Pelatihan Kekuatan Pikiran di Malaysia

Alpha Mind Control alias AMC merupakan sebuah metode yang baru saya perkenalkan ke masyarakat di awal tahun 2012, dengan fungsi utama untuk melatih kekuatan pikiran secara ilmiah, karena di pertengahan sampai akhir 2011 begitu banyak hal yang membuat saya gerah dengan berbagai hal yang seolah-olah menganggap kekuatan pikiran adalah sebuah kesaktian, padahal adalah hal yang siapapun bisa, sebagai praktisi hipnoterapi yang sering menangani bebagai masalah pikiran, maka saya merumuskan berbagai hal yang dianggap mistis dan dilebihkan-lebih oleh sebagian orang.

Secara detail tentang latar belakang program AMC akan saya ceritakan di tulisan berikutnya ya, saya jadi teringat ketika di bulan maret 2012 saya ada undangan ke brunei darussalam di lingkungan kesultanan brunei untuk mengajarkan tentang kekuatan pikiran, baru bulan januari saya perkenalkan program AMC, dan 3 bulan berikutnya ada undangan ke brunei darussalam. Ini salah satu bukti AMC powerfull kan he.he.Dari lingkungan kesultanan itu maka AMC mulai dikenal di kalangan asia tenggara. Indonesia saja masih belum itu waktu itu he.he.

mengubah-hidup

Lalu bulan Juni 2012, ada 3 orang dari malaysia, asli warga negara malaysia belajar ke surabaya selama tiga hari, ada pak Khairul Hisam, pak Razak, pak abidin, dari tiga orang inilah AMC masu ke malaysia, karena merasa mendapat banyak manfaat selama belajar tiga hari di surabaya, maka pak Khairul bicara kepada saya, “Saya akan adakan di malaysia pak, saya range dulu jadualnya, karena materi pak firman benar berbeda dengan yang lain, saya sudah survey dan riset materi pak firman yang benar-benar aplikatif dan sederhana”. Saya katakan kepada beliau “silahkan saja pak, selama itu bermanfaat maka kita bisa sebarkan AMC kemanapun juga,asal masih didunia he.he.” sambi bercanda menyahuti pernyataan pak khairul tadi. Obrolan singkat inilah yang mengawali masuknya AMC ke malaysia, untuk mengajarkan kepada warga negara malaysia, bukan mengajar para TKW/TKI lho ya. Banyak pembicara dari Indonesia terbang ke luar negeri, tapi yang hadir adalah orang Indonesia juga, kalau gitu berarti sama saja dengan di Indonesia. Ya kan?

belajar-kekuatan-pikiran-di-malaysiaSetelah direncanakan, maka jadwal saya mengajarkan AMC di malaysia sudah fix yaitu di bulan september 2012, tempatnya di kelantan, itu lho tempatnya manohara yang dinikahi ama putra sultan sana.  Saya minta kepada pak khairul waktu itu, agar pesertanya maksimal 10 orang saja agar efektif, yang hadir waktu itu sesuai deh kayaknya ada 10 orang, teman-teman dari pak khairul sih, tapi ya itulah awal yang bagus juga kan, saya mengajar orang malaysia yang sedikit ada perbedaan bahasa. Tapi alhamdulillah 2 hari itu berjalan sangat antusias. Mereka mengatakan sesuatu hal yang saya waktu itu sedikit aneh mendengarnya “pak firman, materinya seronok, semua yang saya ajari connect di dua hari ini, dasarnya benda ni pak”

Mendengar kata “seronok” waktu itu saya sedikit aneh, seronok ini kalau dipersepsi saya adalah hal negatif, tapi setelah saya konsultasi ke pak khairul ternyata seronok itu artinya hebat dan luar biasa. Sejak saat itu, maka sudah terbentuklah komunitas Kekuatan pikiran di malaysia, yang diberi nama Wahana Minda, yang fokusnya adalah mengadakan pelatihan untuk kekuatan pikiran bawah sadar di Malaysia seluruhnya. kekuatan-minda-bawah-sedar

Sehingga sejak saat itu, pergerakan Wahana Minda semakin menyebar di malaysia untuk memberikan pemahaman baru yang jauh lebih berarti dan menjadi dasar dari semua ILMU PIkiran, peserta dari semua lapisan, mulai dari karyawan hingga ke pejabat kerajaan. Saat ini untuk menghubungi Wahana Minda Malaysia bisa langsung ke ibu Kahazaliza di +60129210567

Tinggalkan Balasan

