Setiap Orang Memiliki Kekuatan Pikiran

firman-kekuatan-pikiranKembali saya menulis tentang kekuatan pikiran, karena tema ini cukup menarik ya untuk diberikan penyadaran kepada masyarakat. Saya teringat, ketika sedang duduk santai di sebuah coffe shop di salah satu mall di surabaya beberapa saat lalu,tiba-tiba ada yang menghampiri saya sambil bertanya “mas firman ya?”. Saya pun sedikit terkejut, sambil menjawab “iya benar..kok tahu saya ya?”. Bapak itu mengatakan, bahwa sering membaca tulisan-tulisan saya yang banyak di internet khususnya tentang kekuatan pikiran dan merasa setuju dengan ide saya yang selalu mengatakan bahwa kekuatan pikiran itu adalah hal ilmiah dan tidak perlu repot-repot dengan berbagai ritual yang aneh-aneh.

Kekuatan Pikiran, menjadi terkesan sakti dan merupakan kehebatan ketika kata-kata ini dipertontonkan oleh para pesulap dilayar televisi dengan aksi bisa memecahkan gelas, membengkokkan sendok, ditebas pisau tidak mempan, bisa tidur diatas papan paku lalu apa lagi ya? hmm…iya bisa menebak angka dengan benar, bisa meramal angka angka yang akan keluar dan menjumlah banyak angka dalam waktu yang singkat. Lalu si pesulap itu berkata, bahwa semua yang dia lakukan adalah menggunakan kekuatan pikiran.

Dan semua peristiwa tersebut dikatakan sesuatu yang ajaib dan sakti? Hanya karena menggunakan kata-kata kekuatan pikiran? Atau, kita sendiri yang sebenarnya sedang mengasosiasikan atau menghubungkan kata-kata kekuatan pikiran dengan sesuatu keanehan dan keajaiban. Saya beritahu sebuah rahasia ya…sttt…rahasia lho…Apa yang kita lihat di TV itu semuanya menggunakan trik dan rumus. Contoh sederhana adalah, saat membengkokkan sendok tahukah anda jika di toko sulap itu sekarang sudah tersedia sendok yang bisa bengkok dengan sendirinya karena ada bahan dan zat kimia didalamnya.

Penasaran?Langsung buka mbah google dan ketik saja menjual sendok bengkok untuk sulap, anda pasti menemukan banyak magic shop yang menjual alat tersebut, anda lah yang harus cerdas memilihnya agar mendapat kualitas barang yang bagus. Tentu barang bagus tidak didapat dengan harga yang murah ya..:) . Lalu kalau begitu apakah mereka tidak menggunakan kekuatan pikiran? Mengunakan dong, kan mereka tetap harus berpikir untuk bagaimana caranya membuat alat sendok itu, juga bagi yang menggunakan harus tetap berlatih agar trik itu tidak terlihat jelas dihadapan penonton. Artinya tetap berpikir kan…sehingga ketika para pesulap itu berbicara, saya menggunakan kekuatan pikiran saya untuk membengkokkan sendok ini, maka itu 100% betul.

Anda lah yang berpikirnya lain, seolah2 bagaimana caranya sendok yang dilihat saja bisa bengkok…lalu kita mencobanya dengan sendok dirumah, tentu tidak bisa. Semua yang ditelevisi adalah hiburan, dimana semua acara bahkan talk show dalam berita saja dilakukan desain sebelum dimulai. Sehingga hal ini yang membuat kekeliruan besar di masyarakat dan telah tersimpan lama dalam memori pikiran bawah sadarnya, dan fatalnya kekeliruan ini juga dimanfaatkan oleh para dukun,spiritual dan yang katanya “orang pinter” untuk meyakinkan para kliennya. Salah satu yang sering dipakai oleh mereka adalah memunculkan asap yang keluar dari tangan, padahal itu ada bahan kimianya yang bisa kita temui di toko sulap atau toko kimia. Ketika melihat sesuatu yang ajaib, maka kita langsung berpersepsi bahwa orang itu sakti dan hebat.

Padahal banyak juga saya memiliki alumni pelatihan Kelas Platinum AMC, yang dari kalangan dukun,paranormal dan ustdaz, spiritual dan orang pinter. Mereka bahkan ada yang mengaku bahwa menggunakan alat-alat sulap untuk meyakinkan kliennya, tetapi setelah belajar pikiran bawah sadar secara benar kepada saya , maka mereka berhenti untuk menggunakan alat2itu dan murni menenangkan kliennya melaui sugesti ucapan dan ramuan herbal untuk obat2nya.

Jadi, kekuatan pikiran itu sudah ada dan dimiliki oleh setiap orang. Tidak perlu dikatakan hebat jika melakukan aksi-aksi seperti saya sebut diatas tadi, karena semua ada ilmunya, ada caranya dan ada trik serta alatnya.

Artikel terkait:

3 Tanggapan

  1. Pin bb.a brpa pak,

  2. kalo itu bukan kekuatan fikiran namanya,,tapi…ngebohongin fikiran orang namanya…karena sebenarnya kekuatan telekenesis itu ada jika seseorang berlatih dg tekun..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: