Praktek Spiritual berbalut trik sulap

pengobatan-telurTulisan ini saya buat hanya untuk membangunkan anda, masyarakat Indonesia dari “buaian” atau dari ketakjuban dari berbagai praktek spiritual yang dilakukan berbagai pihak, entah pihak siapa itu he.he., sebuah pengalaman menarik tentang tulisan ini ketika saya pribadi pada tahun 2011 lalu tertarik untuk mendatangi sebuah praktek pengobatan di kawasan surabaya pusat yang menggunakan media telur untuk memindahkan penyakit pasien-pasiennya. Saya mendengar informasi ini dari ibu saya yang mendapat info juga dari temannya yang katanya setelah mengikuti pengobatan “telur sakti” ini jadi lebih baik kesehatannya. Karena ibu saya juga waktu itu merasa memiliki masalah kesehatan di kakinya yang sering nyeri ketika dibawa jalan jauh maka saya pun tempat praktek ini untuk mengantarkan ibu saya plus juga ingin “mempelajari” bagaimana itu telur bisa memindahan penyakit, “kalah nih profesor di ITS ama ini orang” itu pikiran saya.

Lalu saya pun mendatangi tempat prakteknya, memang rumah yang sedehana ini bahkan termasuk kecil karena masuk ke dalam gang ini sudah ramai didatangi pasien. Oh ya, untuk ke tempat ini, saya harus membawa telur, bisa bawa sendiri atau beli ditempat itu, membawa 3 buah telur setiap orangnya. Otak insinyur saya bekerja, maka saya bawa saja telurnya dari rumah begitu juga ibu saya. Jadi saya sudah sedia 6 buah telur. Untuk melakukan terapi maka harus mendaftar dulu untuk mendapat kartu dan nomor antrian, gratis sih, tai jika ingin dapat nomor antrian yang didahulukan bisa menambah dengan biaya 10ribu per orang, murah ya? ya kalau 1 orang, kalau diterapkan faktor kali 50 saja sudah menjadi 500ribu he.he. Jadi ingat waktu masuk trans studio, jika tidak ingin antri maka membayar kartu VIP🙂. Karena ibu saya pengen cepat, maka bayarlah untuk VIP itu, memang terbukti tidak antri terlalu lama. Oh ya, untuk VIP ini tidak diumumkan, tapi dari info dan pengalaman orang-orang yang sudah datang.

Lanjut saat sudah dalam ruang praktek, banyak yang menunggu, saya bisa melihat bagaimana telur itu digoreskan ke tubuh pasien dan pasien kesakitan, lalu setelah dibuka telurnya, maka isinya berubah menjadi kecoklatan dengan bentuk yang kenyal, seolah-olah busuk. Saya jadi semakin tertarik nih, karena memang saya meihat hal itu dari sudut sicence, bukan dari mistis. Otak saya mulai melihat step by step dari langkah-langkah orang ini. Sampai di giliran saya, orang ini bertanya ke saya apa yang dikeluhkan, lalu saya katakan asal saja yaitu kepala, padahal ya kepala saya tidak apa-apa, malah kaki saya yang sakit. Lalu orang itu membawa telurnya, dicelupkan ke sebuah mangkok berisi “cairan”, lalu diusapkan ke dada, ke tangan, tidak terasa apa-apa. Tetapi begitu ke arah kepala, rasanya sangat perih, seperti silet yang digoreskan,waduh..saya mulai meringis kesakitan, keleher jua begitu sakit. Sampai saya lihat di leher in ada bekas seperti cakar kucing. Lalu dipecahlah telur ini, dan didalamnya isi telurnya berubah coklat kenyal, dan orang ini mengatakan “ini sudah keluar, kamu buang ke air yang mengalir ya agar lepas penyakitnya”. Saya pulang sambil diberi air 2 botol untuk diminum, air ini sudah diberi energi dan doa he.he..

memindahkan-penyakit-ke-telur

Mungkin diaerah anda, atau disekitar anda ada seperti ini? Lalu, saya ingat lagi step by step tadi, ketika telur sudah dipegang, dan pasien siap, diambillah telur ini, dan orang ini masuk ke balik tirai membawa telur ini, katanya mau didoakan (apa yang dilakukan dibalik tirai? disini ada kesempatan kan he.he,). Lalu sebelum diusapkan ke tubuh pasien, telur dicelupkan ke mangkok berisi cairan, cairan apakah ini?ketika saya bertanya, apa cairan itu?, orang ini menjawab “ramuan”, boleh saya pegang pak?, “jangan nanti tanganmu panas dan mengelupas”. Hmm..dari sini saya tahu, kalau itu bukan air mineral biasa, mungkin orang ini terpancing menjawabnya dipikirnya saya hanya bertanya, jika cairan itu membuat panas dan mengelupas apakah itu?pasti zat kimia kan.

Ketika saya bertanya ke salah satu teman dosen di teknik kimia ITS, dia menjelaskan bahwa ada cairan yang berefek seperti itu, campuran dari HCL dan soda. Begitu juga ketika saya tanyakan ke salah satu teman saya yang seorang pesulap, malah dia tertawa ke saya “itu trik sulap mas…nama cairannya DT, gampang gitu itu”. Jadi jelas kan, bahwa itu hanyalah trik sulap saja. Tentu anda bertanya, lalu kenapa bisa sembuh?

pengobatan-penyakit-dengan-telur

Analisa saya, untuk penyakit yang ringan itu bisa sembuh, karena pasien tanpa disadari sudah “dipaksa” untuk berfikir dirinya sembuh, yaitu saat merasa perihnya telur yang seolah-olah melakukan operasi gaib, lalu menunjukkan hasil yang keluar berupa telur yang isinya berubah kecoklatan, dan disuruhnya membuang ke air yang mengalir seolah-olah penyakitnya lepas mengikuti aliran air. Maka pikiran pasien, merasa tenang dan menimbulkan perasaan yakin di bawah sadarnya bahwa sakitnya hilang. Apalagi ditambah dengan ramuan herbal yang memang dijual ditempat ini. Bagi pasien dengan penyakit yang berat, ketika saya mewancarai mereka yang datang, mereka tetap menjalani obat medis dari dokter.

Saya tidak mengatakan ini untuk melarang anda, tetapi jika anda menjalani proses seperti ini sadarilah bahwa itu hanya trik semata, bukan karena kesaktiannya, anda boleh tetap datang untuk merangsang pikiran bawah sadar anda agar merasa keluar penyakitnya, kan seru tuh rasanya perih-perih gitu he,he.Karena diri andalah dan atas aturan Tuhanlah yang menyembuhkan segala sakit dalam diri, jika mendatangi tempat seperti ini membuat iman anda berbelok kan itu yang menjadi bahaya. Yuk, kenali kekuatan pikiran anda, yang begitu dahsyat Tuhan ciptakan untuk anda, untuk kesembuhan, kesehatan dan kesuksesan anda.

Tinggalkan Balasan

