Jodoh Datang dengan Tarikan Telepati

menarik-jodohKetika saya menikmati makan siang di salah satu mall di Surabaya siang tadi, tiba-tiba ada seseorang yang menghampiri meja saya dan menyalami saya, “mas firman kan, wah lagi makan siang nih”. Sambil mengingat lagi wajah orang ini, saya menjawabnya “iya pak, gimana kabarnya, wah..bapak D” saya langsung teringat dengan orang ini yang merupakan alumni kelas AMC platinum satu bulan yang lalu. Dia datang mendekati saya dengan seorang wanita yang umurnya terlihat lebih mudah dari beliau. Seingat saya bapak ini sudah berusia 35tahunan dan waktu sebulan yang lalu dia berkata bahwa merasa susah mendapatkan pendampiang.

Saya persilahkan mereka bergabung dengan saya, karena sayapun makan sendirian saja hanya ditemani notebook. Bapak ini terlihat tersenyum dengan semangat sambil memperkenalkan perempuan yang dibawanya dengan nama N sebagai calon istrinya. Bapak ini sambil tertawa mengatakan, jika calon istrinya ini adalah hasil dari belajar AMC. Sebelum saya berbicara, saya mencoba Tanya kepada calon istrinya apakah dia tahu AMC. Dan ia menjawab sudah dijelaskan oleh bapak D ini dan juga sudah mempraktekkan teknik  AMC itu yang diajarkan oleh calon suaminya. Saya lega jika wanita itu sudah memahami apa itu Alpha Mind Control, sebab jika belum memahami AMC bias-bias dianggap melakukan praktek mistis deh calon suaminya. he.he..

Karena bagi anda mungkin yang membaca tulisan-tulisan saya, menganggap metode AMC adalah metode yang mustahil anda lakukan sebab terkesan ajaib dan mistis. Itu sangatlah wajar sebab selama ini pikiran kita memang selalu diisi dengan hal-hal yang mistis dan aneh, sehingga ketika mendengar istilah menarik jodoh, memagari diri, uang gaib, telepati dan sahabar virtual langsung terasosiasi dengan hal yang tidak masuk akal dan mistis. Benar kan? Karena memang itulah niat saya dalam membuat program AMC adalah untuk menyadarkan masyarakat bahwa semua hal-hal aneh itu dapat kita lakukan sebab sudah ada perangkatnya dalam diri kita yatu pikiran kita. Dengan mengenali cara kerja pikiran maka kita bisa membuat hal-hal yang selama mistis menjadi logis. Termasuk menarik jodoh dengan telepati?pasti anda juga bingung dengan kalimat saya ini, bagi anda yang belum mempelajarinya pasti bingung

Kembali ke laptop..:), bapak D lalu bercerita kepada saya bahwa sehabis mengikuti kelas platinum AMC banyak perubahan yang terjadi pada dirinya, seolah-olah keajaiban demi keajaiban terjadi kepada dirinya. Bisnisnya jauh lebih baik, kemampuan dia dalam berkomunikasi dan bernegoisasi juga meningkat, dan menurut dia yang terpenting adalah keikhlasan dan kepasrahan kepada Tuhan benar-benar terasa sangat dalam, sehingga hidup menjadi jauh lebih ringan dan lepas serta penuh dengan keyakinan  diri. Lalu dengan tersenyum dia berkata “anehnya, saya bisa bertemu dengan calon istri saya ini di kereta api, duduk disamping saya dan saya entah kenapa merasa tertarik langsung berani berbicara dengan dia, terus jadi deh sampai sekarang”

cepat-mencari-jodoh

Bapak ini melanjutkan ceritanya,bahwa sehabis mengikuti kelas platinum AMC yang 3 hari, dia membuat karyawan virtual yang tugasnya mencarikan pasangan yang sesuai dengan keinginan dia, nah itulah yang membuat dia bertemu dengan calon istrinya di kereta. Bapak D ini, diberitahukan oleh karyawan virtualnya bahwa inilah wanita yang diidamkan, dan menyuruhnya untuk langsung mengajak bicara. Ajaibnya, setelah berbincang sepanjang perjalanan kereta dari Surabaya ke Jakarta, bertukar nomor telepon dan pin bbm, maka terlihat kecocokan dari situlah muncul keberanian dari bapak ini untuk melamar, dan wanita ini pun menerimanya.

Keajaiban ini yang bapak D tidak pernah rasakan, namun setelah menggunakan pikirannya secara efektif dia mengatakan semua menjadi jauh lebih mudah. Termasuk jodoh pun bisa didatangkan dan dipertemukan melalui kekuatan pikiran dengan ijin Tuhan tentunya. Pada kasus bapak ini, dia merasa susah mendapatkan calon pendamping karena sebenarnya dia tidak mengetahui pasti apa keinginannya, seperti apa pasangan hidup yang diinginkan dan bagaimana mencarinya serta merasa belum siap. Bagi anda yang mengalami masalah yang sama, mungkin dengan bapak D, cobalah mendefiniskan lebih jelas seperti apa pasangan hidup yang anda inginkan yang sesuai dengan kriteria anda serta persiapkan diri. Katakan kepada diri sendiri “Tuhan..saya siap untuk menjadi pasangan hidup untuk seseorang yang………………(anda isi dengan krtiteria anda).

Anda yang menentukan jalan hidup anda, termasuk pasangan anda, maka mintalah jodoh itu dengan detail agar Tuhan juga memberikannya.

Artikel yang berkaitan:

5 Tanggapan

  1. sejak smp sampai krja di perusahaan bnyk yg naksir gw. tp gw org nya minder kpd cewek shg gw blm pernah pacaran. kebalikan nya kalau gw yg naksir cewek paling gw ditolak. krn gw gk pandai bicara.

  2. Saya merasa punya kekuatan alam bawah sadar, hanya belum pernah diasah. Pernah suatu ketika, waktu saya kerja dibutik, saya ingin bos saya yg membikinkan kebaya pernikahan saya. Hanya saya sungkan bagaimana memulai pembicaraan ini. Waktu beliau berlalu, kupandangi punggungnya dan berharap dia berbalik nyamperin saya. Dan ajaib, beliau berbalik langsung berkata ” ya….kenapa mbak?” Kejadian serupa terjadi beberapa kali, saya bisa memanggil seseorang hanya melalui batin saya. Pernah juga saya tiba2 menambah uang saku suami yg tidak seperti biasanya. Ternyata di perjalanan ban motornya meletus. Kata suami saya, untung kau tambah uang sakunya, dik! Kalau tidak bakalan nuntun, nggak bisa beli ban! Dan banyak kejadian unik dan ajaib yg ingin saya bagi. Dan saya ingin mendalami lebih lanjut mengenai hal ini dengan anda.

    • setiap orangyg masih hidup punya pikiran bawah sadar, hanya belum mengenali. Itulah fungsi metode AMC untuk mengenali,mengontrol dan memaksimakan fungsi pikiran bawah sadar

  3. Pak firman, amc itu sprt apa? Apakah ada workshop sndr? Diadakan dmn? Apakah benar lgs bisa dpt yg kita inginkan? Trims pak

    • AMC adalah singkatan dari Alpha Mind Control, metode untuk mengenali,mengontrol dan memaksimalkan Pikiran. Kalau sudah paham rumusnya maka bisa dapat yg diinginkan

Tinggalkan Balasan

