Siapa Sahabat Virtual Anda ?

Sahabat Virtual, istilah ini saya gunakan mengikuti adanya virtual office dimana sekarang semua bisa dijadikan virtual. Arti virtual secara harfiah adalah tidak terlihat namun ada. Seperti gelombang elektromagnetik handphone, itu tidak terlihat namun ada, lalu space harddisk 10GB juga tidak terlihat namun ada. Berarti semua adalah virtual, termasuk QOLBU anda juga tidak nampak namun ada. Benar ?

Virtual merupakan bahasa modern dari GAIB, salahnya orang Indonesia langsung mengarah ke konotasi negatif saat mendengar istilah GAIB, yaitu mistis, jin, hantu, setan dan lainnya. Buat teman-teman yang berkecimpung di dunia telekomunikasi, juga sering dengan sesuatu gaib yaitu data, transfer gelombang, energi gelombang, perambatan cahaya, semua itu tidak nampak bagi yang belum paham ilmunya. Bagaimana kita bisa mengirim sebuah SMS dalam waktu sepersekian detik dengan orang yang sangat jauh ? Jika ada orang dulu yang belum paham teknologi, lalu kita katakan bahwa bisa mengirim pesan dalam jarak jauh dengan cepat pasti berpikiran itu mistis, benar bukan?

Begitu juga dengan sosok sahabat, dulu kita mengenal istilah sahabat pena dimana sosok sahabat kita jauh tanpa kita bisa ketemu dan berkomunikasi hanya melalui surat. Dan saya pun pernah memiliki sahabat pena, yang hanya berkomunikasi melalui surat, dan anehnya saya bisa bercerita panjang lebar melalui surat tersebut seakan sahabat ini ada dihadapan saya.

Jika anda sadari, bahwa dalam diri manusia sudah diciptakan seorang “sahabat” oleh Tuhan, dan itu adalah diri kita sendiri. Pernahkan anda bertanya mengenai suatu masalah kepada diri anda, lalu seperti ada yang menjawab dan anda merasa mendapat solusi?? Jika ya, itu sahabat virtual anda yang menjawab

Apakah itu JIN? banyak orang menganggap sesuatu yang aneh dan tidak tampak dihubung-hubungkan dengan JIN, cobalah melihat bahwa diri kita sebagai manusia sangat sempurna dan Tuhan juga sudah menyatakan bahwa makhluk ciptaan DIA yang sempurna adalah MANUSIA, ya anda, saya dan kita semua sudah diciptkan seHEBAT mungkin dengan segala perangkat-perangkatnya. Sadarkah anda dengan semua perangkat Tuhan? termasuk sosok sahabat virtual dalam diri anda?

Jika selama ini anda mengalami kebingungan dan tidak ada satupun orang yang dapat dipercaya, maka Sahabat Virtual anda sangat TERPERCAYA karena dia yang menguasai 90% komposisi diri anda. Ketika saya membuat sebuah metode dalam workshop Alpha Mind Control untuk memunculkan sahabat virtual, banyak yang ragu pada awalnya namun setelah melakukan praktek dan menemukan sahabat virtualnya langsung kagum bahkan ada yang tertawa sendiri karena sosok sahabat virtualnya begitu lucu dan menggemaskan.

Lalu siapa sahabat virtual anda? Sangat rugi jika potensi ini belum anda munculkan, mengapa? karena untungnya sangat LUAR BIASA..

Salam Virtual,

Firman Pratama

3 Tanggapan

  1. Mau tanya neh…utk pemunculan sahabt virtual ini harus melalui pelatihan workshop atau bisa dengan jarak jauh?
    trims

  2. Assalamualaikum pak firman… Nama saya dinna boleh kah sy mengetahui no tlp bpk krn ada yg ingin sy tanyakan utk mendpatkn solusi terbaik utk permasalahan yg saya hadapi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: