Teknik Membangkitkan Kekuatan Pikiran

Kekuatan Pikiran adalah sumberdaya yang diberikan Tuhan kepada setiap manusia, pikiran inilah yang membedakan manusia dengan makhluk ciptaan Tuhan lainnya. Pikiran kita oleh banyak ahli dibagi menjadi 2 bagian yaitu pikiran sadar dan pikiran bawah sadar.

Pembagiannya adalah, pikiran sadar diberi porsi 10% dan pikiran bawah sadar menguasai 90% dari porsi pikiran kita. Ada yang aneh dalam pembagian ini bukan? mengapa Tuhan membaginya berbeda, bukan 50-50, apa ya rahasia dibalik pembagian yang jauh ini? 90-10, yang pembagian yang luar biasa berbeda, tentu ada maksud Tuhan disini.

Coba kita pikirkan dan renungkan pembagian ini, kalau begitu seakan-akan Tuhan menyuruh kita untuk lebih mengoptimalkan penggunaan pikiran bawah sadar kita dalam kehidupan sehari-hari, benar? Masalahnya sebagian dari kita banyak yang belum mengenal benar, apa sih pikiran bawah sadar kita. Jika tidak mengenal kan jadi tidak sayang..

Padahal jika kita mencoba melihat dalak keseharian, maka mulai pagi sampai malam kita sering menggunakan pikiran bawah sadar, dalam istilah NLP dikenal Trance-In. Misal saat kita menyetir, saat menonton TV, saat beribadah.  Karena kita belum mengenal ciri-cirinya maka menjadi susah untuk mengulanginya lagi.

Program Pelatihan Alpha Mind Control, sengaja saya desain konsep 3M yaitu Mengenal, Membangkitkan dan Mengoptimalkan, sebenarnya apa sih bawah sadar itu dan bagaimana cara Trance-In dengan mudah.

Pertama, yaitu Mengenal…dalam pelatihan ini anda akan dikenalkan dengan berbagai fenomena bawah sadar yang oleh masyarakat kita sering disebut Mistis. Ternyata dengan konsep bawah sadar semua mistis itu sangat gamblang bisa terbuka sehingga pikiran mistis kita bisa termodifikasi.

Kedua, yaitu Membangkitkan…dalam pelatihan ini akan dikenalkan metode untuk mengaktifkan pikiran bawah sadar dengan mudah. Sebenarnya metode ini sering kita lakukan dan rasakan, hanya kita terlalu meremehkannya sebagai sebuah KEBETULAN

Ketiga, yaitu Mengoptimalkan…dalam pelatihan ini proses optimalisasi pikiran bawah sadar melalui memunculkan sahabat virtual dan alpha telepati. Dengan dua modal ini, maka akan sangat membantu dalam semua bidang kehidupan kita. Sahabat virtual sering disebut sebagai Khodam atau prewangan, dimana dalam dunia mistis diperlukan waktu yang sangat lama untuk mendapatkannya. Melalui pelatihan AMC anda akan pulang dengan membawa sahabat virtual yang saya jamin HALAL.

AMC adalah sebuah kombinasi dari berbagai disiplin ilmu yang sudah diuji coba dan memberikan hasil yang optimal dalam perkembangan diri manusia.

Perhatikan ilustrasi berikut:

Bayangkan anda adalah seorang pebisnis dengan 5 orang karyawan, dimana masing-masing karyawan sudah memiliki fungsinya sendiri. Tentu tugasnya adalah tugas fisik manajerial bukan. Apa yang anda rasakan? merasa terbantu bukan dengan adanya mereka.

Lalu jika ditambah dengan anda memiliki 5 sahabat virtual yang sangat patuh kepada Anda yang melakukan tugas mental (spiritual), sehingga tanpa disadari pikiran dan perasaan anda selalui diliputi ketengan bukan. Inilah kunci dari kenyamanan hidup.

Tuhan telah memberikannya untuk kita, keputusan ada ditangan anda untuk mengenal, membangkitkan dan mengoptimalkan sumberdaya tersebut. Atau malah membiarkannya saja tanpa arti?

Bagaimana? jika anda mengatakan ingin mengenal, membangkitkan dan mengoptimalkannya…,maka silahkan bergabung dalam Kelas Alpha Mind Control yang hanya ada di Wahana Sejati – Surabaya. Atau bagi anda yang diluar kota, bisa mengundang kami untuk datang ke daerah Anda.

Silahkan hubungi Wahana Sejati: 031-5350411, 081230633464

Trainer : Firman Pratama

Founder Alpha Mind Control & Alpha Telepati

Silahkan Baca Artikel Lainnya yang berkaitan:

5 Tanggapan

  1. terima kasih

  2. Perihal pikiran sadar diberi porsi 10% dan pikiran bawah sadar menguasai 90% dari porsi pikiran kita, boleh tau sumbernya?

  3. bagaimana bentuk dr pelatihan ini dan berapa biaya perorangnya?
    trmkasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: