin “salah” atau “menghalangi” anda untuk sukses. Tetapi, setelag 2 RAHASIA itu, ada satu langkah yang hanya saya berikan dalam kelas AMC, yaitu menggunakan “TUYUL”. Pasti anda kaget? anda bisa membaca kiriman pesan dari seorang alumni AMC yang sudah memiliki “TUYUL” seperti dibawah ini hehe🙂

hasil-kerja-tuyul

Ulasan tentang PERTUYULAN adalah Pendalaman dari SAHABAT VIRTUAL pernah saya tuliskan disini

Kalau anda pernah melihat sebuah Gambar di account BBM atau media sosial lainnya seperti dibawah ini

tdk punya  tuyul

Tulisan ini, terlihat adalah program dalam diri yang menginginkan BEKERJA KERAS, tetapi ketika TUHAN menakdirkan anda bekerja keras maka anda mengeluh. Kalau begitu boleh dong saya  melakukan modifikasi seperti dibawah ini.

ilmu-tuyul

Sekali lagi, saya hanya ingin mengajak anda untuk MAU mengubah Program dalam diri anda. Kalau bisa SANTAI kenapa harus BEKERJA KERAS? Bukankah hidup ini untuk dinikmati, kalau bisa memilih jalan yang nikmat ya sudah ikuti jalan yang nikmat ini. Tentang “pesugihan tuyul” ini hehe..dilanjutkan di tulisan saya berikutnya ya…

Change Your Perception to Change Your Life

Satu Tanggapan

  1. saya baru menyadari setelah membaca banyak artikel dari Bpk. Firman..ternyata hidup mudah itu karena Pemikiran yang tenang. dan saya mulai sekarang mulai merubah nasib bukan merenungi nasib. terimakasih🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: