Rahasia Kekuatan dan Keajaiban DOA

kekuatan doaDoa selalu menjadi jalan keluar karena Tuhan adalah sebenar-benarnya penolong dalam kesesakan. Anda akan diperintah untuk berdoa, mempercayai, dan Anda akan menerima. Jika demikian dan bukti-buktinya tersebar di dalam kehidupan kita sehari-hari, maka doa adalah kekuatan terbesar di seluruh dunia. Apa pun masalahnya, tak peduli seberapa sulit atau bagaimanapun rumitnya masalah, doa selalu bisa memecahkannya dan bisa menghasilkan solusi yang baik dan menggembirakan. Setelah berdoa, Anda bisa mengambil langkah praktis apa pun yang tampaknya harus Anda ambil. Doa Anda akan memandu dan mengarahkan langkah kaki Anda.

Berdoa berarti menghubungkan, mengomunikasikan, dan menyelaraskan pikiran Anda dengan Kecerdasan Tak Terhingga yang merespons sesuai dengan sifat pemikiran dan kepercayaan Anda. Doa akan memberikan apa pun yang Anda inginkan dan butuhkan di dalam kehidupan, jika Anda mematuhi hukum-hukum pikiran Anda secara sadar, tulus, dan adil. Doa selalu memunculkan apa yang terlihat mustahil dan menyebuhkan apa yang dikatakan tidak bisa disembuhkan. Dalam sejarah umat manusia, tidak ada satu pun masalah yang tidak bisa di pecahkan dengan doa.

Orang-orang dari segala umur, negara, dan agama telah mempercayai kekuatan ajaib doa. Tuhan tidak membedakan orang. Dia ada untuk semua orang, tanpa melihat ras, iman, atau warna kulit. Mereka yang telah menerima jawaban-jawaban yang mengagumkan bagi doa-doa mereka, secara sadar maupun tidak, telah memberikan pengakuan, penghormatan, dan pengabdian pada suatu Kecerdasan Tak Terhingga responsif yang berdiam dalam diri manusia.

Ingatlah bahwa Tuhan itu Mahakuasa, Mahatahu, ada dimana-mana, serta tidak di kekang oleh waktu, ruang, zat, ataupun berbagai perilaku umat manusia. Karena itu, mudah dilihat bahwa tidak ada batasan bagi kuasa doa, karena tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.

 Mukjizat Doa

F.L Rawson, seorang insinyur terkemuka dan salah satu ilmuwan Inggris terbesar, yang merupakan penulis Life Understood menceritakan sebuah resimen Inggris di bawah komando Kollonel Wittsley yang mengabdi dalam Perang Dunia II selama lebih dari lima tahun tanpa kehilangan satu pun tentaranya.  Rekor tak terpecahkan ini tercipta berkat kerja sama aktif dari semua petinngi dan tentara, yang semuanya telah menghafalkan dan secara teratur mengucapkan berkali-kali doa yang tertuang dalam Alkitab, yang disebut “Ayat Perlindungan”.

The Ralston Publishing Company yang terletak di Cleveland, Ohio, mencetak dan mendistribusikan kartu-kartu ukuran saku bertuliskan sebuah cerita di satu sisinya, dengan judul “ Perlindungan bagi Para Tentara dan Pelaut”, dan isi Ayat Perlindungan di sisi sebaliknya.

Dengan mengucapkan berulang-ulang kebenaran-kebenaran yang terkandung dalam kitab suci, para serdadu dalam resimen Kolonel Whittlesy merasa bahwa mereka di jaga oleh suatu Kehadiran Perlindung. Melalui pengulangan, iman, dan  pengharapan, kebenaran-kebenaran ini meresap ke dalam pikiran bawah sadar mereka dan memunculkan suatu keyakinan batin atas perlindunngan Surgawi setiap saat. Inilah salah satu mukjizat doa.

Ia Tidak Bisa Digantunng

Beberapa tahun lalu, saya membaca sebuah artikel yang di tulis oleh mendiang Emma Curtiss Hopkins, penulis Resume,2 tentang suatu kejadian hebat yang dicatat dalam arsip sebuah institusi hukum negara bagian. Intisari artikel itu berbunyi: Lebih dari enam puluh tahun yang lalu, seorang pria di jatuhi hukuman gantung. Dalam selang waktu antara penjatuhan hukuman dan waktu pelaksanaannya, ia menemukan cinta Tuhan dan menyatakan bahwa Tuhan akan mengampuni dan membebaskannya. Pria ini telah membunuh orang lain, yang membuat nya mendapat hukkuman gantung itu, tetapi ia mendengar atau membaca bahwa Tuhan adalah “penyelamat oran brdosa”. Para petugas hukum menjadi sangat bingung dan terkejut karena ketika pria ini di bawa ke tiang gantungan, tempat pijakannya yang biasanya akan terjungkal dengan beban yang paling ringan sekalipun, menjadi kokoh ketika sang terdakwa ini memitakkan kaki di atasnya. Mereka mencoba lagi dan lagi tanpa hasil, sampai akhirnya narapidana ini pun di bebaskan.

Kekuasaan Tuhan telah jelas melampaui semua pemahaman, dan Kekuasaan Tuhan menerangi jalan yang kita lalui. Tidak ada akhir bagi Keajaiban Tuhan.

Sumber keajaiban itu sudah Tuhan installkan dalam Pikiran Bawah Sadar, dengan perangkat inilah manusia dikatakan sebagai makhluk sempurna. Dengan teknik mengolah dan memaksimalkan potensi pikiran bawah sadar maka keajaiban demi kejaiban akan menyelimuti kita.

2 Tanggapan

  1. Hmmm… Dasyatnya Doa Jk Mengimaninya .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: