Rahasia dibalik terkabulnya Doa

rahasia-doaDoa adalah sebuah perkataan yang kita sampaikan dan ditujukan kepada Tuhan dengan tujuan untuk menyampaikan keinginan dan maksud dari diri kita. Definisi tersebut menurut saya agar mempermudah pemahaman kita tentang apa itu DOA. Ketika DOA adalah sebuah perkataan dari yang kita inginkan maka perkataan itu harus keluar dari hati kita, karena Tuhan akan melihat dari hati, bukan ucapan yang penuh rekayasa.

Meminta sesuatu kepada yang Maha Memiliki harus mengetahui dulu apa yang diinginkan oleh Tuhan, benar ? Sama halnya jika kita ingin meminta sesuatu kepada seseorang, pasti kita akan mencari tahu dulu apa yang diinginkan oleh orang yang akan kita minta itu kan? Lalu bagaimana dengan Tuhan? Tuhan hanya mendengar perkataan yang keluar dari  hati kita, bicara tentang hati atau Qalbu maka ditulisan saya sebelumnya sudah dibahas bahwa Qalbu/hati adalah sama dengan pikiran bawah sadar. Artinya, jika kita ingin meminta sesuatu kepada Tuhan haruslah menggunakan sifat-sifat dari pikiran bawah sadar. Salah satu sifat dari pikiran bawah sadar adalah TANPA LOGIKA alias TIDAK PERLU Dipikir dengan serius.

Sebagai contoh, ketika kita meminta kepada Tuhan…”Berilah saya rezeki yang cukup bulan ini” maka selanjutnya anda tidak perlu lagi untuk memikirkan doa tersebut. Karena jika anda memikirkan terus-menerus, maka yang bekerja adalah LOGIKA, maka disaat LOGIKA yang bekerja otomatis DOA anda akan terabaikan. Mengapa? Bukankah, Tuhan itu adalah dzat yang tidak bisa dipikir dengan LOGIKA, sebab jika mencari LOGIKA dari keberadaan TUHAN akan membuat kita semakin bingung. Maka mendekati TUHAN adalah dengan metode Pikiran Bawah Sadar. Begitu juga dengan DOA, kita meminta namun langsung dilupakan agar Tuhan menentukan cara terbaik untuk mewujudkan keinginan kita.

Ketika membuang LOGIKA dalam berdoa, artinya apa yang kita minta harus dilakukan secara cepat dan spontan. Respon cepat dan spontan adalah sifat dari pikiran bawah sadar. Coba anda ingat-ingat lagi, permintaan-permintaan yang cepat terjadi dalam diri anda pasti permintaan yang muncul secara tiba-tiba dan spontan, benar? Misalnya..ketika anda sedang marah denga seseorang lalu tiba-tiba secara spontan dan cepat anda berkata “awas ya..sakit tuh orang” maka tidak lama dari hari itu pasti anda mendengar informasi jika orang tersebut sedang mengalami sakit. Pernahkah anda mengalami hal seperti itu?

cara-berdoa

Bukankah yang terjadi tadi adalah akibat dari DOA, jadi doa akan terkabul sesuai keinginan kita jika kita lakukan secara cepat dan spontan. BerDOA tidak harus kita lakukan dalam kondisi beribadah, tapi kapanpun dan dimanapun kita bisa ber-DOA agar Tuhan senantiasa membantu dan menemani hidup kita. Dalam pembahasan saya kali ini, kita menemukan tiga RAHASIA terkabulnya DOA yaitu :

1. TANPA LOGIKA

2. CEPAT

3. SPONTAN

Tiga sifat itu adalah sifat-sifat dari pikiran bawah sadar, sehingga tergambarlah hubungan yang jelas antara DOA dengan Pikiran Bawah Sadar. Bagaimana cara membuktikan bahwa ketiga rahasia diatas begitu cepat membuat terkabulnya doa? Caranya adalah, anda lakukan sekarang untuk meminta sesuatu dengan spontan dan cepat dan tidak perlu anda ingat lagi. Ketika doa itu terkabuk maka, disaat itulah anda akan mengingat bahwa sebelumnya pernah melakukan permohonan untuk meminta.

Dengan mengetahui bagian kecil dari Rahasia DOA ini, maka anda dapat mulai untuk mempraktekkannya dan membuktikan bahwa apapun DOA anda pasti akan terjadi jika anda benar melakukannya. Mengapa? Sebab Tuhan berkata, “Mintalah kepada-KU maka pasti KU-Kabulkan”. Untuk mengetahui secara utuh dari teknik berdoa melalui pikiran bawah sadar anda dapat mengikuti program pelatihan Alpha Mind Control (AMC)

11 Tanggapan

  1. Halo mas Firman,
    Saya teguh. Senang membaca artikel anda, saya tertarik untuk ikut pelatiahan alpha mind control. Kalau boleh tahu itu pelatihanya dimana Dan kapan aja ya? Oya saya tinggal di solo, kalau deket2 solo mana ya?
    Terimakasih.

  2. Jika didalam hati masi ada benci,dendam iri hati terhadap orng lain, ada pula takabur dan lain” yg menyangkut penyakit hati,,,apakah itu brpengaruh terhadap doa” kta? apakah doa” akn sampai ketuhan??
    Apakah semua itu ada hubungannya dengan alam bawa sadar?
    Benarkah kta harus perbaiki dulu hubungan kesesama manusia sebelum kta memperbaiki hub dengan tuhan?
    Jika benar untuk apa lgi dipelajari

  3. Kuncinya ke ikhlasan,ketulusan,beserah diri,ketakwaan
    Bukankah tuhan tdak bisa dipahami oleh akal dan pikiran, namun hanya bisa dipahami oleh kwtulusan dan kasih sayang serta ketakwaan

  4. pak firman,maaf sblm nya saya mau tanya,
    apa perbedaan alam bawah sadar,dan kebersihan hati?
    karena yg saya yakini,terkabulnya
    doa,ketika hati kita sudah benar benar bersih dari penyakit hati.

    mhn penjelasan nya pak?
    terima kasih

  5. Maaf mas mau nanya nih…pada artikel apa itu ya sy lupa, di situ mas Firman bercerita ketika akan ada UTS esok harinya … malam harinya sebelum UTS mas Firman mencoba memakai pikiran bawah sadar utk membayangkan soal yg besuknya akan muncul….kemudian seolah olah ada yg membisikkan soal-soal…dan ternyataesok harinya soal UTS itu sama persis dgn yg dibayangkan oleh mas Firman atau sesuai bisikan itu. Yg ingin sy tanyakan :
    1. Bisikan itu datang dari makhluk halus atau angan2 kita sendiri ?
    2. Dgn metode yg sama , mas Firman membayangkan klo bsk pagi bisa dapat uang 1 M , kira2 akan nyata tidak ya besoknya dapat uang 1 M ? mksh atas jwbnnya sebelumnya mas,

    Masprie-Kudus

    • 1.bisikan itu dari sahabat virtual saya..memang dia halus..jadi makhluk halus hehe..anda perlu memahami pikiran baru paham apa itu makhluk halus..
      2. bisa saja dapat uang 1M, jika memang pikiran anda mau uang 1M itu..karena banyak orang yang saya temui dikelas AMC baru sadar kalau dia tidak mau uang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: