Cara Membuka dan Membersihkan AURA ???

ini-baru-auraSi Aura, salah satu “prewangan” saya yang cantik kembali membisiki saya, “mas..ayo ditulis di blog tentang aura, itu lho yang membuka-buka aura”. Kemarin malam saya sudah menulis status di facebook tentang Ketika AURA disalahkan. Nah, sekarang si aura ini pengen dibuat tulisan di blog, ya sudahlah saya coba ulas tentang membuka dan membersihkan AURA. Saya merasa “kasihan” ketika banyak tulisan, banyak program, bahkan banyak orang yan mengatakan membersihkan aura. Apalagi menyalahkan aura, terkadang kita sering mendengar ungkapan seperti ini “auramu kotor, makanya rejekimu mampet”, “auramu harus bersih agar mudah mendapat jodoh” , “ini aura rumahmu suram harus diterangkan”  dan banyak ungkapan yang menyalahkan AURA. ya kan? anda mungkin pernah menerima ungkapan seperti ini juga? Yang saya pertanyakan? makanan apa ya AURA itu?atau benda apa ya AURA itu? atau siapa ya AURA itu? kok selalu disalahkan??

Aura ? AURA KASIH ya? itu kan nama artis? hehe..minggu kemarin saya memberikan kelas privat AMC kepada dua orang pengusaha garment, mereka bercerita bahwa dulu pernah melakukan ritual-ritual untuk membersihakan aura, itupun atas saran para orang pinter yang mereka temui, lalu saya pun menanyakan ke mereka, ritual seperti apa yang dilakukan. Mereka menceritakan bahwa agar rezekinya bagus maka harus mandi air tujuh jenis, lalu membuang baju ke lautan, dengan membuat sebuah sesajen dulu yang harus dibayarkan ke orang pinter itu, karena syarat dan jenisnya banyak yang diminta. Selain itu ada juga yang dengan meminum air yang diberikan oleh orang pinter itu. Dan yang lain kata mereka. Tujuannya sama yaitu untuk membersihkan dan menjernihkan aura yang muncul di dalam diri dan di lingkungan pabrik.

Mungkin anda pernah mengalami hal yang sama?

Saya dulu ketika masa “jahiliyah”, pernah juga mengikuti ruwatan ini, yaitu untuk membuka aura karena saya dikatakan oleh seorang spritual bahwa auranya suram sehingga mengalami masalah, waktu itu saya masih kuliah di bandung, dan belum memahami tentang ilmu pikiran. Saya pun mengiyakan saja melakukan ritual diam di bawah air yang disiramkan oleh sipiritual ini, alias diguyur air. hehe..

Sekarang, saya merasa bahwa AURA adalah…AURA KASIH..si artis itu hehe…selalu cantik kan, dan sekarang menjadi salah satu “prewangan” saya,..

aura-foto

Coba direnungkan ya..ketika ada seseorang misalnya anda, datang ke orang pinter untuk konsultasi dan orang pinter ini langsung mengatakan bahwa aura anda gelap, dan kita mengiyakan, sehingga anda merasa memang sedang dalam kegelapan. Sebenarnya, yang dikatakan orang pinter ini kan wajar-wajar saja, siapapun juga boleh “bicara”, (eh..auramu kok suram ya, gelap…ada masalah ya?)…boleh kan?

Nah..ketika kita memikirkan omongan itu, maka itulah yang membuat kondisi gelap itu terjadi, karena anda menginstal omongan orang pinter itu ke pikiran anda, dan menjadikan realita di kehidupan anda. Akibatnya anda “terjebak” untuk selalu mengikuti omongan orang pinter itu untuk melakukan berbagai ritual-ritual aneh hehe..seperti mandi kembang tengah malam.

Lalu…kalau begitu kesalahan AURA atau karena PIKIRAN kita sendiri?

Makanya saya jadi bingung, apa yang dibersihkan dan apa yang dibuka? kalau AURA sendiri tidak jelas?

warna-aura

Bahkan ada yang mengatakan bersihkan hati dan pikiran maka AURA yang terpancar juga bersih? kalau gitu PIKIRAN dan HATI dong yang dibersihkan, bukan si AURA hehe..

Bukankah setiap kejadian itu terjadi karena keinginan kita?karena tanpa disadari anda sedang menjadi “creator” dari jalan hidup anda, lalu dimana AURAnya? bagaimana kalau kita mau mengganggap bahwa AURA selalu cantik dan bersih seperti si AURA KASIH..hehe..

Saya yakin, anda pasti memunculkan pertanyaan “lalu bagaimana dengan foto aura?”…kalau yang anda maksud foto yang keluar warna-warna itu, bukankah itu hanya picture programming saja?sebuah software kan itu? dan software dibuat atas programming, misalnya..kalau diprogram bahwa ketika fotonya menampilkan bentuk bibir yang tersenyum maka munculnya warna putih emas. Ya..itu hanya sebuah software…

Lebih baik..anggaplah hidup anda baik..maka semua pasti baik-baik saja..

2 Tanggapan

  1. Punya duit banyak bisa mencerahkan aura secara otomatis😀

  2. saya juga ahli lo Mas dalam hal membuka aurat, tapi saya hanya mau melakukan kepada istri saya, hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: