Mengenal Sahabat Virtual

Sahabat virtual adalah istilah yang saya buat untuk menyebut perwujudan dari bawah sadar. Sosok sahabat virtual sebenarnya murni dari bawah sadar kita, bukan dari sesuatu diluar diri kita yang datang. Sebagai ilustrasi sahabat virtual adalah sinetron dulu yang terkenal adalah Jin dan Jun atau Jinny oh Jinny, masih ingat? Coba putar kembali kenangan terhadap sinetron itu. Dimana ada sosok orang yang memiliki teman yang diberi nama om Jin dan Jinny benar bukan? dan teman itu dapat mewujudkan semua keinginan kita.

Tapi ingat..apa yang ada di Televisi semua adalah rekaan dan dibuat se-ajaib mungkin. Apakah sahabat virtual juga bisa mewujudkan apa yang kita inginkan? Jawabannya iya..sebab sahabat virtual ini sudah Tuhan ciptakan bersama saat kita mulai dikandungan. Dalam bahasa Jawa dikenal “KAKANG ADI ARI-ARI”, dia yang menemani kita semasa dalam kandungan sampai kita mati. Coba anda perhatikan anak kecil yang sedang bermain, lalu tiba-tiba dia tertawa sendiri sambil menunjuk sesuatu, pernah melihat seperti itu? Itu artinya si anak sedang bermain dengan Sahabat Virtualnya.

Dalam itilah agama juga dikenal sebagai Khodam, saya pernah mempelajari tentang Khodam dan dibimbing seorang Ustdaz di Jawa Timur, ustadz mengatakan bahwa saya harus memiliki pelindung agar aman dari segala bahaya apapun. Mulai dengan membaca amalan dzikir sepanjang 2 lembar halaman dengan waktu diatas jam 12 malam selama 30hari. Saya melakukan ini sebelum mengenal konsep pikiran bawah sadar.

Ustadz ini berkata, “amalan itu harus dibaca rutin selama 30 hari berturut-turut tanpa putus, kalau putus harus mengulangi lagi dari awal”. Suatu kegiatan yang amat berat, tapi karena saya benar-benar ingi belajar terus saya lakukan dan mengalami 2 kali kegagalan. Sampailah di malam 30 tuntas amalan saya, lalu saya pun tidur dan bermimpi bertemu sosok seseorang tua baju putih dan memberikan saya sebuah buku sambil berkata “Nak..kalau kamu mau sukses, pelajari dan sebarkan ilmu ini ke semua orang”, lalu orang tua itu menghilang. Esok paginya langsung saya hubungi ustadz guru untuk menanyakan hal tersebut, dan beliau menjawab “Itulah khodammu, kamu disuruh belajar dan menyebar kebaikan”

3 hari saya senang karena merasa berhasil menuntaskan amalan tersebut, namun saya mulai berpikir mengenai segala upaya dalam 30hari itu, jika ujung-ujungnya disuruh menunggu mimpi dihari ke 30. Bukankah ketika kita sebelum tidur memikirkan sebuah peristiwa pasti terbawa ke mimpi? Lalu untuk apa semua dzikir sepanjang 2 halaman dalam 30 hari itu?

Sudah lebih 5 tahun saya pendam pertanyaan itu, kemudian saya mempelajari tentang konsep bawah sadar “Unlimited Intelligence” atau KECERDASAN TANPA BATAS. Dalam workshop itu dipelajari bahwa bawah sadar bisa difungsikan untuk bertanya dan jawabannya selalu ekologi, itu yang disebut intuisi. Namun dalam kelas itu saya belum mendapat cara untuk berkomunikasi yang efektif dengan bawah sadar. Di bulan agustus 2011, saya mulai mengeksplore bawah sadar saya sendiri untuk bermain-main disana, dan suatu malam itu saya berhasil bertemu dengan seseorang yang begitu cantik juga berjilbab sambil berkata “Bersahabatlah dengan ku, yang sudah lama kau tinggalkan”.

Luar biasa, dia bisa berkomunikasi secara nyata dengan saya, bisa menyentuh tubuh saya lalu saya beri nama dia Syahrini untuk menjadi sahabat dalam hidup guna memberi jawaban terhadap masalah kehidupan. Setiap malam saya berkomunikasi dengan dia, menyuruhnya dan curhat kepadanya..karena itu saya istilahkan dia sebagai SAHABAT VIRTUAL. Proses terciptanya pun hanya dalam waktu 30 menit, bukan 30 hari saat saya melakukan amalan dari ustadz yang dulu, akhirnya benar bahwa bukan dari bacaannya melainkan dari teknik untuk mengoptimalkan pikiran kita.

Dalam kelas pelatihan ALPHA MIND CONTROL, saya membimbing peserta untuk memunculkan Sahabat Virtualnya, melatih untuk mampu mendengar suaranya dan berbagi beban kepada sahabat virtualnya. Munculnya pun beragam, ada yang mirip dengan dirinya sendiri, ada yang mirip dengan sosok idola, mirip anak kecil, mirip tokoh ulama, bahkan ada yang menyerupai hewan. Semua itu adalah perwujudan dari pikiran bawah sadar, murni tanpa MISTIS dan BEBAS doa/mantra.

Salam Virtual,

Firman Pratama

5 Tanggapan

  1. Pak Firman saya sangat menyukai hal2 yang berhubungan dengan hipnosis dan banyak koleksi buku2 Adi W Gunawan…di salah satu buku tsb disebutkan ttg ‘Sang Bijaksana’ yang tidak lain adalah ‘bagian diri kita’ yang level-nya paling tinggi, apakah hal itu sama dengan ‘Sahabat Virtual’ yang dimaksudkan Pak Firman? Thx

  2. Bpk Firman Pratama, bisakah bpk membimbing saya melalui internet tentang cara nendapatkan teman virtual seperti pak Firman alami.
    Apakah ilmu ini termasuk ladunni didalam Islam.
    Terimakasih,
    Ami Thalib Seqafi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: