Cara Mencari Jodoh Melalui Kekuatan Pikiran

menarik-jodohSuatu siang saat sedang menulis buku saya tentang Alpha Telepati di kantor Wahana Sejati, saya diberitahu oleh staf bahwa ada seorang klien yang ingin bertemu. Setelah dipersilahkan masuk ke ruangan saya, ternyata sosok seorang wanita berusia 30tahun dengan paras yang lumayan cantik dan terlihat cukup pintar. Mulailah wanita ini bercerita bahwa tentang masalah yang dihadapinya, secara garis besar dia mengeluh bahwa merasa jodohnya seperti dikunci atau dipagari oleh seseorang agar dia tidak bisa menikah. Perempuan ini ingin bertanya bagaimana caranya mencari jodoh melalui kekuatan pikiran. Berikut ungkapan dari klien saya ini.

“Saya sudah 5 tahun ini, kalau mengenal cowok pasti ada aja yang dari pihak cowok merasa tidak pas bahkan kadang cowoknya yang bersikap aneh dan menjauh dari saya mas. Pernah saya mau menikah, tapi saat menjelang pernikahan calon suami saya kecelakaan dan meninggal. Ibu saya pernah membawa saya ke seorang spiritual dan beliau mengatakan bahwa Sepertinya ada yang tidak senang dengan saya dan memagari jodoh saya. Saya pribadi tidak percaya tentang hal itu, makanya saya datang ke mas firman dan ingin belajar bagaimana memodifikasi pikiran saya dan bisa menemukan jodoh sehingga bisa berkeluarga secara normal”

Mungkin masalah seperti ini banyak dialami oleh kaum perempuan dijaman modern saat ini, ketika jodoh tidak kunjung datang bahkan ketika sering mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan seorang pria lalu menganggap bahwa ada seseorang yang berniat jelek kepada diri sendiri dengan cara “gaib” yaitu memagari dirinya dari semua jodoh. Apakah benar memang seperti itu? Benarkah seolah dirinya dipagari dan dibuat seolah-olah menjadi jelek dan tidak ada yang tertarik? Lalu solusinya, dengan datang ke spiritual untuk dimintakan doa dan ritual agar terbuka kunci dari pagar gaib yang menutupi jodohnya sambil membuang bunga diperempatan jalan.

Itulah Indonesia, dengan segala macam kebudayaan dan kepercayaannya. Jika kita beranggapan seperti itu, lalu dimanakah posisi TUHAN? sehingga siapapun bisa dengan mudah memagari dan menghalangi jodoh orang lain, seakan menjadi penguasa terhadap kehidupan dan mengatur kehidupan. Bukankah pemikiran seperti itu adalah pemikiran sempit dan bodoh, dengan menganggap bahwa jodoh kita dipagari dan dikunci oleh orang lain. Masalah jodoh adalah masalah hati,dimana ketika dua orang yang berlainan jenis merasa nyaman dan menemukan kecocokan serta merasa saling memenuhi dalam segala hal maka itu dikatakan berjodoh.

Sebab jodoh, adalah urusan dari pikiran bawah sadar bukan urusan dari pikiran sadar.  Anda ingat lagu yang dibawakan oleh Agnes Monica, “cinta itu tak ada logika”? Logika terletak di pikiran sadar, sedangkan pikiran bawah sadar tanpa mengenal hati melainkan menggunakan perasaan alias “rasa”, jadi ketika kita menentukan pilihan untuk menikah selamanta dengan orang lain gunakan bawah sadar anda bukan menggunakan logika. Anda rasakan, anda hayati apakah benar sosok calon suami/istri anda itu benar-benar memberikan rasa nyaman kepada hidup anda? memberikan rasa aman? dan memberikan ketenangan? Sebab jika nyaman, aman dan tenang sudah ada dalam kehidupan maka semua aktivitas terasa ringan dan mudah.

rahasia-jodohKalau begitu, untuk mencari jodoh harus menggunakan kekuatan pikiran bawah sadar kan? Kalau begitu, kita tidak perlu memikirkan jodoh itu datangnya dari arah mana yang penting bisa membuat nyaman. Agar seseorang tertarik kepada kita dan mau diajak serius menuju pernikahan maka yang perlu dilakukan adalah terus “mempercantik” diri bukan hanya dari segi fisik tapi dari sisi psikis, sebab kecantikan dari dalam hati akan memancar ke luar melalui semua tubuh anda. Dalam hati artinya adalah dalam pikiran bawah sadar, untuk mempercantiknya maka isilah pikiran bawah sadar kita dengan hal-hal yang cantik dan mempesona bukan malah diisi dengan hal-hal yang negatif.

Bagi para perempuan, cobalah untuk mengisi pikiran bawah sadar dengan hal-hal yang positif agar gelombang pikiran yang dipancarkan juga berisi hal positif sehingga akan menarik para laki-laki yang juga memiliki pikiran positif. Daripada memikirkan dan berprasangkan buruk kepada orang lain dengan menganggap ada yang memagari atau mengunci jodoh sangat lebih bermanfaat jika kita terus mempercantik isi dari pikiran bawah sadar kita.

20 Tanggapan

  1. aduh Jomblo harus cpt cari jodoh pake kekuatan pikiran >.<

  2. Nama saya aseng faisal,saya udah 8 menduda.
    Apa bisa menemukan jalan keluarnya agar supaya saya cepet dapat jodoh ??

  3. Tapi kalau masalah ilmu agar orang tidak laku kawin itu benar benar ada mas….
    Ini bukan sekedar kata orang, tapi saya menyaksikan dengan mata kepala sendiri, bahwa orang trsbt bnr bnr tidak bisa menikah sampai ajalnya,
    kejadian lain juga demikian, ini malah terjadi pada cewe temen dkt saya yang umurnya sudah kepala 4 tpi slalu gagal menikah,, padahal segala upaya sllu di lakukan tapi semua seolah sia sia, memang sulit untuk mempercayai segala sesuatu kalau belum mengalaminya sendiri, percaya atau tidak tpi begitulah faktanya….

    • memang ada ilmunya, semua kegiatab ada ilmunya mas..teman cewek anda belum belum melakukan segala upaya, belum belajar Alpha Mind Control kan?berarti belum segala upaya itu..he.he..masih ada jalan kok..

    • kok senasib dg saya… sdh usia di atas kepala 4, tiap kali pacaran gagal terus… ada aja kendalanya… knp ya? sdh beberapa x ke org pintar, ada yg bilang, aura sy ditutup, ada jg yg bilang katanya kalo lelaki liat saya spt nenek2 dan ada yg bilang lagi katanya mau smpe 100x pacaran, km gak akan pernah bisa nikah, kalo “sial’ didalam tubuhmu belum di hilangkan…. bingung dech…

  4. Terimakasih,ulasan anda sangat tajam,visioner dan membangkitkan semangat buat para jomblowan or jomblowati yang sedang kebingungan mencari jodoh yang tak kunjung datang

  5. bagaimana ya mas supaya dapat jodoh biar cepat. saya bingung mas, saya punyak banyak teman cowok tapi diantara mereka gak ada yg suka menjadi pacarku mereka hanyak menganggapku cuman sebagai teman saja. jadi saya ingin skali punya yg baik utk kedepan utk dijadikan hubungan serius

  6. kalo saya mau membuka jodoh gimana ki biar laku

  7. apakah ada jimat utk mendapat kan jodoh

  8. Assalamualaikum. Gw umur nya sdh 36 thn blm prnh pacaran. kalau gw suka cewek, dia gk. kalau cewek suka gw, gw gk. kdng yg bkin gw susah jodoh krn gw pendiam dan pemalu. penyebab yg lain, gw kalau nyari jodoh didzolimi org melulu.. spt diremehkan, dibodohi, difitnah dll.

  9. Saya pengen mempunyai kekuatan

  10. yg sulit jodo… Apakah sring atau langganan mimpi ketemu lawan jenis.. Waloupun cma ngobrol atou bahkan sampai bermesraan… Pencet pangkal jempol kaki bergantian apakah sakit, klo sakit bacakan ayat kursi brulang 2 silahkan apa yg terjadi.. Ini bukti orang kerasukan tapi ga ngomyang.. Tidak semua dapat di selesaikan dng akal., bahkan ketika dpt mendiamkan pikiran kau akan mendapat pengalaman2 yg ta bisa ditukar dng apapun

    • itu juga pikiranmu yang bekerja…:)..semua bisa dijelaskan dengan ILMIAH kalau kamu tahu ILMUNYA🙂

      • mungkin 70 persen orang indonesia tlah kerasukan mahluk gaib, jangan percaya dulu sblum membuktikan,. Cara membuktikan pencet pangkal jari tengah dari kiri ke kanan, jika sakit silahkan suruh orang membacakan alikhlas ditelinga brulang2.. Berlaku juga bagi orang yg langganan kembung dan sakit kepala. Jangan kau kira pikiran itu aq, coba diam takbergerak perhatikan pikiran kita brubah ubah tanpa kehendak kita, jangan2 tuhan juga dilogika juga

  11. ass.. kalau gw umur 37 thn blm pernah pacaran. gw dari thn 2001 pngn nikah, sampai skrng gk dpt jodoh juga. pdhl gw sdh berusaha dan berdoa berthn thn. dlu saat gw msh sekolah dan saat gw msh krja. bnyk cewek yg suka dg gw tp gw malu dan minder. kmdian gw memberanikan diri nyari cewek, ternyata sulit. gw ditolak cewek terus. gw pernah ngejar seorg cewek nyampai 2 thn gw ditolak habis habisan. gw melamar dia, gw ditolak. gw nyari cewek yg lain, gw diancam, dipukul org. difitnah dan ditipu teman. gw juga nganggur lbh dari 10 thn. nyari krja sulit. gw terpaksa buka usaha kecil kecilan. gw sejak kecil gampang capek, lemas, mata berkunang, sesak nafas shg gw susah jodoh dan rejeki. gw sering diremehkan dan dibodohi org. bgmna solusi nya?

  12. Saya 2 tahun lajang, setiap saya dekat dengan cewe lain pasti ada aja sesuatu yg menbuat kita menjauh, gimana ya mas firman solusinya, apakah saya masih bisa mendapatkan seseorang untuk mendampingi saya? Bagaimana caranya?

  13. kadang memang timbul pikitan negatif karena kekasih waktunya habis buat fb kan dengan pesan tertutup..apa yang hrs saya lakukan pak Firman..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: