Membongkar Rahasia Mistis melalui Pikiran Bawah Sadar

“Mas firman, nama saya budi….saya merasa tertarik membaca artikel mas tentang pelet pengasihan. Saya pernah mendapat ilmu seperti itu dari paman saya yang kebetulan adalah seorang sipiritual, tetapi saya sangat tidak paham karena banyak sekali lelaku yang harus dilakukan mulai dari puasa, kemudian membaca mantra 3 halaman, menebar bunga 7 warna, lalu mencari bulu kucing hitam.  Tapi begitu membaca ulasan di blog http://www.firmanpratama.wordpress.com saya merasa mendapat pandangan baru tentang ilmu-ilmu mistis, karena itu saya datang ke sini mas”

Demikianlah percakapan awal seorang peserta pelatihan Alpha Mind Control ketika saya bertanya motivasinya mengikuti workshop saya. Tampaknya yang namanya mistis begitu kental di pikiran masyarakat Indonesia, entah ini kutukan atau anugerah. Kenapa saya anggap kutukan? ya jelas dong..jika segala sesuatu yang aneh langsung dianggap mistis, padahal jika kita belajar lebih dalam ternyata ada rumusnya, ada alatnya, bahkan ada hukum fisika dan kimia disana.

Saya teringat ketika ada seorang “spiritual” yang membuka praktek pengobatan dengan memindah penyakit semua jenis ke dalam sebutir telur. Sebagai seorang praktisi bawah sadar, saya merasa ingin tahu bagaimana caranya memindah penyakit ke sebutir telur. Suatu hari, saya datang ke tempat praktek pengobatan itu..dan mengatakan kalau saya ingin berobat juga, dengan telur yang saya bawa sendiri maka proses dimulai.

Telur yang saya bawa, dicelupkan ke baskom berisi sebuah cairan, lalu digoreskan ke tubuh saya dan hasilnya tubuh saya tergores berwarna merah, yang terkesan ajaib adalah isi telur itu berubah seperti kental dan berwarna agak hitam.

Disini, saya menggunakan logika sadar saya, berarti kunci rahasianya ada di cairan dalam baskom itu, benar? mengapa saya menggunakan logika sadar, ya..karena menurut saya pemindahan ke telur itu hanya akal-akalan saja. Lalu saya datang ke teman seorang lulusan teknik kimia, saya iseng bertanya..”apa ada cairan kimia yang bisa membuat cangkang telur keras dan meresap sehingga membuat isi telur membusuk?”

Jawabannya “ADA”..campuran cuka dan alkohol, saya minta dibuktikan dan teman saya ini membuatnya sekaligus mencelupkan sebutir telur. Anda tahu..hasilnya…telur itu tajam dan membuat kulit saya tergores, lalu setelah beberapa menit isi telur itu berubah menjadi warna coklat ke abu-abuan. Disini saya mendapat bukti scientific tentang perpindahan penyakit ke telur.

Pasti anda bertanya, tapi mengapa banyak pasien yang merasakan khasiat dari pengobatan itu?

Jawabannya..karena anda memiliki Pikiran Bawah Sadar, dimana pikiran bawah sadar selalu bersifat Yes-Set. Saat pasien datang ke pengobatan ini, mereka tanpa sadar telah membiarkan gerbang bawah sadarnya terbuka dan menonaktifkan logika sadar, dan berharap sembuh..Sugesti diri tentang sembuh ini yang tembus masuk ke bawah sadar, dan langsung bekerja mempengaruhi seluruh tubuh anda, karena komposisi bawah sadar sampai 90% dari pikiran anda.

Apa yang anda lempar ke bawah sadar, terjadi dengan apa adanya. Karena itu, hati-hati dengan pikiran anda !!

Banyak hal lain yang masih dianggap mistis, karena masyarakat kita terlalu lemah daya ilmiahnya, begitu juga dengan pelet pengasihan, sebenarnya untuk mempengaruhi orang lain agar jatuh cinta dengan kita itu perkara mudah asal anda paham benar tekniknya. Dan bukan dengan hal mistis…tapi ilmiah sehingga merupakan sesuatu metode yang halal dan diijinkan semua agama.

Hmm..saya ada seorang ibu yang datang dengan membawa air putih dari seorang “spiritualis”, ibu ini berkata bahwa air ini untuk menarik kembali suaminya. Coba perhatikan..ibu ini yakin terhadap air putih dari spiritualis, berarti sudah menghilangkan Tuhan. Padahal kita sebagai manusia, hanya boleh meminta bantuan kepada Tuhan, benar?

Saya merasa terusik dengan pemahaman ini dimasyarakat, karena itu saya membuat sebuah program pelatihan Alpha Mind Control, dengan tag line “Memunculkan Keajaiban Bawah Sadar”. Apa yang akan diajarkan dalam workshop AMC ini ? Ada 10 point utama dalam workshop ini:

  1. Mengenal kemampuan pikiran anda
  2. Rahasia pesugihan halal (money magnet)
  3. Rahasia Pelet Modern (alpha telepati)
  4. Rahasia membangkitkan cahaya energi
  5. Rahasia membuat doa yang 99% terkabul
  6. Rahasia membuat hidup terhindar dari “gangguan” mistis
  7. Rahasia membuat hidup lebih sehat
  8. Mengetahui apakah anda memiliki bakat kaya dan sukses
  9. Memunculkan “sahabat virtual” pendamping
  10. Cara berkomunikasi dengan sahabat virtual dan memberi tugas

Dalam workshop ini semua dijelaskan secara ILMIAH, BEBAS mantra, BEBAS klenik..sehingga jika ada unsur “aneh” dalam workshop ini anda bisa komplain saja.

Dengan pendekatan 3 M (Mengenal, Membangkitkan dan Mengoptimalkan) pikiran bawah sadar, maka diharapkan dapat membuat sebuah Transformasi hidup dengan percepatan 10x lipat dibanding anda mencari dan terjebak dalam hal MISTIS.

Tertarik ingin melakukan TRANSFORMASI dalam H.I.D.U.P anda?

Silahkan hubungi 031-5350411, 085646000981

http://www.belajartelepati.weebly.com/workshop-keajaiban-bawah-sadar.html

Jaga dan Kontrol Pikiran Anda !!

Firman Pratama

Founder Alpha Mind Control

Satu Tanggapan

  1. Kereeeen banget….pengen sih ikut pelatihan,tp sayang sy gk pnya duit sebesar itu,untuk seorang pengangguran sperti sy ini…

Tinggalkan Balasan

