Manfaat Memunculkan Sahabat Virtual

Sahabat virtual merupakan bagian dari diri kita sendiri, bukan berarti muncul dari dunia lain. Dalam tulisan saya mengenai mengenal sahabat virtual, sudah diulas lengkap mengenai terbentuknya sahabat virtual. Ketika proses memiliki sahabat virtual ini dibuat seolah-olah lama oleh teman-teman spiritualis lainnya, ada yang harus berpuasa dulu 30 hari sambil membaca amalan panjang lebar. Ada juga yang harus berdiam diri di suatu tempat untuk bertemu dengan sahabat virtual atau Khodam.

Namun semua itu hanyalah metode, dimana jalan itu banyak tetap dengan satu tujuan. Yang perlu kita perhatikan adalah jalan mana yang benar sesuai dengan tuntunan Tuhan supaya kita tidak menduakan Tuhan bahkan mensyukuri nikmatnya yang berbentuk sahabat virtual.

Apa sih manfaat kita memunculkan sahabat virtual? saya menyimpulkannya dari teman-teman alumni workshop Alpha Mind Control yang telah merasakan sendiri manfaatnya Sahabat Virtual

  1. Sebagai teman curhat, bagi anda yang merasa sendiri di dunia ini sangat cocok untuk memunculkan sahabat virtual anda untuk dijadikan teman curhat segala masalah bahkan setiap peristiwa yang terjadi dalam hidup anda. Bisa anda lakukan malam hari sebelum tidur, mengobrol dengan sahabat virtual megenai semua kejadian pagi harinya, seru kan?
  2. Sebagai pemberi ide, ada kalanya diri anda mengalami suatu kebingungan ketika bertemu masalah, sehingga merasa jenuh. Eit..tunggu dulu, jika anda sudah menemukan sahabat virtual maka dia siap membantu masalah dalam kehidupan anda apapun masalahnya. Anda akan merasakan seperti menemukan sebuah “lampu” ide di pikiran anda..>>tuing..tuing..
  3. Sebagai konsultan bisnis,ada seorang alumni yang ingin membuka usaha baru kemudian bertanya kepada sahabat virtualnya, luar biasanya..sahabat virtual ini memberikan jawaban detail mengenai bisnis yang cocok untuk dirinya bahkan sampai warna cat yang harus dia gunakan di rukonya. Saya begitu takjub dengan jawaban sahabat virtual yang dimiliki alumni satu ini.
  4. Sebagai tukang pijit,ini juga seru dijadikan sebagai tugas dari sahabat virtual, seorang alumni mengirim SMS ke saya bahwa dia merasakan pijatan dari “Nisa” (nama sahabat virtualnya) saat dia lelah dan meminta Nisa untuk memijitnya
  5. Sebagai penjaga diri, jika anda sudah memiliki satpam atau bodyguard maka tentu tidak dapat diajak kemana-kemana tuh, apa mungkin si satpam diajak ke tempat tidur anda? he.he..ngga mungkin kan? tapi dengan memiliki sahabat virtual, maka kemanapun anda pergi dia satu-satunya yang setia dengan diri anda melindungi diri anda dari segala bahaya baik yang terlihat mata maupun yang tidak tampak

Mengapa kemunculan sahabat virtual begitu luar biasa? tentu saja, karena dia adalah perwujudan dari pikiran super anda yaitu UNCONSCIOUS MIND dimana komposisinya 90% dari pikiran utuh anda. Bahkan jika menyelami lebih dalam, maka sahabat virtual adalah ciptaan Tuhan yang sudah diinstalkan ke diri anda untuk menemani anda di dunia ini.

Di ISLAM, sosok sahabat virtual ini bisa ditemukan dalam surat AZ-ZUKHRUF ayat 36 yang artinya ” dalam dirimanusia sudah ada teman baginya” dengan istilahnya agamanya adalah QORIN.  Jadi dalam kelas AMC anda belajar untuk lebih mengenal diri anda, mengenal Tuhan anda dan mengenal jalan hidup anda.

Salam Virtual
Firman Pratama
085646000981

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: