Rumus Untuk Menciptakan Keajaiban Setiap Saat

hidup-itu-mudahKeajaiban sering diartikan sebagai sesuatu yang tidak masuk akal, sering diartikan sebagai sesuatu yang terjadi tanpa kita duga-duga. Benarkah seperti itu? benarkah keajaiban itu sesuatu yang tidak masuk akal? Yang saya tanyakan, akalnya siapa? hehe..Ketika anda sedang merindukan seseorang lalu tiba-tiba orang itu menghubungi anda, bisa melalui sms atau telepon, apakah itu keajaiban? Bagi anda ya, tapi bagi saya dan rekan-rekan alumni AMC itu adalah hal yang bisa kita atur, karena ada rumusnya. Rumus menciptakan keajaiban. Kemarin saya membaca sebuah sharing di Grup Facebook, Alumni Alpha Mind Control (AMC). Ada seorang bapak muda yang baru menikah 2 tahun, tapi sangat berharap punya keturunan. Dia dan istri mengikuti program kehamilan, tepai pernah hamil tetapi keguguran, pernah lagi hamil tapi tidak berkembang. Ketikan sabtu kemarin ada kelas AMC di Jakarta, dia bertemu saya sambil menceritakan kondisi itu. Lalu saya katakan kepada dia, coba tanya ke istrimu baik-baik dari hati ke hati, tanyakan ke istrimu apa yang membuat dia menolak untuk hamil. “Lho, ada ya menolak untuk hamil?” mungkin ini muncul di pikiran anda.

Kalau anda sudah memahami AMC, yang fokus mempelajari tentang PIKIRAN,HATI dan DIRI SENDIRI maka pasti memahami bahwa apapun yang terjadi dalam hidup ini adalah atas keinginan kita sendiri. Hamil atau tidak hamil juga keinginan kita sendiri. Kaya atau tidak kaya itu atas keinginan kita sendiri. Sukses atau tidak sukses itu juga atas keinginan kita sendiri. Sama dengan cerita bapak mudah tadi, setelah menanyakan kepada istrinya, ternyata benar istrinya ada ketakutan untuk memiliki anak, ketakutan untuk hamil. Karena sudah belajar bagaimana caranya memodifikasi PIKIRAN, maka bapak muda ini melakukannya kepada istri, untuk mengubah persepsi istrinya tentang anak. Dan AJAIBnya, hari selasa malam dia mengirim message ke saya bahwa istrinya ternyata positif hamil. Bahkan dia menganggapnya sebuah mukjizat Tuhan. AJAIB kan? Bagi anda yang belum paham pikiran, mungkin ya menganggap AJAIB.

Kalau kita sudah mengenal kerja PIKIRAN, maka itu bukan ajaib lagi. Tetapi sesuatu hasil dari keinginan kita, hasil dari request kita. Selama ini kita sering dicekokin data, sering didoktrin bahwa keajaiban itu adalah diluar nalar, diluar logika. Saya sering bertanya kepada orang yang menyatakan seperti itu, logika itu apa? logikanya siapa? menurut siapa?.  Dalam dunia programming, yang disebut LOGIKA adalah aturan-aturan dalam memprogram sebuah software atau hardware. Sama halnya dengan LOGIKA di PIKIRAN, itu hanya aturan-aturan yang tanpa disadari kita terima sejak kecil. Temasuk aturan yang menyatakan bahwa KEAJAIBAN itu adalah hal yang aneh yang tidak biasa.

Apa sih yang dimaksud keajaiban?

apakah saat lapar ada yang memberi makan?

saat mau hujan ternyata hujannya ditunda sampai dirumah?

saat kangen dengan seseorang lalu orangnya datang?

saat nungguin dosen, lalu dengan cepat dosennya datang?

saat mau beli handphone baru lalu tiba-tiba ada uangnya?

saat mau periksa ke dokter lalu tiba-tiba bisa gratis?

dan yang sejenisnya..

Kalau itu yang dianggap AJAIB, maka saya berani katakan itu semua ada rumusnya. Ada ATURANnya, ada LOGIKAnya, ada NALARnya.

Ketika anda menganggap keajaiban itu diluar nalar dan diluar logika, maka keajaiban selalu ada diluar diri anda, selalu berada diluar jangkaungan anda. Kenapa seperti itu? ya karena anda menganggapnya diluar logika anda hehe, akibatnya anda tidak pernah merasakan keajaiban itu. Jadi lebih baik, anda belajar mengenali rumusnya agar bisa kapan saja menciptakan keajaiban sesuai yang kita butuhkan. Seperti pengalaman alumni AMC, saat dia harus cepat sampai tujuan maka dia “membuat keajaiban” agar semua lampu lalu lintas yang dia lewati sepanjang rute itu menjadi hijau semua, dan itu terjadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: