Memulai Tahun 2013 dengan Keajaiban

tahun-baruHari ini semua orang melakukan hal yang sama, apa itu? kita membuka sebuah kalender baru dengan angka 1 di bulan Januari pada tahun 2013. Kalender baru terpasang di rumah kita, tentunya dengan harapan baru dengan keinginan baru. Membuat sebuah harapan dan keinginan adalah hal yang memang harus dilakukan oleh setiap manusia. Apa artinya kehidupan jika kita tidak memiliki harapan atau keinginan.

Di awal tahun ini, kita bisa memikirkan semua yang sudah kita lalui di akhir tahun kemarin. Anggaplah dan nikmatilah semua peristiwa di tahun kemarin sebagai sesuatu yang POSITIF, mengapa harus menikmati? sebab dengan perasaan bahagia dan tenang, semua hal yang sudah kita lalui baik itu terkesan negatif akan menjadi sesuatu yang bermakna. Ingat..bahwa kesan negatif atau positif dalam kehidupan itu berasal dari pikiran kita.

Kita terlalu bingung terhadap pendapat orang lain, kita terlalu sibuk mengharap perhatian orang lain.Padahal, omongan dan pendapat orang lain itu tidak ada pengaruhnya kapada diri kita. Kitalah yang bertanggung jawab sepenuhnya kepada hasil diri ini, jika anda lebih memikirkan perkataan orang lain, maka hidup anda akan dikendalikan oleh orang lain, maukah anda seperti itu?

Sebuah keajaiban terjadi disaat diri ini mengikuti kata hati, sebab kata hati adalah petunjuk murni dari Tuha. Mulailah berkata kepada Tuhan , “Saya siap menerima keajaiban-Mu Tuhan…mulai saat ini”

Tuhan akan memberikan keajaiban-keajaiban-Nya jika anda SIAP, karena itu persiapkan diri kita untuk menerima, kenali Tuhan lebih dekat, masukkan sifat-sifat suci Tuhan kedalam pikiran bawah sadar, kedalam hati kita. Sebab dengan cara seperti itu, maka kita menanamkan berbagai keagungan Tuhan kedalam diri. Sehingga tanpa disadari, cahaya Tuhan akan memancar dari diri kita dan menyinari lingkungan.

Mulai menyiapan diri diawal tahun ini, untuk merasakan keajaiban Tuhan sepanjang Tahun 2013.

Time Line..

Garis waktu kita hari ini memasuki sebuah fase baru..

Memasuki kalender baru..

Memasuki tahun baru 2013..

Banyak hal yang sudah kita lalui di tahun kemarin, yakinlah…apapun yang terjadi, baik itu terlihat positif atau negatif..semua membawa kepada hal yang P.O.S.I.T.I.F..

Karena Tuhan Maha Pengasih dan Penyayang..Tuhan pasti ingin membuat hambanya bahagia..maka semua peristiwa di tahun kemarin WAJIB jita perbesar sisi positifnya..

Di tahun yang baru..perbesarlah keyakinan diri bahwa Tuhan Maha Baik..Tuhan Maha Penolong..Kita tidak tahu apa kehendak Tuhan, karena itu berprasangka baiklah kepada-Nya..

Sebab Tuhan berfirman “Aku sesuai prasangka hamba-Ku”

Selamat membuka kalender baru, dan memperbesar prasangka baik kepada Tuhan..

Firman Pratama,Sp.BS (Spesialis bawah sadar)

2 Tanggapan

  1. Kereeen….
    Saya follow n Salam kenal ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: