Cara Mudah Memprogram Ulang Pikiran Anda

memprogram-pikiran-andaAnda membuka tulisan ini menggunakan sebuah perangkat yang bisa terhubung dengan internet kan?bagaimana perangkat itu bekerja? ambil contoh jika anda membuka tulisan ini menggunakan laptop, sekarang perhatikan apa yang membuat laptop bisa bekerja sedemikian cerdasnya? anda pernah memikirkannya atau hanya memakainya saja? Laptop anda bekerja menggunakan sebuah “otak” yang disebut processor, dalam prosesor itu banyak sekali mikroprosesor. Lalu bagaimana sebuah “benda” bisa bekerja sendiri? Nah…itulah yang disebut dengan “pemrograman”. Dalam dunia engineer, saya sudah sangat familiar apa itu bahasa pemrograman, karena memang sangat dibutuhkan. Bagi anda yang menggeluti dunia IT pasti familiar juga kan?

Nah..itu kan kalau laptop, lalu bagaimana dengan diri manusia, bagaimana semua bagian tubuh anda bekerja sedemikian otomatisnya? Jika di laptop ada prosesor, maka tubuh anda memiliki otak, otak inilah yang menjadi kunci dari semua tindakan dalam diri bahkan dalam kehidupan. Didalam otak terdapat pikiran, yang merupakan kumpulan dari bahasa pemrograman yang tanpa disadari diri anda,orang tua, dan lingkungan sekitar sudah menginstallnya sendiri. Tetapi yang menjadi super admin dari pikiran anda, adalah diri anda sendiri. Andalah programmer nya. Anda masih bingung bahwa pikiran anda terprogram? Coba anda pehatikan ilustrasi saya ini ya:

Dalam kelas training AMC Platinum 3 hari saya selalu menyampaikan hal ini kepada peserta, Saat ini, anda tinggal di Indonesia kan?sehingga jika saya menyuruh anda untuk menghitung berapa jumlah jari tangan anda, berapa jawabannya?pasti anda jawab “lima” kan? kenapa “lima”? Anda pasti menjawab, bahwa karena memang jumlahnya “lima” kan? Yang saya tanyakan kenapa yang anda ucapkan adalah “L-I-M-A”? Jawabannya karena program yang tertanam di pikiran anda memang “lima”. Seandainya anda tingga di amerika maka pasti menjawab “FIVE”, jika anda tinggal di ITALIA maka pasti menjawab “CINQUE” benar kan? Itu artinya sudah ada program yang terinstal di pikiran anda, yang merupakan prosesor bagi tubuh dan kehidupan anda.

Jika program-program itu sudah ada, maka tubuh anda pasti meresponnya dan melakukannya. Termasuk jika program itu adalah harus sekolah dari SD,SMP,SMA,kuliah lalu bekerja. Ini juga program lho ya? maka diri anda pasti melakukannya, anda pasti akan mau sekolah kan, tetapi jika program itu adalah sekolah SD,SMP,SMA lalu menikah, maka anda juga malas sekolah lagi dan memilih kuliah. Benar kan? Perhatikan program-program itu sudah tertanam lama dalam pikiran anda, maka jika anda ingin mengubahnya maka anda harus menemukan alasan kuat untuk mengubahnya. Itulah cara utama untuk memprogram ulang semua pikiran anda, yaitu HARUS MENEMUKAN ALASAN KUAT untuk mengubahnya, contoh alasan kuat itu adalah FAKTA yang anda alami dalam kehidupan sekarang.

cara-cepat-mengubah-pikiran

Hanya terkadang, anda tidak mengetahui program-program apa yang sudah terinstal dalam pikiran anda sekarang? sehingga pasti juga susah untuk mengubahnya, maka langkah berikutnya adalah mengetahui dulu program-program apa saja yang sudah terinstal di pikiran anda yang menyebabkan hidup anda mungkin kurang maksimal menurut anda. Karena hidup anda sesungguhnya, diri andalah yang memprogramnya, baik anda disadari maupun tidak disadari. Contoh program lainnya adalah, “saya bekerja demi sesuap nasi”, jika anda sering mengatakan ini, maka itulah program yang anda dalam diri anda, efeknya adalah maka anda hanya akan mendapat hasil sedikit yaitu sesuap nasi saja, benar kan?

Contoh lainnya ya, orang tua kita dulu sering mengatakan, “jangan terlalu keras mencari dunia, karena nanti juga kamu mati”, nah ini juga program lho, yang efeknya adalah membuat anda malas untuk memaksimalkan diri. Padahal dalam agama sudah ada program yang bagus yaitu “carilah dunia seolah-olah kamu hidup selamanya, dan beribadahlah seolah kamu mati besok”, program ini balance dan seimbang kan. Oke saya simpulkan ya, ada 2 cara mudah untuk memprogram pikiran anda, yaitu pertama MENEMUKAN ALASAN KUATNYA untuk berubah, dan yang kedua adalah MENGETAHUI PROGRAM-PROGRAM apa yang ada dalam PIKIRAN ANDA.

pelatihan-mengubah-hidupDalam program Privat Platinum AMC selama 3 hari memang saya buat untuk menemukan semua program-program dalam pikrian anda yang mungkin menyebabkan hidup anda saat ini kurang maksimal, sehingga ketika sudah menemukan program-program itu bersama-sama saya bantu untuk “memodifikasi” nya, sehingga target “LIFE TRANSFORMATION” benar-benar tercapai, apalagi selama 3 hari anda akan saya karantina dalam kamar hotel, he.he..

Jika anda tertarik untuk melakukan perubahan hidup yang sebenarnya secara TOTAL sesuai keinginan anda, maka saya persilahkan menghubungi assisten saya mbak ita di 081.2306.33.464🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: