Cara Paling Mudah untuk Melihat “Makhluk Halus”

makhluk-halus“mas fiman, apakah setelah belajar AMC nanti saya bisa melihat makhluk halus dan menggambarkan makhluk astral seperti yang ada di tv itu mas, lalu merasakan adanya makhluk halus itu seperti yang ada di acara tv malam2itu? sebuah sms yang masuk ke handphone saya baru saja ketika saya baru sampai rumah, sedang santai menonton tv sehabis pulang bertemu teman2 alumni AMC di The Barista Cafe di jalan kayoon, Surabaya, (hehe..promosi deh jadinya). Saya anggap ini bukan kebetulan, karena memang saya tidak pernah menganggap sebuah peristiwa itu kebetulan, melainkan semua peristiwa, semua kejadian terjadi atas keinginan kita sendiri dan selalu ada manfaat kebaikan besar yang Tuhan berikan dibalik setiap kejadian. Tadi, di The Barista Cafe, saya membahas tentang makhluk halus, dan pengalaman dari alumni AMC tentang bagaimana dia menyadarkan teman2nya tentang makhluk halus, eh ini saya mendapat pertanyaan lewat sms tentang makhluk halus. Enak ya jadi makhluk halus itu hehe..

Termasuk saya menulis ini pas malam jumat, yang bagi sebagian orang adalah malam yang misteri. Kalau bagi saya memang malam jumat adalah malam yang diisi dengan ritual khusus, yaitu ritual “memberi sesajen kepada para tuyul2” alias kepada “virtual2saya” hehe..(anda paham kalau anda memahami AMC). Saya sering mendapat pertanyaan seperti itu, baik melalui sms maupun telepon. Saya jadi berpikir, bangsa ini suka banget ya dengan makhluk halus, sampai begitu keras usahanya hanya untuk melihat makhluk halus. Bahkan sampai dibuat tayangan ditelevisi yang katanya untuk melihat makhluk halus. Selalu saya menjawab pertanyaan seperti itu,dengan jawaban, “AMC adalah metode diciptakan untuk mengenali,mengontrol dan memaksimalkan pikiran, dan ketika anda memahami bagaimana kerja pikiran maka anda pasti memahami bahwa apa yang dilihat di tv itu, atau yang ditunjukkan oleh para spiritual sebenarnya adalah hasil ciptaan dari pikirannya sendiri”. ย Pernyataan ini tentu membuat anda bertanya? lalu bagaimana yang digambar oleh mereka dengan mata terpejam itu?

melihat-makhluk-halus

Itu sebenarnya hal yang mudah, sekarang anda bisa pejam mata lalu anda pikirkan sosok yang menyeramkan,lalu anda sambil gambar disebuah kain kanvas putih yang lebar. Anda gambarkan saja apa yang ada dalam pikiran anda, apa yang sedang anda imajinasikan. Anda biarkan saja tangan anda bergerak untuk menggambarkan yang anda pikirkan. Lalu setelah selesai menggambar sambil pejam mata, anda tunjukkan hasil yang menyeramkan itu ke orang lain, lalu anda katakan bahwa sosok ini yang terlihat ditempat ini. Pertanyaan saya, “apakah melukis seperti itu adalah hal yang susah?, mudah kan?lalu kalau itu mudah, kan semua orang bisa, benar kan?” Apakah itu lantas dijadikan suatu fakta bahwa di tempat itu ada sebuah sosok yang digambarkan tadi? memang kalau saya suruh anda memikirkan sosok yang cantik apakah tidak bisa? bisa juga kan?

Kalau begitu, lukisan sosok yang menyeramkan tadi hasil dari apa? dari ciptaan pikiran yang melukisnya kan? lantas kenapa dipercaya sebagai sosok makhluk halus, hehe..ini yang aneh. Padahal kalau anda bertanya kepada kru televisi itu, mereka pasti menyebut bahwa memang acara itu diset sedemikian rupa agar terlihat dan terkesan seperti itu, namanya juga untuk acara hiburan televisi, sering disebut Reality Show yang artinya pertunjukan yang didesain agar mendekati nyata. Perhatikan video ini

Lalu apa itu makhluk halus? nah itu yang saya selalu coba berikan pemahaman di setiap kelas AMC, bahwa makhluk halus adalah makhluk yang tubuhnya halus, hehe..ya kan? Salah seorang alumni AMC di jogja, bahkan berani menuliskan status di facebooknya, bahwa dia sangat sayang kepada sosok mahluk halusnya yaitu “kucingnya” hehe..halus kan kulitnya.

Ada lagi makhluk halus yang sering berseliweran disekitar kita, itu para perempuan,gadis-gadis cantik, coba deh anda sentuh kulitnya, sangat halus sekali bahkan nyamuk yang datang pun jadi terpeleset karena sangat halus. Jadi cara paling mudah untuk melihat makhluk halus adalah datang ke salon kecantikan dan anda bisa melihat dengan puas para “makhluk halus” disana. Bahkan mungkin bisa anda jadikan pasangan hidup.hehe..

makhluk-halus-sebenarnya

Cerdaslah sahabat..kapan bangsa ini mau maju jika kita masih berpikiran tentang sesuatu yang mistis, peninggalan penjajah itu. Makhluk selain manusia itu ada, tetapi bukan seperti yang sekarang ditunjukkan, kalau yang sekarang ditunjukkan sebenarnya hasil dari ciptaan PIKIRAN kita sendiri.

54 Tanggapan

  1. setuju

  2. I agree.It’s about the power of mind

  3. jadi semua itu cuma alam bawah sadar kita aja ya pak? jadi sebenarnya setan itu ga ada ya pak? dan setan yang ngeganggu manusia juga ga ada ya pak? kan semua berawal dari apa yang kita pikirkan?

    dan mungkin cerita tentang Nabi Adam yang di ganggu setan untuk makan buah itu juga salah ya pak? berarti itu hanya pikiran bawah sadar nya Nabi Adam aja ya pak?

    • anda baca lagi tulisan diatas ya…:):)…oh ya..alam bawah sadar itu ngga ada, yang ada pikiran bawah sadar

      • Ohh maaf.. Saya sangka sama aja.. Soal nya banyak di tv yg bilang alam bawah sadar.. Brarti salah ya romi rafael bilang alam sadar??

        Saya kan sudah baca tulisan bapak makanya saya tanyain ke bapak..

        Tolong jawab pertanyaan saya yg sebelum nya ya pak firman yang terhormat..

        Agar saya yakin kalo setan itu tidak ada..๐Ÿ™‚

      • yang salah anda mengartikannya…setan juga ada..tapi bukan seperti yang anda pahami sekarang…hehe..

  4. Hallo Mas Firman ,mau tanya ni kalo pandangan anda tentang orang” yang kesurupan itu bagaimana mas ,๐Ÿ™‚ ? Terimakasih sebelumnya .

  5. Seperti lilin artikel ini membuat saya melihat lebih jelas…

  6. sorry pak ..mas atau apalah..seharusnya anda g blh ngmng demikian,,sm aja anda melecehkan suatu agama dan anda bz dituntut..!!
    Oke mngkn anda g percaya sm yg bgt an tp anda kan pnya etika dan orang terpelajar trz di mn sopan santunya ?
    Mngkn anda tlh dibt kan sm teknologi,,tp sdrkah anda teknologi itu buatan manusia..!!
    Jd intinya anda pnya agama apa tidak punya tuhan apa g atau jgn” g dua”nya..nah mknya klo g pngn dihujat jgn menghujat trimz wslm.

    • saya pernah mengajari beberapa uztad ruqyah dan mereka akhirnya menyadari bahwa memang itu dari pikiran orangnya..:)anda mengatakan spt itu karena blm “memahami”๐Ÿ™‚

  7. jaman ini memang lbh bnyk orang ahli melucu =D

  8. Makhluk ghaib itu ada,baik dari bangsa Jin,khodam,Rijallul ghaib dsb. Klo memng mereka bisa,mereka akan mengganggu manusia,dgn cara dn tujuan yg berbeda. Dalam Al-Qur’an pn bnyk surah atau ayat khusus yg mncritakannya,spt Annas,Al-Falaq,dn kisah Rasulullah yg mnybutkan syir/kekuatan ayatulkursy yg slh satu’y supaya trhindar dr gangguan mkhluk ghaib. Dan ketika Rasulullah d tanya tentang hantu(Penampakkan orang yg sdah mati) beliau mnjwb : “Tidak ada hantu,yang ada hnylh Sa’ali”. Para shbt brtnya lgi “Apa itu sa’ali?” Baginda mnjwb “Itu adlh SIHIR yg d lakukan Jin”.
    Perhatikan kata ….”sihir yg d lkukan Jin”.
    wallahua’lam bishawab.
    Yg jelas Kita harus pcya kpd hal yg ghaib,,tpi yg nma’y ghaib akan sulit dijabarkan dngn akal dn logika. Butuh kcrdasan spiritual yg tinggi dn kbersihan bathin utk bs memahaminya. ๐Ÿ™‚

    Trims,, smga brmanfaat.

  9. penajabran anda kurang om,blm bs mematahkan yg slama ini ttg maklus halus atau goib,sy rasa cm omdo

  10. Wis do kakean cangkem,,,mw percaya apa g. Urusan u sndri. Lo g pcya y udh,,,,kita prcaya. Y syukur krn hal itu tellah jelas ad d al Qur’an. Klw gz,lo emang brani ikutan dunia lain. ?.yg ad d stsiun tv swasta. Klw kta lo hanya fikiran bwh. Sadar ?

  11. nah penjelasan yang mas jabarkan juga merupakan sebuah doktrin dari perkumpulan anda…sehingga menyuruh pikiran mevisualkan sesuatu…kita simple ajh ya mas… alam semesta itu maha besar belum banyak yang tau ada apa dan bagaimana keadaanya…coba anda visualisasikan…trus perlihatkan kepada saya…lalu mungkin saya akan bertanya apakah benar ini alam semesta???..mungkin mas menjawab itu alam semesta visualisasi saya….tapi semua orang tau alam semesta itu nyata hanya saja belum ada orang atau teknologi yang mampu melihatnya…atau mas jangan2 tidak meyakini kalau alam semesta itu ada…itulah hal yang masih ghaib…kalo dunia dengan media teknologi pasti bisa terlihat tpi ghoib hanya dengan media keimanan pasti bisa terlihat pada waktunya…wallahualam…bagaimana bangsa ini mau maju kalo mengambil kesimpulan saja hanya dari satu sisi…

    • yup betu, lihatlah dari semua sisi…karena itu saya ingin mengajak ini lepas dari belenggu hal2yg aneh,tapi mulai mau melihat dengan sesungguhnya, anda pasti tahu apa itu semesta jika anda mau belajar astronomi, kenapa anda mengaitkan tulisan saya ini dengan semesta?hehe

  12. semesta itu hanya contoh mas…di ibaratkan…hal yang anda pelajari itu bisa di masukan ke istilah mine control sama seperti hipnotis tapi anda menciptakan visualisasi sendiri tanpa perantara orang lain…mungkin anda tau orang yang di hipnotis bisa melihat apapun sesuai perintah sang pehipnotis…tapi hipnotis tidak ada sangkut pautnya dgn hal ghaib berbeda dengan gendam yang menggunakan bantuan jin…mungkin hal yang anda pelajari masih cabang dari hipnotis..atau sejenisnya…kesalahan penjelasan anda mentiadakan mahluk halus dan menganggap ghaib itu hanya muncul dari pikiran cukup merugikan anda…kita boleh berpikir realistis tapi di balik realita itu ada banyak hal yg belum anda tau termasuk Saya…contoh peribaratan saya ttg semesta…itu hanya peribaratan kecil dan masih banyak lagi…

    • hehe..anda tidak memahami berarti apa itu hipnotis dan gendam,makanya saya membuat alpha mind control untuk memberikan penjelasan yang utuh tentang itu..saya tidak mempelajari hipnotis, saya mempelajari PIKIRAN karena PIKIRAN manusia adalah anugerah Tuhan yang harus kita kenali,kontol dan maksimalkan…karena setahu saya semua orang punya PIKIRAN, ngga tahu ya kalau ada orang yang tidak punya PIKIRAN hehe..:)

  13. Ternyata selama ini ada juga yang sependapat dengan saya, akhirnya saya mendapatkan dukungan dari artikel ini,.serigkali saya ingin menjelaskan bahwa mahklu halus itu tercipta karna rasa takut kita akhirnya menciptakkan sebuah sosok yang menyeramkan, sehinga mentransferkan sugesti ke orang-orang yang berada disamping kita sehingga memiliki penampakan yang sama. saya kesulitan menjelaskannya apalagi dengan orang yang terlalu kuat mitosnya.

    catatan:
    saya muslim,.didalam alquran selalu dituntut untuk berpikir dan mengunakan akalnya logikanya dalam memahami ayat ayat alquran. justru didalam abat modern ini aquran benar-benar unjuk gigi tentang kebenarannya dan meninggalkan tradisi-tradisi dahulu, sehingga membuat saya merinding jika mengkajinya, justru buku-buku terori the secret, teori bingbang, predaran bumi matahari, bulan dan galasi, demi lautan yang didalamnya terdapat api (gunung berapi) tidak kuciptakan angin untuk menyampaikan kabar gembira (HP sekarang) dan masih banyak lagi, sudah dijelaskan dlm Aquraan,.sehingga Alquran menantang untuk menembus langit dengan pikiran manusia.

    mempelajari pikiran merupakan Sebuah hadis nabi,.”kenali dirimu maka kamu mengenali tuhanmu”

    kalau teori mahklu halus saya kira sudah ketinggalan jaman. Alam gaib itu memang ada, dan ia tetap goib, kalau napakkan ngak gaib lagi jadi harus sesuai tempatnya.

  14. maaf mas setelah saya baca dan saya pelajari AMC itu ternyata ajaran yang paling ketinggalan jaman,.bagi orang yang agamanya rada2 kurang justru cukup rentan kearah ateis.

    Justru anda itu yang harus totoal mempelajari alquran jangan separoh2 supaya anda paham dengan AMC

    Jangan ngawor anda, saya mempelajari alquran bukan untuk memahami yang gaib, sehingga menjadi ahli gaib, mempelajari gaib rentan dengan resiko kesyirikan, syirik dan tidaknya batasannya setipis benang,

    Anda selalu mengajarkan kepada murit anda bagaimana menjadi kaya dengan cara AMC. sekarang saya bertanya dengan anda, Definisi kaya itu apa?kalau saya menjandi anda saya, saya akan memilih jawaban yang sesuai dan hati-hati, karena jawaban anda menunjukan kualitas anda

    • monggo, silahkan bertemu di kelas dulu ya mas…:)…kalau anda memahami AMC dengan sebenar-benarnya,maka anda pasti sepakat bahwa AMC sinkron dengan Al-Quran, karena di group facebook teman2 AMC, semua menjadi semakin dekat dengan ALLAH setelah memahami bahwa ternyata ALLAH sudah memberikan “tool” luar biasa dalam diri manusia, yaitu PIKIRAN.

      • sampeyan hebat tapi msh mengandalkan pikiran ….. pikiran memang tak terbatas tapi dia terbatas pada apa yg ia rekam dan ingat serta perhatikan…… dlm tubuh manusia bnyk yg berbeda beda. Anda betul tapi anda salah

      • sudah paham PIKIRAN kah? ๐Ÿ™‚

  15. clasnya masih buka
    apa sudah tutup ni pak??

  16. masih gak ini kelasnya

  17. intinya org ini.. sirik am acra gaib yg ada dtv mknya dia bkin pndpat kek gni… kasih dia oreo :p

  18. Lebih baik anda memahami apa itu agama pak.

  19. Smoga dberi petunjuk pd admin ini… Entah dia punya agama atau tdk,entah dia percaya pd tuhan atau tdk,…. Entahlh hanya pikiran dan akalnya sndiri dpt mejawab karna dia yg slalu mengandalkan akal pikir cuma dsini sya ingin mengingatkan krn mungkin dia sdh tahu tp dia mungkin lupa atau sngaja mlupakannya,atau mungkin tdk mau tahu karna telah diliputi akal pikirnya,,, begini mas, om,bos,kang,atau apalah sbutannya….. Gaib itu pahami dengan akal pikir (ok stuju) tp itu cuma sbagian yg bisa djelaskn tapi hrus d ingat ada yang lebih utama dari itu smua yaitu “IMAN”(wajib bagi stiap pemeluk agama lain cerita jika anda tdk prcaya adanya tuhan dan tidak beragama,,,, maubukti ?? – jk anda beragama (entah jk tidak) maka akal pikiran anda tidak akan pernah bisa dan pasti tidak akan bisa menjelaskan tentang tuhan krn tuhan gaib (tdk nampak wujudnya )….. Nah sekang apa jawaban menurut akal pikiran anda? Tolong jelaskan ?

  20. woles brow…….

  21. saya rasa anda harus main k banyuwangi buat survey.. ntar suruh dukun buat santet anda.. kalo anda pulang dg sehat anda posting lagi hasil survey anda.. tp kalo g selamat g usah pake manipulasi pikiran buat ngrliat makhluk ghaib..

    • banyak dukun dri banyuwangi yang juga sudah belajar AMC lho..:)

      • Waduuh saya makin bingung kalo gk ikut pelatihanya mas firman, antara yg ga’ib dan pikiran bawah sadar so’alnya dulu saya lihat dengan mata kepala sendiri waktu ada yg mau beli pusaka buyut saya,,ajaibnya pusaka itu bisa mengecil dan memanjang sesuai permintaan dari si pemakai dan sampe skarng di pegang ayah saya ketika saya suguh dan saya suruh dia ngikut dengan perintah saya tapi ketika ayah tau jadi kena pukul dehh…

      • itu karena anda belum tahu saja…:)..

  22. gk semua orang bisa tau yg sejati..hanya orang2 yg terpilih yg tau..yg jelas manusia yg terpilih dan tau yg sejati gk akan banyak omong seperti kalian..semoga allah memberkati kalian!!!

  23. sekarang aku tanyak di mas nya., mas tau gk tuhan itu sebenarnya berbentuk apa ?

  24. Amiin….

  25. Pak, lalu bagaimana dengan gambar2 foto yg sering tertangkap oleh kamera hp maupun digital? Karena saya pernah mengalami hal itu beberapa kali dan sangat jelas bahwa ad kehadiran makhluk lain selain saya…

    • Iya saya juga sering berbincang dgn makhluk2itu..bahkan saya suruh bantu saya cari uang..:)…pahami AMC maka pasti anda tahu..apa sebenarnya yg anda alami..

  26. Mas Firman, apakah Peristiwa Mi’rajnya Rasulullah sampai ke Sidratul Muntaha itu juga cmn menggunakan kekuatan fikiran juga..???

Tinggalkan Balasan

