Cara Sederhana Melatih Kekuatan Pikiran

rahasia-pikiranManusia diciptakan dengan perangkat tubuh yang begitu komplek, dari organ tubuh yang dapat terlihat secara kasat mata seperti tangan, kaki, kepala dan organ lainnya. Ada juga organ yang tidak terlihat oleh mata kita, yang ada dialam perut misalnya, syaraf juga, impuls informasi yang membuat kita bisa bergerak juga tidak terlihat. Begitu kompleknya maka semua organ baik yang terlihat maupun tiak terlihat harus kita kenali agar bisa kita fungsikan dengan maksimal melalui proses memberikan instruksi terhadap organ-organ itu.

Salah satu organ yang tidak terlihat adalah PIKIRAN, bagian ini tidak terlihat secara langsung oleh mata tetapi dapat dirasakan manfaatnya. Karena itu pikiran juga harus kita kenali bagaimana fungsinya dan cara melatih pikiran agar bisa bekerja sesuai yang kita inginkan. Jika PIKIRAN adalah sebuah bagian yang memang ada dalam diri,maka kita wajib tahu cara melatih kekuatan pikiran itu agar dapat bekerja dengan maksimal.

Mengapa perlu dilatih? Sebab semua organ tubuh kita perlu dilatih, contoh saja tangan, bukankah saat kita masih kecil orang tua melatih kita untuk menggerakkan tangan, melatih untuk memegang benda dan yang lainnya. Benar kan?

Begitu juga dengan kaki, kita dilatih untuk berjalan sejak kecil, perlahan kita berlatih berdiri, kita jatuh, lalu bangun lagi untuk terus bergerak dan terus melangkah. Artinya semua dari tubuh kita perlu dilatih dulu baru bisa berfungsi dengan baik, dan proses melatihnya juga tidak cepat kan? mana ada bayi yang langsung bisa berlari? Pasti merangkak dulu, berdiri berjalan tertatih baru bisa berjalan sempurna. Begitu juga dengan pikiran kita, melatihnya harus dengan perintah-perintah yang sederhana dulu agar bisa mulai mengenali instruksi yang kita berikan.

melatih-pikiran

Semua orang memiliki PIKIRAN, artinya kita semua memiliki kekuatan pikiran, jadi tidak perlu diaktifkan lagi sebab sudah ada. Yang perlu dilakukan  adalah mengenali seperti apa kerja dari pikiran kita. Coba anda lakukan cara sederhana ini untuk melatih kekuatan pikiran, bagaimana caranya? Yaitu dengan berpikir.

Anda ambil satu buku, lalu bukalah satu halaman kemudian baca saja isi halaman itu dengan perlahan dari setiap kalimatnya. Mengapa dengan perlahan?Sebab anda baru ditahap awal dalam melatihnya, kalau sudah sering melakukan latihan ini maka dapat membaca dengan cepat. Setelah membaca satu halaman itu, kemudian tutuplah halaman tersebut. Lalu anda pikirkan tadi isinya apa saja ya? Jawablah pertanyaan berikut setelah halaman tertutup

Kira-kira isi halaman tadi apa ya?
Apakah ada gambarnya ya?
Berapa paragraf ya tulisannya?
Jika ada angka dalam halaman tadi, berapa angkanya?
Jika ada warna, apa saja warnanya?

Setelah dijawab, lalu anda cek halaman yang anda baca tadi dan perhatikan seberapa akurat jawaban anda tentang halaman itu. Jika masih jauh dari tepat, maka berlatihlah terus menggunakan teknik ini. Saya sebut teknik sederhana ini sebagai TEKNIK SIBUTA atau BLIND METHODE, mengapa karena saya melatih anda untuk menebak apa yang  sudah anda lihat tadi, karena seperti itulah pikiran anda bekerja Berbagai metode lainnya dapat dipelajari melalui workshop AMC (Alpha Mind Control), Hukum kerja pikiran adalah hukum fisika yang pasti, tanpa sesuatu yang aneh dan mistis, jika kita bisa mengenalinya maka kita bisa maksimalkan fungsinya.

Jika anda berpikir bahwa kekuatan pikiran bisa menarik benda, mematahkan besi, membuat kebal dan segala pertunjukan lainnya..saya katakan itu semua trik permainan saja apalagi yang ada di televisi. Jadi hilangkan persepsi anda bahwa kekuatan Pikiran adalah sesuatu yang aneh apalagi untuk kesaktian. Mulai sekarang gunakan persepsi bahwa kekuatan pikiran adalah modal untuk meraih impian dan cita-cita anda.

Silahkan Baca Artikel Lainnya yang berkaitan:

13 Tanggapan

  1. selamat siang pak firman…. artikel bapak berjudul “Cara Sederhana melatih kekuatan pikiran” artikel ini sangat bermanfaat bagi saya untuk membantu murid-murid melatih pikiran mereka, sehingga mereka dapat dengan mudah memahami pelajaran yang disampaikan… terimakasih pak. salam sukses…

  2. terimakasih pak informasinya, mudah2an bermanfaat agi kita semua..
    berawal dari yang sederhana akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa .. subhannallah…

  3. terima kasih atas saran nyah.

  4. senang membaca artikel Pak Firman sehingga menambah wawasan pengetahuan kita

  5. mantap….

  6. mmm… gitu yaa

  7. Pingin belajar

  8. Assalamualsikum pak Firman, saya kepingin ikut workshop AMC nya, namun sayatinggal di Medan.. gimana caranya ua?

  9. saya mo coba melatih kekuatan pikiran dengan TEKNIK SIBUT, mantap dah mas Firman

  10. Terimakasih banyak pak, sangat membantu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: