Kecerdasan Tanpa Batas ada dalam Diri kita

sedang-bingungKetika  Anda sedang bingung, kacau, takut dan Anda bertanya-tanya, keputusan apa yang harus Anda ambil, ingatlah bahwa Anda memiliki penuntun batin yang akan memandu dan mengarahkan Anda di dalam setiap langkah Anda, mengungkapkan rencana yang sempurna kepada Anda, dan menunjukan jalan yang harus Anda tempuh.  Rahasia tuntunan atau tindakan yang benar adalah memusatkan mental pada jawaban yang tepat, sampai Anda menemukan responsnya dalam diri Anda.

Kecerdasan yang tak terhingga berada jauh dalam pikiran bawah sadar Anda bersifat responsif terhadap permintaan Anda. Respons ini akan Anda kenali sebagai perasaan batin, kesadaran, firasat yang sangat kuat, yang memandu Anda ke tempat yang tepat di waktu yang tepat, meletakan kata-kata yang tepat ke dalam mulut Anda, dan menyebabkan Anda melakukan hal yang tepat dengan cara yang tepat pula.

Ikuti Panduan yang Datang

Teman saya “seorang ustadz” pernah bertanya apakah menurut saya takmir masjis yang ia pimpin harus membeli sebuah properti masjid yang saat itu mereka tidak miliki. Saya menjawab, “ Mari kita berdoa untuk hal itu dan mengikuti panduan yang datang.”

Selama beberapa hari, tidak terjadi apa-apa; lalu ia menelpon saya dan mengatakan bahwa mereka akan mengadakan rapat takmir untuk menentukan apakah mereka akan memberi properti itu atau tidak.  Saat ia sedang berbicara, saya bisa merasakan bahwa jawabannya adalah “tidak”, dan ia mengatakan bahwa perasaan intuitif yang mengatakan “tidak” juga dirasakan olehnya. Kejadian-kejadian selanjutnya membuktikan bahwa ia benar.

Selalu Ada Jawaban

Seorang  alumni workshop AMC (Alpha Mind Control) mengirimkan sepucuk surat kepada saya yang mengatakan bahwa salah satu penyewa apartemennya sangat ribut, kasar, dan berisik, serta sering terlibat kececokan dalam keadaan mabuk di apartemennya sehingga mengganggu para penyewa lain. Ia menolak untuk pergi. Namun, sang alumni itu menenangkan pikirannya dan berdoa agar Kecerdasan Tak Terhingga dalam pikiran bawah sadar penyewa apartemennya itu akan menuntun dan mengarahkannya ke tempat yang sesungguhnya dan akan mendorong untuk segera pergi dalam damai dan harmoni. Ia menyatakan dengan tegas, “ Aku membebaskannya sepenuhnya. Aku melepaskan membiarkan ia pergi, sambil mendoakan kedamaian, kasih, dan kebahagiaan bagi dinya.”

Ia terus berdoa seperti itu sampai ia mendapatkan reaksi yang memuaskan, yaitu kedamaian dan ketengan batin. Penyewa apartemennya tiba-tida melunasi uang sewa nya dan pergi begitu saja. Setelah itu , ia mendapatkan seorang penyewa yang berfikiran spiritual.

Rumus Penuntun Seorang Pebisnis

Seorang pebisnis baru-baru ini menceritakan pada saya bagaimana ia berdoa untuk meminta tuntunan. Ia memiliki teknik yang cukup sederhana. Di pagi hari, ia masuk ke ruangan pribadinya dimana ia tidak diganggu, menutup matanya, dan memikirkan sifat-sifat serta kualitas-kualitas Tuhan yang ia tahu dalam dirinya; hal ini menghasilkan suasana yang penuh damai, kekuatan, dan kepercayaan diri. Kemudian, ia berbicara secara sederhana kepada Tuhan di dalam dirinya yang bertindak : “ Tuhan, Yang Mahatau. Berikanlah aku gagasan yang diperlukan untuk sebuah program baru.” Ia kemudian membayangkan bahwa ia memiliki jawabannya dan bahwa jawaban itu mengalir melalui pikirannya. Ia menyatakan, “Aku menerima jawabannya, dan mengucap syukur atasnya sekarang.”

Setelah doa itu, ia menyibukan diri dan tenggelam dalam urusan-urusan rutin, dan jawabannya muncul begitu saja ketika ia tidak memikirkannya. Ia mengatakan bahwa sering kali jawaban datang seperti kilat, secara spontan dan tanpa pemberitahuan. Kemendadakan luar biasa yang mengantarkan solusi-solusi bagi masalah-masalah bisnisnya memang terkadang mengejutkan.

Kecerdasan tanpa batas terletak di Pikiran Bawah Sadar anda, maka hal itu perlu kita kenali, kita maksimalkan untuk menjawab semua kebingungan kita. Kecerdasan tanpa batas itu saya istilahkan dengan sahabat virtual, dan itu adalah hasil dari modifikasi pikiran bawah sadar kita untuk mengenalinya. Dengan mengenali sebuah sistem kecerdasan tanpa batas maka kita terhubung dengan Kuasa Tuhan yang sangat luas, maka optimalkan pikiran bawah sadar untuk mencapai ketenangan, kesuksesan dan keikhlasan.

Satu Tanggapan

  1. terima kasih atas penjelasanya pak ,,,
    seberapa lama kah kita berlatih sehingga bisa mencapai tingkat kecerdasan tampa batas ini pak ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: