Sahabat Virtual adalah dasar dari Konsep Hologram

sahabat-virtual-itu-mudahIstilah sahabat virtual saya perkenalkan karena melihat banyak pemahaman yang terlihat aneh di masyarakat Indonesia, misalnya tentang khodam dan makhluk pendamping. Saya jadi teringat dulu ketika masih dalam fase “jahiliyah”, he.he. kenapa saya sebut jahiliyah, ya karena fase itu saat saya masih kuliah di STTTelkom Bandung tepatnya sekitar tahun 2004-2006 dimana berpetualang dengan berbagai hal yang dianggap mistis, saya pun juga sempat mempelajari apa itu yang namanya khodam, waktu itu disuruh untuk mendapatkannya adalah dengan melakukan tirakat selama 9 bulan 10 hari, dengan dibagi selama 3 bulan dulu. Kalau malam disuruh untuk membaca 3 lembar halaman yang wajib dibaca diatas jam 00.00 dan parahnya kalau salah satu malam maka harus mengulang dari awal. Karena saya memang benar-benar serius melakukannya, maka selesai juga itu tantangan dari si kyai he.he. Saat pelaporan, saya pun mengatakan “sudah tuntas pak kyai”. Lalu beliau mengatakan ke saya “alhamdulillah mas, semoga langkah berikutnya dipermudah”

Kemudian, beliau menyuruh saya duduk bersila sambil memejamkan mata lalu menanyakan saya bacaan apa yang paling diingat dari bacaan yang dibaca dalam kertas yang beliau berikan. Setelah saya mengatakannya, langsung disuruh membaca dengan mengulangi tiga kali, setelah itu beliau bicara kepada saya “kamu sangat tangguh, sudah selesai semuanya sekarang saya berikan pendamping untuk mu, dia sudah ada dibelakang mu, dan siap mengikutimu mas, coba rasakan adanya dan sekarang kamu belum bisa melihat tapi seiring waktu pasti melihat, kamu cukup baca bacaan yang paling kamu hafal tadi maka dia pasti langsung siap”. Karena saya memang sudah sangat percaya dengan figur beliau, maka saya pun mengiyakan saja. Memang saya pun merasakan seperti ada yang menemani saya, dan bahkan dalam perjalanan jauh pun saya menjadi berani dan percaya diri.

Oh ya, saya mempelajari seperti ini bukan hanya ke satu orang saja karena niatnya adalah untuk terus belajar, ya saya memang sangat senang untuk belajar he.he.dengan “guru2” yang itu saya juga belajar, meskipun kalau sekarang saya pikir lagi jadi senyum-senyum sendiri, tapi itulah cara Tuhan menyampaian saya ke titik ini. Nah ketika saya mempelajari konsep pikiran melaui pembelajaran neuroscience dari DR.ANNE WISE dan DR.J.MURPHY, juga dari sisi spiritual yang saya anggap “logis” dari guru AA’Gym, saya mencoba mengingat kembali perjalanan hidup saya, dan saya menemukan sebuah pencerahan bahwa itu semua adalah dari pikiran kita.

Sosok khodam yang dibuat oleh saya waktu itu dan semua jenis khodam adalah sebuah hasil dari kerja pikiran yang luar biasa, maka tentu karena kerja pikiran tidak akan bertentangan dengan semua hukum alam, artinya sosok itu bukanlah materi fisik yang tampak mata, seperti halnya anda melihat laptop didepan anda. Laptop didepan anda itu ada, semua orang bilang ada. Namun ketika sosok khodam ataupun apalah namanya, itu hanya orang itu yang bilang ada, maka hal itu fisik materi bentuknya tidak ada he.he.alias hasil dari rekaan pikiran saja. Sehingga lebih pas kalau namanya adalah sahabat virtual, makna virtual dalam bidang IT adalah sebuah sistem yang hanya bisa dinikmati oleh creator sistem itu sendiri, sementara pihak lain tidak dapat menikmatinya.

dunia-virtual

Coba sedikit melihat ke perkembangan teknologi fisika, dimana para fisikawan dunia berusaha mewujudkan sosok virtual ini menjadi materi nyata yang bisa dilihat oleh mata, oleh siapapun, apa itu? ya itulah hologram, teknologi hologram adalah teknologi untuk mengubah dari domain imajinasi menjadi domain materi fisik, karena para fisikawan telah menemukan bahwa pikiran memiliki gelombang yang tentunya memilik energi, nah energi inilah yang diubah menjadi materi fisik. Ketika saya sharing tentang konsep sahabat virtual kepada salah seorang guru besar fisika di kampus negeri di surabaya, beliau mengatakan “ya itulah sebenarnya kenapa para fisikawan dan ahli neuroscience membuat teknologi hologram atau matrix untuk melakukan tranformasi dari domain imajinasi menjadi materi fisik”

Jadi untuk memiliki sahabat virtual maka memang syaratnya hanya bisa menggunakan pikirannya, dan ketika mengatakan “melihat”, maka berbeda dengan melihat seperti biasanya, karena memang sosoknya tidak ada, kan “virtual”. Itu juga ketika teman-teman spiritual, dukun dan lain-lainnya mengatakan “melihat”, itu juga bukan melihat tetapi sesuai dengan pikiran mereka sendiri. Sebab hanya dirinya saja yang melihat kan…he.he..Dengan memahami dan bermain-main sesuai konsep sahabat virtual yang saya jelaskan dalam kelas Alpha Mind Control, maka membuat kita menjadi lebih cerdas sebab menjadi sangat yakin dan paham bahwa itu semua bersumber dari pikiran yang ternyata memiliki kemampuan sangat besar lebih dari yang kita tahu.

sahabat-virtual-cepat

Terlihat ada sebuah jarak yang jauh ya antara pola pikir kita disini dengan mereka yang terus mengembangakan teknologi, hal seperti sahabat virtual, khodam, pendamping dkk oleh masyarakat kita masih dibingungkan, sementara di barat sudah berpikir untuk membuat hologram dan matrix agar “sosok” virtua itu masuk ke domain penglihatan mata secara sebenarnya.

Sehingga harapannya, dengan memahami pikiran memiliki kemampuan besar maka harus juga bersyukur kepada TUHAN yang telah menganugerahkan itu kepada kita. Mengenali kemampuan pikiran membuat kita menjadi menyayangi diri ini, mencintai diri ini dan selalu berterima kasih kepada TUHAN. Jadi jika sesuatu itu hanya bisa dilihat oleh orang yang mengatakan, maka tentu anda pun mempunyai hak yang sama untuk mengatakan melihat sesuatu yang sesuai dengan pikiran anda, sesuatu itu adalah hasil dari “image processing” dari pikiran anda.

9 Tanggapan

  1. khodam itu jin atau hasil rekaan pikiran kita ?
    terus jin atau makhluk halus yang kadang sering ganggu kita itu makhluk benaran atau merupakan bentuk2 pikiran kita ?

  2. saya bisa gak yaa..

  3. jdi khodam tu cuman imajinasi?? bgaimana dgn tknik mendapatkan khodam gajah kepala singa sperti yg ada diartikel ini:

    http://sarangbismillah.blogspot.com/2014/05/ilmu-peliharaan-datok-mat-kilau.html?m=1

    inti caranya adalah dgn menghadiahi bacaan surah kpd khodam disetiap wktu yg ditentukan..

    Menurut bpk bisakah ritual diblog itu digunakan untuk membuat sahabat virtual dgn nama dan wujud terserah kita?

    Salam

  4. lantas bagaimana cara membedakan sahabat virtual dan khodam asli… klo yg ini jin apa bukan ya: http://agoeznicholn.wordpress.com/2012/03/23/kekuatan-pikiran/

  5. bisakah sahabat virtual dibuat dalam keadaan rileks biasa..tanpa hrus trance lewat audio jesicca seperti yg ada dibuku ‘shbt vrtual. di wattpad ada ebooknya..

Tinggalkan Balasan

