Bermain di dunia “Gaib” Tanpa Batas

lampu-pencerahan-hidupMendengar istilah GAIB, tentu membuat bulu kuduk merinding, entah bagaimana rasanya bulu kuduk itu merinding, karena sampai sekarang pun saya tidak mengetahui bagaimana rasanya merinding..he.he..mungkin anda ada yang pernah merasakan merinding? Yang menjadi pertanyaan besar bagi saya, mengapa kata yang tediri dari huruf G-A-I-B membuat kita menjadi merinding dan ketakutan. Padahal hanya empat huruf itu kan ? coba kalau empat huruf itu kita berikan kepada orang dari Australia. Kita katakan kepada bule-bule itu, “Mister, do you know about GAIB, this is GAIB place”

Begitu kira-kira yang kita coba sampaikan kepada orang bule itu, lalu apakah respon dari mereka? apakah tiba-tiba mereka lari karena takut? ataukah mereka biasa saja? Pasti mereka akan biasa saja kan, mengapa? karena mereka tidak tahu apa itu GAIB, sementara kita sudah dari dulu, dari kecil sering mendengar kata-kata GAIB, dan itu melekat di memori pikiran bawah sadar kita.

Apa sih GAIB itu? iseng saya bertanya ke seorang teman saya yang dia sering melakukan praktek spiritual, apa sih hal GAIB itu, dia mengatakan, Gaib itu adalah hal-hal yang tidak terlihat namun kita bisa merasakannya. Oh..itu yang namanya GAIB. Saya lantas pergi sambil senyum-senyum sendiri.

Kenapa saya tersenyum? Ketika saya membuka laptop dan menghubungkannya ke jaringan internet, maka saya pun sedang berinteraksi dengan hal GAIB, bagaimana saya bisa terkoneksi dengan blog ini? Melalui modem yang memiliki sinyal ke internet, ya kan? apakah sinyalnya bisa kita lihat? ada yang bisa melihat sinyal? Tentu tidak kan, namun manfaatnya kita bisa rasakan. Berarti klop dong dengan pengertian GAIB tadi, sinyal juga sesuatu yang tidak nampak mata tapi tidak terlihat maka sinyal adalah hal GAIB. Dan saya sedang menggunakan benda GAIB.

Anda pun juga punya kan benda GAIB, yang sedang membaca tulisan ini pasti sedang terhubung dengan sesuatu yang GAIB, ya..Internet adalah hal GAIB. Coba lihat di buku-buku komputer, internet disimbolkan dengan apa? dengan gambar awan, lalu dituliskan Internet, ya kan? Mengapa disimbolkan awan ? sebab dalam awan itu banyak hal yang tidak terlihat oleh mata.

internet-itu-gaib

Sebagai praktisi di bidang IT, saya juga sering mengatakan bahwa munculnya internet pada awalnya dimulai oleh pemikiran bahwa antar manusia bisa saling terhubung sehingga bisa berbagi informasi, bisa berinteraksi dengan manusia yang lain dalam jarak yang berbeda. Mengapa hal ini bisa terjadi? karena ada penemuan tentang hal GAIB lagi, apa itu? ya..gelombang sinyal elektromagnetik, gelombang itu tidak terlihat mata namun ada. Dan dengan pengembangan teknologi, maka kita bisa menumpangkan pesan melalui gelombang elektromagnetik itu.

Dalam kelas workshop AMC, saya juga sering menyinggung hal ini. Bahwa kita semua memiliki benda GAIB, benda yang sakti🙂. Karena tujuan saya membuat metode Alpha Mind Control (AMC) adalah agar masyarakat, bisa mulai meletakkan sesuatu yang aneh itu dalam kerangka ilmiah. Sehingga Indonesia bisa memiliki mental-mental yang maju. Kita bisa bermain-main di dunia gaib ini, yang sering juga disebut dunia maya, benar kan? Coba anda pikir lagi dengan lebih dalam, selama ini kita sudah terjebak dalam logika aneh yang malah membuat kita susah untuk maju, malas untuk belajar, malas untuk bekerja.

Dan itu adalah sisa peninggalan kolonial Belanda, dimana masyarakat kita memang dijebak agar tetap bodoh, penuh dengan hal mistis dan klenik dengan tujuan tidak melawan pemerintah Belanda waktu itu. Tapi sekarang? masih tetapkah kita mau seperti itu, atau mulai berpikir maju dan menaruh hal-hal yang mistis, klenik, penuh syarat aneh dibelakang kita sebagai masa lalu. Kita berpikir maju dengan terus belajar dalam kerangka mensyukuri nikmat Tuhan yaitu Otak, yang didalamnya terdapat PIKIRAN.

Satu Tanggapan

  1. terimakasih gan atas informasi nya ya gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: