Mendatangkan Uang Dengan Kekuatan Pikiran

mendatangkan-uang-ajaibJika membaca judul dari tulisan ini pasti anda sudah berpikiran tentang hal yang mistis dan klenik, karena mungkin di benak anda muncul sebuah pertanyaan dengan tanda tanya besar, bagaimana bisa mendatangkan uang tanpa bekerja? Dengan kekuata pikiran, tutup mata lalu uang datang dan muncul cling, cling seperti di film aladdin, atau sinetron jinny oh jinnya ya..he.he..Atau kita cukup mengucapkan mantra, dan langsung deh uangnya muncul, bim..salabim..muncul dihadapan kita uangnya. Jika persepsi anda masih seperti itu, maka itulah KESALAHAN BESAR dalam PIKIRAN anda.

Mengapa saya katakan kesalahan besar, sebab hal seperti itu tidak pernah ada. Ketika saya dulu sekitar tahun 2004-2007 terjebak dalam dunia “mistis” secara tradisional, saya pun mencari hal seperti ini ke penjuru pelosok tanah air, berbagai proses ritual sudah pernah saya lakukan waktu itu. Karena jiwa saya yang memang “researcher” maka saya selalu mencari sebab proses itu terjadi. Pernah waktu itu saya bertemu dengan seorang spiritual yang dia bisa mengeluarkan uang dari kotak hitam yang ditaruh didekatnya, dan dia dengan mulut membaca “doa” bisa mengeluarkan uang dari kotak itu  secara terus menerus (jika dihitung 11x dia mengeluarkan uangnya) uang dengan nominal 5000.

Lalu saya tanya tuh ke orang ini, boleh saya ambil uangnya? beliau jawab, “Jangan, uang ini adalah uang pancingan, kalau kamu ingin mengambil uang yang benar2 bisa dipake, maka harus mau berkorban, kamu mau berapa? kamu sediakan ritual korbannnya, sebesar sepersepuluhnya”. Saya pun menyanggupi, saya menyedikan uang ritual 1juta, karena saya mau dapat 10juta. Pada hari yang ditentukan, saya datang lagi ketempat orang itu, saya berikan uang 1juta itu. Bapak berbaju putih ini pun menyiapkan ruangan untuk saya melakukan ritual, saya disuruh duduk ditempat itu semalaman sambil membaca selembar bacaan. Setelah cukup lama tiba-tiba lampu gelap, saya mulai takut.he.he..lalu ada cahaya seperti lampu ditempat itu, dan ada uang 50ribuan yang jatuh sebanyak lima lembar. Dan ketika saya mulai membuka mata karena lampu nyala kembali ternyata benar, ada uang 250ribu dipangkuan saya.

menarik-uang-dengan-pikiran

Saya temui bapak tadi, dan dia berkata “benar kan, bahwa kamu sudah diberikan uang, itu sebagai bukti awal bahwa uang gaib itu ada”, waktu itu saya hanya mengangguk saja. Tapi setelah keesokannya saya berpikir logis, bahwa uang tersebut adalah uang saya yang satu juta. benar kan? Saya pun kembali ke bapak itu dan dia mengatakan, bahwa seperti itulah prosesnya, saya disuruh berpuasa dan membaca bacaan lagi selama satu bulan untuk mempersiapkan ritual berikutnya.

Saya tidak melanjutkannya, karena saya merasa “aneh” saja..tapi itulah mereka bekerja, dan masyarakat kita menyenanginya. Melaui perjalanan saya, akhirnya saya menemuan sebuah pemahaman, bahwa mendatangkan uang dengan kekuatan pikiran bukan dengan cara yang aneh seperti itu. Karena kekuatan pikiran bukanlah seperti itu, dengan tetap berusaha maka kita harus mengenali data-data di pikiran bawah sadar kita, apakah sudah bisa atau belum untuk mendatangkan uang, jika data-data di pikiran kita sudah benar maka uang bisa dengan mudah mendatangi kita.

Dengan dasar itulah mengapa, saya membuat konsep AMC, dalam workshop AMC  bertujuan untuk menyadarkan peserta untuk mengetahui sendiri data-data di pikiran bawah sadarnya, jika datanya masih salah maka dilakukan modifikasi data. Dengan data yang benar di pikiran, maka mulailah bisa mendatangkan uang melalui kekuatan pikiran. Apapun pekerjaan anda, apapun profesi anda, semua bisa mendatangkan uang jika diri anda sendiri sudah “siap” untuk menerimanya.Pengalaman saya ketika menangani klien, adalah mereka belum “siap” untuk untuk menerima uang dan itu mereka sadari saat mengikuti workshop AMC.

Karena itu, mulai sekarang Ubahlah Persepsi anda, maka Hidup anda juga PASTI Berubah

Artikel yang berkaitan:

16 Tanggapan

  1. mohon bacaan cara mendatangkan uang gaib

  2. aku minta tolong dong !

  3. bantuan dong…

  4. Oooooo bgtu . tooo

  5. Salam , pa firman saya memiliki tingkat kekuatan pikiran yg selama ini menghantui saya , saya setuju dengan konsep dan metode inti yg sedang bapa rintis ini , ada beberapa data yg eror di otak saya ?maaf jika bapa muslim, saya mau tanya Allah itu dmna ? dan bapa firman itu siapa? barangkali bisa dijawab …. dengan kekuatan pikiran

  6. pikiran adalah kelebihan dari yang kuasa.kenapa manusia di beri lebih dari pada makhluk yang lain(ciptaan tuhan).kenapa? apa karena manusia punya kelebihan akal dan pikirin.apa 2 itu kunci keberhasilan hanya tuhan yang tahu.menurut bapak firman gimana? apakah mengolah pikirin tanpa ada nafsu bisa berhasil pak? mohon pencerahan….

  7. Uang gaib itu ada dan nyata, tergantung dengan cara kita ingin menariknya dari alam gaib.
    ,dengan cara memakai jasa bantuan putih atau hitam.

    Jika ingin selamat dunia dan akhirat minta petunjuk pada Allah SWT.
    Gaib putih tersebut akan menjadi perantara dalam memberikan dana tersebut yang di ridhoi oleh Allah SWT.

  8. Berdoa tanpa kerja =(bohong)
    Kerja tanpa doa….=(sombong)

Tinggalkan Balasan

