Investasi untuk Pikiran Anda

Pikiran adalah sebuah karunia luar biasa yang Tuhan cipakan kepada kita, karena dengan adanya pikiran inilah yang membuat manusia disebut sebagai makhluk sempurna dibandingkan dengan makhluk lainnya.

Coba anda bayangkan, betapa besar manfaat pikiran dalam hidup kita. Dengan pikiran kita dpat mencipta sesuatu. Dengan pikiran..kita bisa memenuhi hidup kita, dengan pikiran kita bisa meraih impian. Bahkan dengan mengoptimalkan pikiran melalui Pemrograman Bawah Sadar juga kita diangkat sebagai khalifah di bumi ini.

Perhatikan dimana Tuhan meletakkan pikiran, didalam kepala dengan posisi paling atas dari tubuh kita. Benar bukan? Coba anda perhatikan, didalam kepala kan pikiran diletakkan. Posisi yang sangat istimewa, dan selalu kita lindungi kemanapun pergi.

Tetai, kita seolah tidak mengurusnya..ketika berbelanja kebutuhan bulanan, kita jarang bahkan tidak pernah memberikan makanan kepada pikiran kita. Hanya sepatu yang sering diinjak yang kita cari, baju yang bagus untuk kita gunakan. Lalu berapa yang kita anggarkan untuk pikiran kita? Bukankah pikiran juga bagian dari tubuh kita.

Bagaimana caranya:

1. Belaja untuk membeli buku, cobalah setiap bulan menyisihkan anggaran untuk membeli sebuah buku yang memberdayakan dan niatkan buku itu habis dibaca dalam 1bulan juga.

2. Ikutlah training tentang mengontrol pikiran, carilah pelatihan tentang cara memaksimalkan potensi pikiran anda. Dengan demikian, menjadi modal hidup anda seterusnya. Karena dengan mengetahui cara memaksimalkan potensi pikiran, maka hidup anda akan naik ke level yang lebih tinggi

Salah satu program yang mengkhususkan kepada optimalisasi pikiran adalah ALPHA MIND CONTROL dan anda bisa membaca lebih lanjut tulisan saya di blog ini

Anda akan mendapat banyak manfaat dan teknik mengefektifkan pikiran anda

Salam istimewa,

Firman Pratama

Founder ALPHA MIND CONTROL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: