Apa itu Indera Ke-Enam?

sixth_senseIndera, adalah perangkat dalam tubuh yang fungsinya adalah untuk menerima informasi dari luar tubuh kita. Secara umum yang sering kita pahami terdapat lima indera dalam diri kita, yang diistilahkan dengan panca indera. Indera yang pertama adalah penglihatan dalam hal ini adalah mata, berarti informasi yang diterima adalah berupa gambar,warna dan bentuk. Informasi ini merupakan sebuah pemahaman yang menjadikan kita lebih tahu terhadap sesuatu. Benar kan? Indera yang kedua adalah indera pendengaran yaitu telinga yang fungsinya menerima informasi berupa suara dan nada. Dari informasi yang diterima oleh indera pendengaran ini membuat kita bisa membedakan suara-suara yang kita dengar. Indera yang ketiga adalah pembau yaitu hidung, lalu yang keempat indera perasa yaitu lidah dan indera sentuh yaitu kulit sebagai indera kelima. Nah lengkap deh panca indera. Kalau dalam perangkat telekomunikasi, indera ini sama dengan antena untuk menerima informasi.

Lalu apa indera yang ke-enam? Kita sering mendengar, membaca bahwa ada beberapa orang disekitar kita yang mendeklarasikan dirinya memiliki indera ke-enam, karena bisa melihat makhluk yang aneh-aneh, seperti demit, hantu atau hawa-hawa yang dianggap aneh itu. Itu menurut mereka, padahal indera ke-enam itu memang ada, dan setiap orang sudah memiliki indera yang ke-enam itu. DImana letaknya indera ke-enam itu? letaknya ada didalam diri kita, didalam pikiran anda. he.he.

Karena letaknya yang tidak terlihat inilah maka sering dianggap, indera ke-enam adalah sesuatu yang mistis dan tidak semua orang memilikinya, sehingga juga diciptakan opini dimasyarakat bahwa indera keenam hanyalah dimiliki oleh orang-orang yang melalukan ritual selama berbulan-bulan, harus menyepi dan menyendiri di gunung atau dihutan, ditempat ibadah dan sebagainya. Lalu dibuatlah sebuah persepsi, bahwa hanya orang2 seperti itulah yang memiliki kelebihan indera keenam, dimana bisa meiihat makhluk halus, bisa mengambil benda aneh dari dalam bumi, bisa menyembuhkan orang lain dengan tangan. Sehingga muncullah istilah orang sakti dengan kekuatan indera keenam. Ya kan? apakah memang seperti itu, indikator dari kerja indera keenam?

indra-keenam

Coba perhatikan gambaran saya berikut, ya..bagi anda yang sekarang sudah menikah atau masih berpacaran dengan pasangan anda, coba diingat lagi ya, apa yang anda rasakan saat bertemu dengan pasangan anda itu?biasa-biasa saja, ataukah ada perasaan khusus yang mendorong anda untuk mengejarnya untuk dijadikan pasangan hidup?darimana perasaan itu bisa muncul? tentu karena anda menerima semua informasi kan, nah..menerima informasi adalah peran dari indera, indera yang ada dalam diri anda. Bahsa gaulnya, adalah munculnya CINTA, darimana perasaan itu muncul? dari dalam diri kan?Munculnya perasaan itu pasti karena diri anda menerima informasi dari pasangan anda, Sehingga makin besarlah CINTA tersebut.

cinta-adalah-indra-keenam

Indera yang mana yang bekerja?itulah indera keenam anda, yang membuat anda mengambil sikap utama untuk mencintainya, untuk mengejarnya menjadi pasangan hidup anda. Saya sering menyebut dalam kelas AMC, bahwa indera keenam ini adalah processor dalam diri kita. Saat kelima indera yang terlihat intu menerima informasi, maka semua informasi itu dikirimkan ke indera keenam yang merupakan inti dari diri anda, sehingga semua informasi tadi diolah lalu diberikan sebuah keputusan bahwa anda suka dengan dengan orang tersebut, anda cinta kepada orang tersebut, sehingga indera keenam anda akan memerintahkan semua anggota tubuh anda untuk menuruti keinginan anda sehingga semua tubuh merespon untuk melakukan usaha agar dia menjadi pasangan anda selamanya sehingga bahagia. Itulah salah satu kerja dari indera keenam.

Jadi diri anda semua, selama masih bernafas maka pasti memiliki indera keenam ini..diri kita semua sudah sangat luar biasa, sudah dilengkapi dengan perangkat yang hebat, bagaimana anda mengenalinya, bagaimana anda mengontrolnya, bagaimana anda memaksimalkannya, itulah 3 hal utama yang dipelajari dalam workshop Alpha Mind Control.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: