Keajaiban Air Ciptaan Tuhan,bukan karena sosok seseorang

waterAir adalah suatu zat yang terdapat banyak disekitar kita, bahkan dalam tubuh kita hampir 70% bagianya dari air. Benar kan? coba saja kita perhatikan ditubuh kita, pasti ada air?mulai dari rambut yang basah, lalu kulit yang berkeringat, air mata bahkan isi tubuh kita didalam semuanya mengandung air. Kalau begitu diri kita banyak mengandung air. Lalu kita lihat disekililing kita, apa yang ada?air juga kan? apalagi jika masih pagi hari maka yang kita rasakan adalah sejuknya dari air. Air adalah suatu zat yang memegang peranan penting bagi manusia, sebab seorang manusia bisa saja tahan untuk tidak makan sampai 3 hari tapi tidak akan tahan untuk tidak minum air dalam 1 hari. Kita menjadi lebih mudah haus, daripada lapar kan? sebab memang ketika kita terjaga maka produksi air lebih cepat terjadi sehingga, air menjadi habis dalam diri kita. Jika tidak segera digantikan maka tubuh kita merasa kekurangan air.

Air menjadi bagian penting dalam tubuh kita, apa sih sebenarnya pembentuk air itu?

Air mempunyai rumus kimia H2O, bermakna bahwa satu molekul air tersusun dari dua atom hidrogen dan satu atom oksigen. Dalam kondisi standar yaitu pada tekanan 1 bar dan temperatur 0 °C air bersifat tidak berwarna, tidak berasa dan tidak berbau.

Air sering disebut sebagai pelarut universal karena air melarutkan banyak zat kimia. Air berada dalam kesetimbangan dinamis antara fase cair dan padat di bawah tekanan dan temperatur standar. Dalam bentuk ion, air dapat dideskripsikan sebagai sebuah ion hidrogen (H+) yang berasosiasi (berikatan) dengan sebuah ion hidroksida (OH-).
Proses terbentuknya molekul air di alam teryata sangat sulit. Apabila terdapat sejumlah atom hidrogen dan oksigen yang merupakan komponen penyusun molekul air dengan perbandingan tertentu dalam sebuah bejana kaca dengan jangka waktu yang sangat lama, ratusan bahkan sampai ribuan tahun lamanya, maka belum tentu atom-atom tersebut akan segera bereaksi membentuk molekul air, kalaupun terbentuk, maka tidak akan lebih dari segelintir pada dasar wadah dan itupun akan terjadi dengan sangat lambat. Hal itu disebabkan karena faktor suhu yang tidak mendukung, dimana pada suhu kamar antara Oksigen dan Hidrogen sangat lambat untuk bereaksi.
Dalam keadaan bebas, Oksigen dan Hidrogen ditemukan sebagai molekul H2 dan O2. Untuk dapat bergabung membentuk molekul air H2O maka keduanya harus bertubrukan, supaya ikatan-ikatan yang membentuk masing-masing molekul hidrogen dan oksigen melemah, akibatnya tidak ada lagi penghalang untuk bergabungnya atom oksigen dan hidrogen tersebut membentuk molekul air H2O. Temperatur yang tinggi akan berpengruh terhadap kecepatan reaksi antara molekul Hidrogen dan Oksigen. Dengan temperatur yang tinggi akan meningkatkan energi, begitu pula dengan kecepatan molekul-molekul yang bergerak semakin cepat sehingga menyebabkan terjadinya peningkatan jumlah tubrukan antar molekul. Akibat dari semua ini, reaksi yang terjadi berjalan semakin cepat, sehingga terbentuklah apa yang disebut sebagai molekul air.
Saya jadi teringat, jika kita datang ke orang yang mengakunya “terapist”, “orang pinter”, “dukun” atau “spiritualis” dan sejenisnya, setiap masalah yang kita utarakan kepada mereka pasti solusinya melalui AIR, benar kan? Mereka bilang airnya sudah didoakan dan sudah diberi energi?

Dr.Masaru Emoto berhasil mendapatkan foto kristal air pertama di dunia bersama sahabatnya Kazuya Ishibashi (seorang ilmuwan yang ahli dalam mikroskop). Foto kristal air ini didapat dengan cara membekukan air pada suhu -25 derajat celcius dan difoto dengan alat foto berkecepatan tinggi. Hasilnya adalah air ternyata mampu merespon terhadap kata-kata, gambar serta musik baik secara positif ataupun negatif.Jika kita mengatakan pada air kata-kata “cinta dan terima kasih” maka hasil foto kristal airnya sungguh dahsyat yakni membentuk kristal air heksagonal yang indah. Sebaliknya, jika kita mengatakan pada air kalimat “kamu bodoh” maka tidak akan membentuk kristal bahkan gambarnya jelek sekali. Simak perbedaan fotonya berikut ini :

Kristal air yang terbentuk jika kita mengatakan “kamu bodoh” :

Kristal air yang terbentuk jika kita mengatakan “cinta dan terima kasih” :

Itulah sebabnya sekarang ini kita harus berahlak terhadap air karena dengan ahlak yang baik pada air berarti kita mengkonsumsi air yang akan berdampak baik pada tubuh kita, sebab air yang mampu membentuk heksagonal merupakan air yang mampu melunturkan racun-racun pada tubuh kita. Percobaan terhadap air tidak hanya dilakukan dengan kata-kata namun juga melalui musik. Ternyata musik klasik mampu merubah air membentuk kristal yang sangat indah sedangkan musik heavy metal justru membentuk air yang tidak baik.

Hal yang berkaitan dengan manfaat air sebagai penyembuhan spiritual juga mengagumkan. Foto berikut ini telah memperlihatkan kebesaran Tuhan, dimana air yang telah diberikan doa ternyata mampu membentuk kristal heksagonal yang sangat indah.

Kalau begitu? Tergantung kepada kalimatnya atau tergantung kepada orang yang memberi kalimat?, jika air tersebut berubah hanya tergantung dari kalimat yang dibacakan kepadanya, maka tentu saja setiap orang pasti bisa membuat air itu menjadi bentuk yang sempurna, benar kan? Saya, anda dan kita semua bisa membuat segelas air menjadi air dengan molekuk yang sempurna.

Sama halnya saat kita selalu “berkata” yang indah kepada diri sendri, maka molekul air yang ada dalam diri kita juga menjadi sempurna. Masih perlu datang ke “orang yang mengaku pinter” hanya untuk meminta air??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: