Pelatihan Kekuatan Pikiran di Jawa Tengah

Kekuatan Pikiran menjadi sebuah rahasia yang bisa diartikan apa aja oleh siapa saja. Apalgi di Indonesia, kekuatan pikiran cenderung diarahkan kepada sesuatu yang mistis, klenik dan aneh sehingga mendengar saja sudah membuat orang merinding.

Apalagi di wilayah jawa tengah, mistis dan klenik masih sangat kental sehingga dengan fenomena kekuatan pikiran menjadi sangat “seram”. Ah..tapi itu bagi mereka yang belum paham tentang apa sih sebenarnya pikiran dan bagaimana kekuatan sebenarnya.

Dengan mengenal kekuatan pikiran, sangat membantu dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas diri kita. Luar biasa peminat dari modul jarak jauh dari wilayah ini, sehingga kami hadir untuk mengadakan pelatihan di Jawa Tengah yang dipusatkan di Jogjakarta:

Buat rekan-rekan di Jawa Tengah yang ingin mempelajari Alpha Mind Control, silahkan mengikuti :

“Workshop Alpha Mind Control”
Hari Minggu, 15 April 2012 di Jogjakarta (Hotel Peti Emas*)
Jalan Dagen-Jogjakarta

Materi :
1. Mengenal kemampuan pikiran anda
2. Rahasia pesugihan halal (money magnet)
3. Rahasia Pelet Modern (alpha telepati)
4. Rahasia membangkitkan cahaya energi
5. Rahasia membuat doa dengan 99% terkabul
6. Rahasia membuat hidup terhindar dari “gangguan” mistis
7. Rahasia membuat hidup lebih sehat
8. Mengetahui apakah anda memiliki bakat kaya dan sukses
9. Memunculkan “sahabat virtual” pendamping
10. Cara berkomunikasi dengan sahabat virtual dan memberi tugas

Biaya normal 2juta,
Bagi 5 pendaftar pertama hanya diskon 500ribu menjadi hanya Rp.1,5juta

Fasilitas : Makan siang, modul, CD Alpha Mind Control dan Gratis Konsultasi Seumur Hidup

Raih kesempatan emas ini untuk SEKALI SEUMUR HIDUP ANDA

Trainer : Firman Pratama (Founder AMC)

Untuk pendaftaran silahkan hubungi :
Wahana Sejati :031-5350411, 085646000981

Bukti dari peserta pelatihan Alpha Mind Control :

Liyanto-surabaya , saya bisa memunculkan 5 sahabat virtual sekaligus untuk membantu pekerjaan saya sebagai agen asuransi

Alexandre-timor leste, luar biasa dengan 3 sahabat virtual hidup saya mengalir dan penuh keberlimpahan

Sunardi-surabaya, muncul lilin marlina dan bisa saya ajak bicara untuk membantu menemukan barang-barang yang hilang dan biaya pelatihannya saya anggap sangat kecil dibanding dengan manfaat luar biasa.

Rengga-surabaya, pelatihan yang keren banget..saya pulang bawa “tuyul” bernama zacky..dan tuyulnya HALAL

Budisetya-gresik, setelah mengikuti kelas ini dengan mas firmanpratama, saya menyadari apa itu nafsu dan hati nurani. Saya pulang membawa angelo

Wayan Sukresa-bali, dalam pelatihan ini saya menyadari bahwa Tuhan itu benar-benar ada, terima kasih banget kepada mas firmanpratama

Edi Sugeng-madura, ternyata banyak data yang salah tentang uang dalam diri saya..dan selepas mengikuti pelatihan ini, semua data itu sudah termodifikasi..seperti gambar supermen pinknya..:-)

Supriyanto-nunukan, saya katakan bahwa kelas mas firman ini bukan sekedar hipnosis biasa melainkan hipnosis untuk kaya..ini ilmu hakiki..

Hananto-surabaya, setelah mengikuti kelas ini..terjawab tuntas bahwa apa yang dimistikkan oleh orang jawa itu sebenarnya tidak ada, dan saya mampu merasakan manfaat ketika sedang macet dijalan dan dengan teknik AMC dalam 2 menit langsung terurai

H.Jufri-Indramayu, kenapa baru sekarang saya dapat ilmu seperti ini..begitu luar biasa..saya sudah berkeliling dunia tapi hanya disini saya mendapat ilmu yang benar-benar hakiki..

Joko-Blitar, setelah memunculkan karjito maka saya mendapat jawaban harus memulai usaha apa, sampai nama tempat usaha, lokasi dan biayanya pun saya bisa dapatkan dari sahabat virtual ini.

Video silahkan cek disini

Komentar peserta AMC

Tinggalkan Balasan

