Kunci Belajar Hipnotis

Belajar Hipnotis merupakan suatu hal yang mulai menarik dicari oleh masyarakat Indonesia 2 tahun ini, entah apa yang dicari oleh masyarakat kita? yang  jelas mereka ingin seperti yang dilakukan oleh master romy rafael di televisi yang mampu “menidurkan” orang dengan cepat. Oh ya..ada lagi yaitu acara Uya Kuya yang melakukan hipnotis untuk memunculkan seolah-olah “JUJUR”. Memang pengaruh televisi begitu kuat di masyarakat kita, dan televisis juga telah “menghipnotis” masyarakat sehingga apa yang disampaikan langsung diterima langsung tanpa dipikir dulu kebenarannya.

Hipnotis sebenarnya berasal dari kata Hypnosis, yang artinya menurut US.Departement of Education,Human Service Division adalah “Hipnosis is the by-pass of the critical factor of the conscious mind followed by the establishment of acceptable selective thinking”. Dalam bahasa Indonesia “Hipnosis adalah penembusan faktor kritis pikiran sadar diikuti dengan diterimanya suatu pemikiran atau sugesti”.

Disini jelas bahwa hipnosis tidak serta merta harus tertidur, melainkan terbukanya pemikiran seseorang dan menerima sugesti. Untuk lebih mengenal apa itu sugesti bisa membaca disini, proses sugesti adalah melalui kalimat ucapan yang kita katakan kepada orang lain. Artinya Hipnotis adalah murni ilmu komunikasi dengan belajar merangkai kalimat yang mudah menembus faktor kiritis dari pikiran sadar, jika masih ada yang beranggapan hipnotis adalah suatu yang gaib maka lebih baik belajar lebih lanjut di kelas saya..he.he..

Untuk belajar hipnotis diperlukan 3 kunci utama yang perlu dibuat dalam diri kita, yaitu :

1. Kelancaran berbicara, karena merupakan ilmu komunikasi maka dibutuhkan lancarnya bicara anda kepada orang lain, bagaimana bisa membuat orang lain terpengaruh jika kita terbata-bata dalam berbicara. Jika syarat lancar berbicara sudah anda miliki, maka mulailah mengikuti kelas workshop hipnotis saya dan DIJAMIN anda bisa menghipnotis orang.

2. Keberanian mencoba, jika anda sudah mengikuti workshop hipnotis namun tetap belum pernah mencoba, maka teknik-teknik yang anda dapatkan akan sia-sia karena menjadi lupa. Kelancaran dalam menghipnotis harus dimulai dengan membiasakan diri mencoba dan melakukannya kepada siapapun, saat anda pertama kali mampu menghipnotis rasakan sensasi percaya diri yang meningkat.

3. Kelihaian melihat karakter, dalam workshop hipnotis kelas saya diajarkan cara melihat karakter orang lain untuk membantu anda dalam merancang kalimat-kalimat sugesti yang tepat dan mujarab. Jadikan teknik melihat karakter ini menjadi sebuah kebiasaan sehingga setiap bertemu orang baru dapat langsung diterapkan.

Saat mengikuti workshop, anda harus belajar dengan sungguh-sungguh untuk menerima semua materi dan berani mencobanya, bagi pemula maka kebiasaan melakukan akan menjamin keberhasilan dalam melakukan hipnotis yang cepat. Jika anda ingin seperti di televisi, maka belajar terus dan mencoba terus untuk menerapkan hipnotis dalam sehari-hari. Karena apa yang anda lihat di TV itu bukanlah HIPNOTIS yang sebenarnya, sebab sudah ada trik dan rekayasanya agar terkesan AJAIB.

Semakin tertarik untuk belajar Hipnotis, silahkan saja langsung menghubungi:

Wahana Sejati di 031-5350411
Jalan Petemon IV no.108a Surabaya
www.ahlihipnotis.com

6 Tanggapan

  1. saya ingin sekali bisa menghipnotis orang

  2. alhamdulillh

  3. Apakah hipnotis menggunakan tenaga dalam.

  4. Saya pengen tau gmna kata kata sugesti agar seseorang mampu mengangat mobil…
    Trims….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: