Workshop Alpha Mind Control

 jadwal-desember-2016

Apa itu Alpha Mind Control ?

Alpha Mind Control atau saya singkat menjadi AMC, adalah murni program pelatihan yang saya desain sendiri karena melihatnya banyak “penyesatan publik” yang terjadi di masyarakat.

Sebagai contoh, ada sebuah program pelatihan yang mengatakan bisa membuka mata ketiga dengan menerapkan sistem level. Pada level I, akan dibuka selebar 5cm, pada level II dibuka 7cm, level III baru dibuka lebar 20cm. Setelah saya baca lagi penawarannya lagi, ternyata indikasi dari terbuka mata ketiga adalah bisa melihat makhluk halus. Ini sebuah penyesatan, mengapa? Mereka menyebut istilah “mata ketiga”, dimana posisinya?apakah setelah mengikuti workshop akan memiliki mata baru yang muncul di dahi (menurut mereka). Apakah sang trainer sudah memiliki tiga mata?ataukah masih dua?

Ada juga yang mengatakan bisa melakukan pengobatan melalui air, bukankah sudah ada penelitian dari profesor Jepang “Masaru Emoto” bahwa air itu jika diberi bacaan yang positif akan menghasilkan molekul yang baik. Artinya bukan tergantung orangnya, melainkan tergantung bacaan yang diberikan ke air. Setiap orang juga bisa memberikan kalimat baik kepada air.

Lain juga dengan seseorang yang bisa menangkap “hantu” dirumah dengan memasukkannya ke botol. Padahal dalam botol itu jelas-jelas tidak ada benda/wujud apapun, yang ada hanya asap putih. Tahukah anda dari mana asap itu? Apakah perwujudan dari makhluk halus? BUKAN…asap itu dibuat dari sebuah gel yang dikenal dengan “smoking gel” banyak dijual di toko alat sulap. Dan banyak hal penyesatan lainnya di masyarakat.

Berangkat dari banyaknya program-program seperti diatas, sebagai seorang akademisi maka saya merasa terpanggil untuk melakukan “pelurusan” dari hal-hal aneh yang justru membawa kita kembali ke masa jahiliyah, kembali ke masa lalu sementara negara lain terus mengembangkan berbagai teknologi untuk menuju ke depan. Dan saya berusahan membangun kesadaran bahwa setiap kita sudah memiliki perangkat yang luar biasa yaitu PIKIRAN

Bawah Sadar, adalah bagian dari pikiran yang Tuhan ciptakan untuk kita. Ingat..sekali lagi saya sampaikan, Bawah sadar adalah ciptaan Tuhan,  artinya jika kita menggunakan Bawah Sadar maka sama dengan mensyukuri ciptaan Tuhan yang sangat bernilai, bukan berarti malah meniadakan Tuhan. Setuju ? Hanya selama ini, kita belum menyadari..apa sih pikiran bawah sadar itu, padahal jika kita paham dimana letaknya dan bagaimana mengaktifkannya setiap hari kita sudah sering menggunakan pikiran bawah sadar.

Alpha Mind Control, terdiri dari 3 kata yaitu Alpha-Mind-Control:

Alpha, Saya ambil dari salah satu kondisi dari pikiran kita yaitu Alpha-State. Ketika kepala kita diukur oleh sebuah alat bernama EEG (ElectroEncephaloGram), maka akan memunculkan gelombang-gelombang yang dikenal dengan nama brain wave . Ada 4 gelombang dasar yang ditemukan melalui EEG yaitu:

brainwave

Setelah saya melakukan riset terhadap 4 gelombang ini, yang dapat kita kontrol secara sadar adalah saat kita berada di frekuensi Alpha. Karena gelombang ini mempunyai frekuensi, maka bisa dikirimkan untuk menyampaikan pesan kepada orang lain, maka saya buatlah juga metode Alpha Telepati yang menjadi salah satu materi dalam workshop AMC ini. Ciri paling mudah dari kondisi Alpha adalah perasaan kita damai, tenang dan ikhlas sehingga mampu memicul sisi kreatif pikiran. Dan kondisi ini sangat tepat untuk melakukan ibadah dan berdoa, sebab pikiran kita aka lebih cepat terkoneksi dengan Tuhan sehingga menaikkan kemungkinan terkabulnya sebuah DOA.

Dalam pelatihan ini, anda akan dikenalkan dengan istilah “SAHABAT VIRTUAL”, jika dalam bahasa jawa dikenal dengan istilah “sedulur papat limo pancer”, dimana sahabat ini menjadi penuntun baru dalam kehidupan anda. Kok bisa? ya bisa karena sahabat ini adalah perwujudan dari bawah sadar anda. Dan bawah sadar ini yang terhubung dengan alam semesta, sehingga jika anda menggunakannya dengan benar maka pasti SEMESTA MENDUKUNG.

Anda bisa membaca presentasi tentang AMC disini

Berikut 20 manfaat DAHSYAT yang HANYA ada dalam kelas Alpha Mind Control :

Apa manfaat yang di-JAMIN tercapai dalam workshop AMC?

1. Peserta mampu mengaktivasi sendiri pikiran bawah sadarnya
2. Peserta mampu membuat cita-cita yang cepat terwujud
3. Peserta mampu membuat kalimat doa yang mudah dikabulkan
4. Peserta mampu menemukan bakat kaya dalam dirinya
5. Peserta mampu melepas semua emosi dalam hatinya
6. Peserta mampu mengontrol hati dan pikirannya
7. Peserta mampu mempengaruhi orang tanpa harus bertatap muka
8. Peserta mampu memunculkan perisai diri untuk perlindungan
9. Peserta mampu memperkuat Law of Attraction untuk finansial
10.Peserta mampu menarik konsumen sesuai keinginan
11.Peserta mampu melakukan terapi diri secara kontiyu
12.Peserta mampu membuat perlindungan bagi diri,keluarga dan harta bendanya
13.Peserta mampu melakukan teknik alpha telepati
14.Peserta mampu menjiplak kesuksesan orang lain dengan mudah
15.Peserta bisa membaca karakter orang lain dengan mudah
16.Peserta dapat memunculkan sahabat virtualnya
17.Peserta dapat berkomunikasi dengan sahabat virtualnya
18.Peserta menemukan bisnis/pekerjaan yang cocok dengan dirinya
19.Peserta bisa mengontrol pikirannya tetap dalam alpha state
20.Peserta berani mengatakan bahwa Sukses =AKU+Tuhan

20 Keuntungan DIJAMIN akan diraih oleh semua peserta dalam workshop AMC (kami berikan GARANSI), bersama Trainer Firman Pratama maka anda akan diajarkan langkah demi langkah untuk mengendalikan pikiran bawah sadar anda.

Jika diri anda membutuhkan sebuah perubahan besar di hidup anda, Workshop AMC adalah jalannya..anda tidak perlu percaya, anda tidak perlu yakin..tapi Anda hanya perlu menjalankan teknik-tekniknya dan rasakan dalam 21 Hari banyak keajaiban menghampiri hidup anda.
Berikut beberapa testimoni dari mereka-mereka yang telah mengikuti kelas ini :

alpha-telepati-untuk-bisnis

kelebihan-amc

membuat_keajaiban_hidup

screencap_1391483549956

hasil-kerja-tuyul

Liyanto-surabaya , saya bisa memunculkan 5 sahabat virtual sekaligus untuk membantu pekerjaan saya sebagai agen asuransi

Alexandre-timor leste, luar biasa dengan 3 sahabat virtual hidup saya mengalir dan penuh keberlimpahan

Sunardi-surabaya, muncul lilin marlina dan bisa saya ajak bicara untuk membantu menemukan barang-barang yang hilang dan biaya pelatihannya saya anggap sangat kecil dibanding dengan manfaat luar biasa.

Rengga-surabaya, pelatihan yang keren banget..saya pulang bawa “tuyul” bernama zacky..dan tuyulnya HALAL

Budisetya-gresik, setelah mengikuti kelas ini dengan mas firmanpratama, saya menyadari apa itu nafsu dan hati nurani. Saya pulang membawa angelo

Wayan Sukresa-bali, dalam pelatihan ini saya menyadari bahwa Tuhan itu benar-benar ada, terima kasih banget kepada mas firmanpratama

Edi Sugeng-madura, ternyata banyak data yang salah tentang uang dalam diri saya..dan selepas mengikuti pelatihan ini, semua data itu sudah termodifikasi..seperti gambar supermen pinknya..:-)

Supriyanto-nunukan, saya katakan bahwa kelas mas firman ini bukan sekedar hipnosis biasa melainkan hipnosis untuk kaya..ini ilmu hakiki..

Hananto-surabaya, setelah mengikuti kelas ini..terjawab tuntas bahwa apa yang dimistikkan oleh orang jawa itu sebenarnya tidak ada, dan saya mampu merasakan manfaat ketika sedang macet dijalan dan dengan teknik AMC dalam 2 menit langsung terurai

H.Jufri-Indramayu, kenapa baru sekarang saya dapat ilmu seperti ini..begitu luar biasa..saya sudah berkeliling dunia tapi hanya disini saya mendapat ilmu yang benar-benar hakiki..

Joko-Blitar, setelah memunculkan karjito maka saya mendapat jawaban harus memulai usaha apa, sampai nama tempat usaha, lokasi dan biayanya pun saya bisa dapatkan dari sahabat virtual ini.

Mereka sudah merasakan manfaat besarnya, dan saya benar-benar hanya ingin berbagi untuk Anda. Lihatlah hasilnya, perhatikan manfaatnya…Saya berani menjamin..di tempat lain..belum ada yang berani membuka RAHASIA ini.

Apakah materi ini bertentanga dengan AGAMA? Saya berani MENJAMINNYA 100% SANGAT MENDUKUNG AJARAN AGAMA APAPUN sehingga dapat dikatakan HALAL dan BENAR

Untuk berinvestasi dalam kelas LUAR BIASA ini, hanya memerlukan Rp.2,5 Juta saja. (Kelas Reguler)

Saatnya anda mengikuti program Training yang benar-benar bermanfaar untuk diri Anda Sendiri, untuk kekayaan Anda, untuk kesuksesan Anda.

Saatnya bergabung bersama saya Firman Pratama dan Alumni AMC yang tersebar di seluruh Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam,Hongkong, Jepang

amc-jkt

cara-memunculkan-kesadaran-diri

Download Penjelasan lengkap disini:

Segera hubungi Wahana Sejati :

031-5350411/085646000981/081230633464

Jl.Petemon IV no.108a Surabaya

 

28 Tanggapan

  1. mantep tu…..
    jdi pnasaran…😉

  2. Ko sy kurang faham ya maksudnya mas,maksudnya bawa tuyul bagaimana?lalu punya sahabat yg di maksud apa ya?

  3. wah menarik

  4. pengeen belajar bangets

  5. sy ikut …tgl 14 ini

  6. Kesadaran adalah kunci utama untuk membuka alam bawah sadar yg kreatif maupun yg tidak saya lebih suka yg kreatif dengan kecerdasan atau yg di bilang orang kuno dengan cakra mahkota karena ini saling berkaitan
    Karena otak adalah kekuatan tampa batas ruang dan waktu

  7. Siang om.. training yg di malaysia bs hubungi siapa yg di sana?
    Terima kasih..

  8. […] ada sepasang suami istri yang mengambil kelas AMC (Alpha Mind Control) (tentang AMC anda bisa baca disini), bapak dan ibu ini tahu mengenai AMC karena gemar membaca tulisan-tulisan saya di […]

  9. […] Saya dulu ketika masih SD,SMP sering mengalami gugup dan efeknya menjadi gagap. Bener. Tetapi akhirnya saya mencari formula, membuat rumusan untuk menghilangkan gugup ini dan memang ajaib sekarang jadi doyan untuk bicara depan banyak orang. Anda harus mencobanya, dan anda bisa rasakan gugup itu menjadi hilang dan membuat anda menjadi “ketagihan” untuk bicara didepan banyak orang. Berdasarkan pengalaman saya dalam membantu orang, menyelesaikan sendiri masalah di PIKIRAN saya, maka saya membuat sebuah metode yang sangat praktis dan mudah untuk MENGENAL,MENGONTROL dan MEMAKSIMALKAN PIKIRAN manusia, Klik disini untuk infonya. […]

  10. artikel yang bermanfaat thanks.

  11. pak, apakah waktu 1 hari cukup bagi peserta workshop untuk memperoleh 20 manfaat spt penjelasan di atas ? tks

  12. Selamat malam pak.Di workshop AMC apa ada materi pelajaran hipnotis ? kalau ada, apa kita perlu beli ebook Instan hipnosis dulu ? Kalau tidak ada pelatihan hipnotis di workshop AMC, apakah kalau kita belajar ebook instant hipnosis akan mendukung ilmu & teknik dari AMC ? tks.

  13. Maaf pak,apa bedanya sahabat virtual dengan karyawan virtual ? pengertian pesugihan itu apa pak ? apa ada pesugihan yg halal ?
    tks.

  14. bukunya ada di gramedia? berapa harganya?

  15. Sya prnh bertanya di facebook anda tentang”apakah shbt virtual bisa mempengaruhi benda mati? Sperti sahabat virtual kita suruh mengangkat sendok tanpa kita menyentuhnya. Karna brwal dri kata2 pakar pikiran bahwa katanya semua itu energi. Tp anda malah bilang kalo itu trick dan tipuan mending beli ditoko sulap aja gtu,, trus kalo orang yg kena santet lalu keluar paku dan kawat dari perutnya apkah itu juga trick? Yg kawatnya dicabut terus ada lgi dan lgi. Pelatihan soal pikiran itu bnyak bgt tpi di indonesia belom ada yg buka pelatihan tekkinesis dgn sistem yg sistematis. Dan ada kesalahan dlm artikel anda yg sudah mengangkat topik ilmu kejawen itu hnya dari pikiran,, memang semua itu dri pikiran tpi untuk perut yg keluar paku dan kawat anda hnya bisa menjelaskan bahwa itu trick. Ada attitude yg salah dalam artikel2 marketing anda. Yg tidak disadari oleh orang yg belum paham.

    • apa yang mas rey tanyakan itu tulu sys pernah mempelajari dan memang benar apa yang pak firman katakan ke anda, kalau semua itu trik saja. Saya pelakunya dulu, saya yang sering mengajarkan kewaskitaan ke murid2 saya. Tapi setelah belajar dengan pak firman saya menemukan ilmu sejatine trip

  16. pak firman, saya baru tersadarkan setelah belajar platinum sama bapak kemarin. Terkejut bapak masih muda tapi pemahamnnya melampaui saya yang sudah malang melintang di dunia spiritual

  17. Pak firman kalau di pontianak ada training AMC?kl ada bisa hubungi siapa?

  18. Penasaran

  19. Menarik sih…tp menurut yg sy ketahui bahwa setiap manusia memang mempunyai pendamping dri mulai lahir smpai dengan ajal nanti yg disebut dg “Qorin” dan dalam agama yg sy anut qorin tersebut harus diislamkan terlebih dahulu…apakah dengan metode amc itu bisa dilakukan, trimakasih.

  20. Untuk bukunya ada gak pak??

Tinggalkan Balasan

