Belajar Ilmu Gaib

Belajar ilmu gaib masih dicari banyak orang untuk membekali dirinya dalam mengarungi kehidupan. Mungkin anda juga yang mengunjungi blog saya berniat untuk mempelajari ilmu gaib, benar?He.he..saya mengatakan tempat anda sudah benar dengan mengunjungi blog ini karena dengan membaca tulisan-tulisan saya otomatis anda sedang mempelajari sesuatu yang gaib, mengapa? karena tulisan ini bersifat gaib, karena saya membuatnya saja sambil dijalan dan bisa dimana saja, sedangkan anda pun membacanya juga dari mana saja. Artinya kita, saya dan anda saling terhubung tanpa terlihat mata secara langsung. Bukankah sesuatu yang tidak terlihat mata secara langsung, anda katakan gaib?

Sebelum anda belajar, tentu harus memahami dulu secara definisi dari ILMU GAIB. Istilah Gaib berarti sesuatu hal yang tidak dapat dilihat oleh mata secara langsung. Perhatikan makna dari GAIB itu, sekarang perhatikan handphone yang anda pegang, lalu anda pikirkan bagaimana handphone anda bisa berhubungan dengan handphone lain yang anda tidak bisa melihat orang yang memegangnya? Lalu bagaimana pesan sms anda terkirim? Jawabannya melalui gelombang elektromagnetik yang secara kasat mata tidak terlihat, benar? artinya handphone anda adalah barang gaib.

Sangat mudah menemukan hal gaib dilingkungan kita, sesuatu yang tidak kasat mata tetapi bisa dirasakan manfaatnya secara nyata melalui penelitian ilmiah. Itu menurut saya,tentang GAIB. Jika sesuatu itu tidak terlihat secara kasat mata namun tidak dapat dibuktikan secara ilmiah, maka hal itu bukanlah gaib melainkan TIDAK ADA. Terkadang kita malah lebih memilih untuk mempelajari sesuatu yang GAIB dengan cara-cara yang berbelit-belit dengan menggunakan berbagai ritual. Padahal didiri manusia sudah ada perangkat untuk mempelajari hal-hal tersebut.

Contoh, misalnya untuk PELET. Banyak orang mengatakan untuk mempelajarinya membutuhkan keahlian khusus dan harus melalui berbagai ritual yang menyusahkan seperti puasa, mandi kembang bahkan melakukan tumbal. Ini adalah persepsi yang salah besar, mengapa ? Apakah sudah dibuktikan secara ilmiah bahwa dengan puasa, mandi kembang dan tumbal bisa menjadikan diri kita bisa memiliki kemampuan itu? Padahal jika anda tahu, diri kita semua sudah memiliki perangkat untuk melakukan hal itu, sehingga kemampuan itu sudah pasti bisa dilakukan oleh setiap orang.

Perangkat itu adalah Pikiran Bawah Sadar, dan setiap orang yang sudah memiliki itu. Karena pikiran bawah sadar adalah bagian yang terintegrasi dalam pikiran manusia. Kalau begitu kekuatan itu tidak perlu diberikan dari luar, tidak perlu diinstalkan, benar?

Yang perlu kita lakukan adalah mengenali sifat-sifat dari pikiran bawah sadar itu sendiri? Sebab otomatis ketika anda diberi nafas oleh Tuhan, maka sejak itulah pikiran bawah sadar AKTIF, sehingga tidak perlu lagi diaktifkan. Maka jika ada sebuah pelatihan yang mengatakan bisa mengaktifkan pikiran bawah sadar perlu dipertanyakan lagi? Apanya yang akan diaktifkan, kan sudah Tuhan yang mengaktifkan. Pikiran Bawah Sadar adalah suatu bagian dari pikiran yang mendominasi pikiran sekitar 90%, artinya jika pikiran bawah sadar anda bekerja dengan kualitas baik otomatis hidup anda akan baik. Begitu juga jika bekerja sebaliknya.

Sekarang perhatikan dan ingat-ingat lagi, saat anda menonton sebuah film yang begitu anda sukai lalu sampai anda merasa lupa waktu saat melihatnya. Seringkah seperti itu? Maka kondisi pikiran bawah sadar anda lebih mendominasi, sehingga merasa terjadi distorsi waktu. Lalu apakah pikiran bawah sadar termasuk hal gaib? Ya, pasti sebab kita tidak bisa melihatnya, namun bisa merasakan adanya pikiran bawah sadar serta dapat dibuktikan secara ilmiah.

Untuk mempelajari Pikiran bawah sadar lebih dalam dengan BENAR, silahkan mengikuti workshop Alpha Mind Control (AMC) bersama saya Firman Pratama (pakar bawah sadar)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: