Membuat Jimat untuk Meningkatkan Percaya Diri

jimat-saktiNgomongin jimat itu mengasyikkan lho, karena saya masih sering menemui banyak orang yang mencari-cari jimat dan ada seorang peserta workshop AMC yang sebelum masuk ke ruangan pelatihan bertanya ke saya “mas , apa sih pegangannya biar selalu terlihat percaya diri seperti mas firman,pasti ada jimat bacaanya ini”. Lalu saya menjawab pertanyaan ibu ini “nanti saat pelatihan didalam saya beritahu ibu apa jimat saya ya…he.he.” . Kalau dikatakan jimat, maka saya juga memiliki jimat yang selalu saya pegang memang untuk membuat saya percaya diri saat bertemu klien, saat memberikan training dan workshop, saat mengajar mahasiswa, saat mengajukan proposal tender proyek dan apapun kegiatan saya. Pegangan ini memang membuat saya jauh percaya diri, dan saya sering bercanda dengan teman-teman saya, “ini lho jimatku biar gampang deal saat tender”

Anda mau tahu apa jimat saya,he.he.saya upload ya fotonya, itu ada dua handphone yang memang selalu saya bawa saat saya beraktifitas. Satu blackberry bold, dan satu samsung galaxy note 3, kedua jimat itu selalu menemani saya kemanapun, dan saya merasa sangat percaya diri saat memegang kedua benda ini, he.he..lho ya..berarti boleh dong saya bilang ini jimat saya?

jimat-sakti

Bukankah kalau anda bertanya ke orang-orang spiritual itu, apa jimatnya?pasti sebuah benda yang dipegang atau harus disimpan dalam dompet, taruh di rumah, atau dipasang dipagar, yang harus selalu dibawa, dan mereka mengatakan kepada yang diberi jimat untuk menjaganya baik-baik, sebab kalau dihilangkan maka berdampak jelek kepada pemeganya. Dan jika dirawat dan selalu diperhatikan pasti memberikan efek baik sesuai yang diinginkan. Nah kalau begitu apa bedanya dengan kedua handphone saya itu, juga saya selalu membawa mereka berdua kemanapun dan saya selalu mengatakan kepada mereka “bantu saya ya, kalian buat saya selalu deal saat mengajukan tender proyek dan mudah menyampaikan pengetahuan tentang pikiran bawah sadar kepada siapapun, ya Allah aturkan semuanya ya”

Sama kan dengan jimat-jimat yang ada selama ini? dan efeknya begitu besar kepada diri saya, kalau anda mengikuti kelas saya Alpha Mind Control, pasti saya selalu tunjukkan kedua jimat ini he.he.sehingga anda pun bisa juga untuk membuat jimat-jimat sesuai keinginan anda. Apalagi jika anda hanya butuh untuk percaya diri, itu sangat mudah jika anda memiliki jimat seperti saya tadi. Coba deh, anda tukar handphone anda dengan yang lebih bagus, lalu anda genggam saat anda mau bicara dengan orang lain, saya jamin pasti percaya diri anda meningkat.

Atau apa ya?hmm..laptop yang bagus, mobil, atau benda lainnya yang lebih bagus, pasti anda meningkat percaya diri. Tapi dibalik itu ada satu hal yang membuat percaya diri meningkat, adalah kemampuan diri yang lebih dari orang lain, memiliki kemampuan yang lebih baik dibanding teman-teman anda. Kemampuan itu tidak harus akademik, tetapi kemampuan yang anda sukai, misalnya anda suka dengan dunia menyanyi maka teruslah tingkatkan kemampuan menyanyi itu maka anda pasti percaya diri. Kalau anda suka menghibur dengan atraksi maka belajarlah sulap, maka teman-teman anda pasti kagum kepada anda sehingga percaya diri meningkat.

Jimat yang terpenting untuk meningkatkan percaya diri adalah diri anda sendiri, ketika anda lebih membesarkan kelemahan diri maka pasti yang muncul adalah minder, tetapi ketika kelebihan yang terus anda besarkan dan perdalam maka yang ada adalah percaya diri. Lalu anda pasti bertanya ke saya, “kelebihan saya apa mas ?”, nah itu yg tahu diri anda, di artikel lain saya akan bahas tentang memunculkan kelebihan diri ya, tetapi sekarang saran saya carilah sebuah benda yang anda paling sukai bisa handpone,jam tangan,bantal atau sepatu dan apapun itu. Lalu katakan kepada benda itu “kamu bantu saya ya, setiap saya bersamamu, memegangmu maka yang ada hanyalah rasa nyaman dan percaya diri, Tuhan aturkan dan buatlah ini terjadi”

Selamat membuat “jimat-jimat” ya, anda bisa membuatnya gratis dan tanpa perlu datang ke orang-orang spiritual, karena sebenarnya diri anda sendirilah yang membuat segalanya terjadi, bersumber dari pikiran anda.

4 Tanggapan

  1. […] Kemudian, buatlah tulisan di kertas lagi, “SAYA MEMILIH untuk PERCAYA DIRI karena SAYA SUKA DENGAN HIDUP SAYA, dan dengan PERCAYA DIRI saya PASTI MENDAPAT HIDUP LEBIH BAIK”. Kalau kertas yang ini anda simpan di dompet ya, jadikan JIMAT. (artikel tentang JIMAT PERCAYA DIRI, baca disini) […]

  2. […] sebab semua bersumber dari kekuatan sejati dalam diri. Anda bisa baca tulisan saya tentang jimat disini. Kesadaran adalah sesuatu hal yang berharga dalam hidup ini, kesadaran untuk mengenali diri, […]

  3. […] ya memang gaib hehe. Sama seperti smartphone anda, itu juga gaib bahkan bisa dibuat jimat Baca Membuat Jimat untuk Meningkatkan Percaya diri . Jadi bagi anda yang masih sibuk mencari makhluk gaib dengan cara-cara yang susah, harus puasa, […]

Tinggalkan Balasan

