Shalat Khusyu dengan AMC

Ketika ada seorang ibu peserta pelatihan bertanya ke saya “apakah bisa memanfaatkan AMC dalam shalat?”, ibu ini begitu tertarik karena selama ini dia menganggap shalatnya hanya sebagai ritual biasa saja yang harus dilakukan bahkan dia sering meninggalkan shalat karena sibuk dengan pekerjaannya.

Lalu saya tanya balik, “selama ini ibu bagaimana kalau shalat”,

Inilah penjelasan ibu tersebut:

“Saya kalau shalat, itu kayak malas-malasan, ketika mendengar adzan dzuhur ingin rasanya beranjak dari kursi kerja tapi malah seakan menunda-menunda terus. Lalu setelah mepet waktu ashar, langsung saya lari ambil wudhu untuk segera shalat. Dan ketika shalat, saya pun secepat kilat karena saat masuk ke takbir ALLAHU AKBAR, semua hal yang saya lupa tiba-tiba muncul semua, benda yang tadi saya lupa menaruhnya juga muncul dibenak saya. Janji saya kepada klien juga muncul. Gimana saya mau merasakan khusuk jika selalu seperti itu terus”

Masalah ibu diatas, mungkin juga anda pernah mengalaminya kan? Anda merasakan bahwa shalat anda kurang berkualitas, dan yang anehnya semua hal-hal dan masalah yang tadinya tidak terpikir menjadi terpikir dalam shalat kan?

Berarti shalat dapat membantu me-recall hal-hal yang terlupakan, bahkan kunci yang hilang pun dapat ketemu? benar kan?

Sungguh beruntung orang-orang yang beriman. (yaitu) orang-orang yang khusyu’ dalam sembahyangnya.

(QS. Al-Mukminuun ayat 1 dan 2).

Khusuk sebenarnya adalah kondisi dimana pikiran bawah sadar yang bekerja, seperti kita ketahui bahwa pikiran bawah sadar adalah pusat memori, sehingga saat anda bekerja dengen kondisi bawah sadar semua data yang tidak anda pikir sebelumnya kembali muncul. Jika begitu, sebenarnya shalat anda sudah khusuk karena sudah mengaktivasi pikiran bawah sadar. Hanya anda tidak memiliki suatu yang difokuskan..akibatnya yang muncul adalah hal-hal lain

Keuntungan kita shalat dengan khusuk adalah:

1.Sholat yang khusyu’ akan mengantarkan kita pada tujuan utama dari sholat yaitu untuk mengingat Allah sebagaimana disebutkan dalam surat Thaha ayat 14: Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku. Dan dengan mengingat Allah maka kita akan mendapatkan kedamain dan ketenangan dalam hati, “orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram (QS. Ar-Ra’d ayat 28).”

2.Manusia adalah makhluk yang mudah stress atau panik dan gelisah dalam menjalani setiap episode kehidupan, ketika ditimpa oleh kesusahan karena kesempitan ekonomi atau cobaan yang tiada henti yang datang menyapa diri maka ia akan resah dan gelisah, ketika diberi kemudahan dan kelapangan rezeki ia akan diselimuti oleh rasa ketakutan dan kecemasan kehilangan apa yang telah dia dapat karena sifat keserakahan telah menggerogotinya. Semua penderitan kehidupan seperti ini tidak akan dialami oleh orang-orang yang mencapai kesempurnaan sholat seperti yang disebutkan dalam surat Al-Ma’arij ayat 19-22;

Sesungguhnya manusia diciptakan bersifat keluh kesah lagi kikir. Apabila ia ditimpa kesusahan ia berkeluh kesah. dan apabila ia mendapat kebaikan ia amat kikir. kecuali orang-orang yang mengerjakan shalat.

3.Sholat khusyu’ adalah sholat yang berkualitas yang akan memberikan pengaruh yang kuat dalam mencegah seseorang terhadap perbuatan yang keji dan mungkar.

Bacalah apa yang telah diwahyukan kepadamu, yaitu Al Kitab (Al Quran) dan dirikanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan- perbuatan) keji dan mungkar. Dan sesungguhnya mengingat Allah (shalat) adalah lebih besar (keutamaannya dari ibadat-ibadat yang lain). Dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan (QS. Al-Ankabut ayat 45). Satu-satu formulasi untuk menghidarkan kita dari perbuatan keji dan mungkar yang dimurkai dan akan diberikan belasan berupa azab neraka oleh Allah bagi orang yang melakukannya adalah sholat karena sholat memiliki efek dan kekuatan untuk mencegah perbuatan keji dan mungkar itu dan sholat bukan sembarang sholat asal sholat tapi sholat yang memiliki mutu dan kualitas tinggi yang dalam bahasa al-Qur’an dan agama kita disebut dengan istilah Sholat Khusyu’.

4.Dalam diri orang-orang yang khusyu’ ketika melaksanakan sholat akan melekat sifat sabar dan ketika kedua sifat kekhusyukan sholat dan kesabaran melekat pada diri manusia maka hidupnya akan menjadi mudah setiap persoalan yang datang akan dapat teratasi sebagaimana pernyataan Allah dalam surat Al-Baqarah ayat 45;

Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’,

Maka sungguh besar manfaat dari shalat khusuk, AMC (alpha mind control) yang sudha terbukti mampu mengontrol pikiran dalam kondisi alpha dapat dimanfaatkan untuk melakukan ibadah shalat. Sehingga ketika anda mampu mengendalikan gelombang pikiran tetap di Alpha maka kenikmatan shalat khusuk DIJAMIN anda RASAKAN.

Sehingga bisa saja kita begitu menyelami setiap gerakan dalam shalat, yang dampaknya adalah membuat perasaan melebur bersama Allah dan disinilah letak posisi TAQWA kepada penciptanya.

Karena manfaat itulah maka saya bersama bapak Arifin Merta merancang sebuah metode khusus yaitu :

Workshop Spiritual  “Shalat Khusuk dengan AMC”

Dalam Workshop Ini akan diajarkan 10 point utama yaitu :

1. Prinsip Bawah Sadar dalam ISLAM

2. Mengetahui letak QOLBU sebenarnya

3. Membuka kondisi khusuk dalam wudhu

4. Membuka kondisi khusuk dalam shalat

5. Mengunci kondisi khusuk untuk selamanya

6. Menikmati shalat ditempat paling tenang

7. Memasuki alam “doa” yang penuh dengan Rahmat

8. Mengeluarkan semua kebencian dalam diri

9. Merasakan menjadi imam bagi “jamaah virtual”

10.Menikmati kondisi ikhlas kapanpun juga

Metode ini murni diambil dari AL-QURAN dan HADITS sehingga terjaga kualitasnya

Dalam workshop ini juga diajarkan cara bersedekah yang cepat kembali dengan model “transaksi ILAHIAH”, sehingga dalam workshop ini tanpa dikenakan BIAYA investasi melainkan hanya berupa sedekah/Infaq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: