Belajar Mind Power

Mind Power terkadang terkesan dilebih-lebihkan disetiap pertunjukan televisi, mereka dengan keren mengatakan kekuatan pikiran untuk setiap keberhasilan pertunjukan “sulap” mereka. Dan fatalnya, masyarakat juga menyimpan data yang salah juga tentang Mind Power ini yang seolah-olah adalah sebuah kekuatan ajaib yang hanya bisa dilakukan oleh segelintir orang dengan kemampuan khusus.

Jika anda sadari, maka setiap orang juga pernah memunculkan Mind Powernya sendiri. Coba perhatikan dan jawab pertanyaan berikut :

  1. Apakah anda pernah berpikir tentang seseorang yang sudah tidak berkomunikasi dalam waktu lama … dan Anda tiba-tiba mendengar dari mereka, hari itu, atau dalam beberapa hari ?
  2. Apakah Anda pernah bermimpi tentang sesuatu dan kemudian itu terjadi pada hari berikutnya, atau beberapa hari kemudian ?
  3. Apakah Anda pernah menerima mimpi yang berisi informasi yang membantu Anda memecahkan masalah, atau membantu Anda untuk memahami sesuatu yang membuat Anda bingung ?
  4. Pernahkah Anda bertemu seseorang dan langsung tahu bahwa ini adalah orang yang Anda suka, dan bahwa Anda akan menjadi teman dengannya dan ternyata benar ?
  5. Pernahkah Anda bertemu seseorang dan langsung tahu bahwa ini adalah seseorang yang Anda tidak suka dan tidak bisa percaya, dan Anda ternyata benar ?
  6. Ketika Anda masih muda, apakah Anda pernah memainkan permainan di mana Anda menatap seseorang sampai mereka berbalik dan melihat Anda?
  7. Apakah Anda pernah menyadari bahwa ada orang yang menatap Anda disaat Anda dalam posisi berlawanan arah dengan orang tersebut ?
  8. Pernahkah Anda dalam situasi – mungkin ketika Anda mengemudi – ketika Anda “merasakan” bahaya, kemudian Anda berhenti, dan menghindari bencana yang akan datang ?
  9. Apakah Anda pernah memutuskan, ketika iseng, untuk pergi ke toko … dan ingin mencari sesuatu yang sudah ingin membeli untuk waktu yang lama, tetapi belum dapat menemukan?

Jika jawaban anda adalah “YA” maka itulah kekuatan pikiran bekerja, tepatnya pikiran bawah sadar anda yang bekerja. Hanya selama ini anda menganggapnya sebagai sebuah “kebetulan” saja kan? bukankah di dunia ini semua sudah diatur ? Sehingga tidak ada itu yang namanya kebetulan. Sebelum semua peristiwa ajaib diatas terjadi, tanpa disadari anda sedang bekerja di kondisi Alpha (gelombang pikiran bawah sadar) sehingga apa yang anda pikirkan menjadi sebuah kenyataan.

Namun kondisi ini anda sulit lakukan jika benar-benar diniatkan, tapi terjadi ketika hanya saat anda sekedarnya saja melakukan tanpa menggebu-gebu. Coba anda putar kembali memori mengenai peristiwa-peristiwa ajaib diatas, anda putar waktunya sebelum kejadian ajaib itu terjadi. Oke..bisa didapat memorinya? Saya yakin, pasti kondisi anda saat memikirkan peristiwa itu dengan santai dan tenang dimana bahasa agamanya adalah kondisi IKHLAS dan PASRAH. Di kondisi itulah pikiran bawah sadar anda aktif dan membuat segalanya menjadi MUNGKIN.

Kalau begitu setiap orang bisa memunculkan kekuatan pikirannya? Iya, pasti bisa..selama orang tersebut masih hidup tentu masih aktif pikirannya maka berfungsi juga kekuatan pikirannya. Mulailah untuk mengenali setiap detail peristiwa dalam hidup anda yang dimulai dengan berpikir lalu terwujud nyata apa yang anda pikirkan, termasuk hal negatif seperti anda benci terhadap seseorang lalu anda membayangkan dia sakit maka sakit orang itu. Peristiwa sakitnya orang ini juga bukan merupakan kebetulan, karena anda yang meminta sakitnya orang itu melalui bawah sadar anda sehingga terjadi.

Salam Fokus

Firman Pratama

3 Tanggapan

  1. saya sangat tertarikuntuk ikut

  2. Saya tertarik dgn methode AMC yg anda ciptakan… Kapan dan dimana saya bisa mengikuti workshop AMC?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: