Pesugihan itu apa?

Pesugihan adalah suatu kata yang sering dijadikan kambing hitam untuk “iri” kepada orang lain yang sedang mengalami lonjakan dalam usahanya. Sebagai contoh, ada seorang penjual nasi pecel yang rame didaerah saya..kemudian ada anak bertanya kepada ibunya dengan dialog:

Anak..: Bu..kenapa warung yang itu rame banget ya, sedangkan warung kita sepi ya

Ibu : Itu pake pesugihan nak, hati-hati kalau makan disana karena ada jinnya

Perhatikan dialog diatas, anak yang masih usia remaja sudah dikenalkan dengan jin dan pesugihan, padahal saat usia remaja kondisi pikiran bawah sadar anak begitu terbuka. Sehingga sudah tertanamlah sebuah memori tentang pesugihan dan jin.

Apa sih pesugihan itu? apa benar, jika ada sebuah warung yang rame selalu dihubungkan dengan kata pesugihan. Atau kita merasa iri dengan ramainya warung tersebut, iri dengan kesuksesannya. Lalu bagaimana dengan gerai Mc Donald dan KFC yang juga rame, apakah anda mengaitkannya dengan pesugihan?

Kata pesugihan bisa menjadi fitnah bagi orang lain, anda mungkin tidak tahu bahwa dibalik kesuksesan dan ramainya sebuah tempat usaha, ada banyak usaha yang memang tidak kita tahu. Misal cara dia mempromosikannya, cara dia menata warungnya, cara dia meramu masakannya dan banyak cara lainnya yang memang sesuai dengan tuntunan agama.

Pesugihan adalah sebuah mental kaya yang harus ditanamkan pada diri kita semua, itu sebenarnya pesugihan yang tepat menurut saya. Percuma saja kita datang ke “orang pintar” dan “tempat mistis” jika mental yang ada di pikiran bawah sadar kita tetap mental miskin maka sampai kapanpun hidup kita tetap miskin.

Contoh sederhana, jika saya menyuruh anda membayangkan setan atau hantu apa yang keluar di pikiran anda?

POCONG dan KUNTILANAK bukan? coba anda bayangkan lagi dua sosok hantu ini..

Perhatikan wajahnya?…apakah pernah ke salon?

Perhatikan bajunya?…apakah pernah di laundry?

Perhatikan tempat tinggalnya?…apakah punya rumah?

Jawabannya tentu TIDAK, kalau begitu saya bisa katakan bahwa dua setan diatas adalah simbol dari MISKIN, Benar?

Jika data memori setan dua itu masih melekat di pikiran anda, maka mental miskin masih melekat dalam diri Anda dan mempengaruhi 90% dari kehidupan Anda.

Kalau begitu, saatnya kita mengubah atau memodifikasi kedua data tentang setan tersebut. Menjadi dua setan yang rapi, cantik dan punya rumah mewah agar mental miskin juga termodifikasi dari pikiran bawah sadar kita. Jika anda ingin mengubah hidup anda, maka lakukan modifikasi mental ini. Jika masih ingin hidup susah seperti saat ini..ya itu Pilihan anda.

Dalam tulisan saya sebelumnya, MEMBANGUN KEBERLIMPAHAN MELALUI BAWAH SADAR, terdapat metode khusus yang saya beri nama Alpha Mind Control

Dapatkan teknik lengkap untuk mengontrol pikiran anda untuk mencapai keberlimpahan dan kenyaman hidup dalam kelas saya yaitu Alpha Mind Control (AMC)

Silahkan perhatikan bukti mereka yang sudah ikut kelas ini

Salam istimewa

Firman Pratama – Founder Alpha Mind Control

3 Tanggapan

  1. Mantappp…

  2. betul..! saya telah melakukanya. wow.. sangat dahsyat hasilnya !

  3. Ijin nyimak dulu gan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: