2 Kunci Memunculkan Keajaiban dalam Hidup

dunia-suksesAda seorang alumni kelas Alpha Mind Control (AMC) program Platinum yang menelepon saya, lalu berkata dengan penuh semangat seperti ini : “Mas, saya ada pengalaman nih, jarak dari rumah saya ke kantor di sekitaran tunjungan plaza (TP) itu cukup jauh apalagi kalau pas macet wah sudah pasti lama tuh, tapi saya kemarin harus mendadak ke kantor karena ada klien yang sudah datang, saya pikir kalau jam siang gini pasti macet. Lalu, saya ingat..kan saya punya pikiran bawah sadar, maka dengan teknik yang sudah saya pelajari dari mas firman saya coba untuk membuat jalanan menjadi lancar dan sampai dalam waktu 30 menit. Dan AJAIBnya tepat 30menit saya sampai, rasanya seperti dikawal oleh polisi gitu mas. Langsung saya bersyukur kepada Allah mas…Ternyata benar-benar Miracle deh..”

Peristiwa diatas, jika diceritakan kepada orang awam, pasti akan mengatakan “ah..kebetulan aja”, “ya bisa aja, kan pas sepi jalannya”, pasti menganggapnya hanya kebetulan dan kebetulan saja. Apakah benar sebuah kebetulan?atau kebetulan yang dirancang?he.he.., sebuah peristiwa dikatakan sebuah kebetulan jika peristiwa itu tidak kita rencanakan sebelumnya, tidak kita niatkan dan tidak kita rancang. Tetapi, jika kita sedikit mau berpikir tentang kehidupan kita, sebenarnta tidak ada yang kebetulan lho..Bahkan Allah SWT berfirman dalam surat Al-An’am 59 “dan tidak ada satupun daun yang gugur melainkan atas pengetahuan-Nya”. Berati tidak ada yang kebetulan kan, apa yang terjadi dalam keseharian kita sebenarnya atas permintaan kita kepada Tuhan, dan Tuhan dengan sifat Maha Mengabulkan-Nya pasti memberikan.

Jika bapak tadi mengatakan itu adalah KEAJAIBAN, maka itu cukup wajar sebab memang jika dipikir secara logika tentu tidak mungkin sampai dalam waktu 30menit, dengan kondisi yang macet seperti itu. Sesuatu dianggap AJAIB jika terjadi diluar LOGIKA, diluar AKAL, itu pengertian secara umumnya. Pertanyaan saya, menurut LOGIKA siapa?menurut AKAL siapa?

uang-gaib

Ketika, saya mengatakan bahwa saat ini kita bisa mengirimkan uang dalam hitungan detik ke Malaysia, bukankah itu AJAIB, bagaimana bisa mengirimkan uang dengan cepat, tanpa kurir dan tanpa amplop. Jika orang-orang yang awam tentu beranggapan itu TIDAK MUNGKIN dan MUSTAHIL, benar kan? Buat kita yang sudah mengenal WESTERN UNION (jadi promosi nih), tentu hal ini bukan lagi mustahil karena sudah mengetahui mekanismenya. Jadi tergantung sejauh mana pemahaman kita, sejauh mana ilmu yang kita miliki, dengan ilmu yang lebih banyak maka kita menjadi lebih mudah dalam memahami sesuatu, bukan lagi menganggap sesuatu itu AJAIB.

Lalu bagaimana dengan PIKIRAN kita, apakah juga hal yang aneh? bagi yang belum memahami ILMUnya memang terkesan aneh, bagaimana bisa seseorang bisa mendapat mobil yang dia idam-idamkan selama ini, bagaimana seseorang bisa meraih impiannya, bagaimana seseorang bisa naik haji melalui rejeki yang tidak diduga, bagaimana saya bisa membuat anda tetap membaca artikel ini sambil kebingungan🙂. Keajaiban demi keajaiban sebenarnya sudah pasti dialami setiap orang setiap hari, mengapa anda tidak merasakannya? Sebab anda TIDAK MAU Merasakannya dan TIDAK MAU mencatatnya. Kebanyakan dari kita menganggapnya hanya sebagai sebuah kebetulan saja, dan menganggapnya hal biasa. Kita lupa bahwa kita punya Tuhan yang memegang kuasa seluruh ALAM, dan bisa memberikan apapun dengan KUASANYA.

workshop-keajaiban-pikiran

Kunci untuk memunculkan keajaiban dalam hidup saya ringkas menjadi 2 yaitu:

1. Mau Merasakan, dalam hal ini maknanya adalah selalu memaknai setiap peristiwa dalam hidup dalam keseharian, mengingat-ingat kenapa ya hal ini terjadi? Baik itu peritiwa baik atau buruk, dari situ kita bisa memahami betapa AJAIBnya hidup kita, betapa Tuhan begitu SEMPURNA atas KEBERADAANYA

2. Bersyukur lebih, setelah memaknai dan mencatat setiap perstiwa maka mulailah untuk selalu berterima kasih atas apapun yang kia miliki dan yg kita dapatkan. Karena semua itu adalah nikmat dari Tuhan. Dengan bersyukur maka hidup kita akan diselimuti oleh keajaiban, sehingga benar-benar menikmati hidup.

Dengan kebeningan hati dan kejernihan pikiran, maka hidup menjadi lebih indah. AMC menjadi metode untuk membuat diri menjadi manusia jauh lebih bijaksana dan mudah menarik keajaiban dalam hidup.🙂

Tinggalkan Balasan

