Cinta ditolak, Alpha Telepati bekerja

Cinta adalah suatu perasaan yang Tuhan berikan kepada setiap manusia, Cinta adalah bagian dari fitrah, orang yang kehilangan cinta dia tidak normal tetapi banyak juga orang yang menderita karena cinta. Bersyukurlah orang-orang yang diberi cinta dan bisa menyikapi rasa cinta dengan tepat.

Hikam: “Dijadikan indah pada pandangan manusia, kecintaan kepada apa-apa yang diinginkan yaitu wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup didunia dan disisi Allah tempat kembali yang baik.” (Al-Qur`an: Al-Imron ayat 14)

Cintamu kepada sesuatu menjadikan kamu buta dan tuli (HR. Abu Dawud dan Ahmad)

Cinta memang sudah ada didalam diri kita, diantaranya terhadap lawan jenis. Tapi kalau tidak hati-hati cinta bisa menulikan dan membutakan kita. Cinta yang paling tinggi adalah cinta karena Allah cirinya adalah orang yang tidak memaksakan kehendaknya. Tapi ada juga cinta yang menjadi cobaan buat kita yaitu cinta yang lebih cenderung kepada maksiat. Cinta yang semakin bergelora hawa nafsu, makin berkurang rasa malu. Dan, inilah yang paling berbahaya dari cinta yang tidak terkendali.

Dalam kitab agama lain dikatakan “Cinta adalah pencipta keindahan terhebat” (Tim 2:9-10)

Rasa cinta muncul ketika melihat seseorang lawan jenis yang membuat perasaan ini membuat nyaman. Terkadang cinta menghadapi kendala, apa kendalanya..biasanya sebagai berikut :

  1. Target terkesan menolak kepada perasaan kita
  2. Anda merasa minder terhadap target sehingga ragu untuk mengungkapkan cinta itu
  3. Ada orang lain yang juga mencintai target
  4. Keluarga target tampak tidak suka terhadap diri anda
  5. Target sama sekali cuek dengan cinta anda

Mungkin masih banyak yang lain dari hal diatas, banyak dari anda mungkin yang merasa sudah menyerah ketika menghadapi masalah seperti itu, atau merasa bukan jodohnya. Benar bukan? Bagaimana jika anda mengubah pemikiran, kalau sebenarnya masalah itu diciptkan untuk membuktikan cinta anda kepada target, sehingga harus membuat fokus kepada target. Padahal anda belum begitu maksimal dalam memperjuangkan cinta anda. Anda ingat Bagaimana kisah tragis romeo dan juliet yang berakhir dengan kematian. Atau kisah Nabi yusuf dan Zulaikha, dimana sosok Zulaikha terkesan agresif tetapi akhirnya menikah.

Lalu bagaimana dengan anda?Sejauh mana usaha anda dalam memperjuangkan cinta kepada target, apakah dengan sedikit kendala juga menyerah. Jika perasaan anda begitu besar, tentunya usaha anda juga besar. Berbicara perasaan, dalam bahasa yunani yaitu Pathos. Dan proses mengirimkan rasa anda terhadap target disebut dengan telepathy, yang secara bahasa berarti mengirimkan perasaan kepada orang lain tanpa batasan jarak. Salah satu metode untuk berusaha mengirimkan perasaan cinta kepada target memang melalui Telepathy, ya benar…metode ini adalah suatu teknik yang harus anda kuasai jika ingin memaksimalkan cinta anda diterima oleh target.

Tentu anda bertanya, apakah metode telepati sama dengan hipnosis. Saya katakan sedikit ada perbedaan, kalau hipnosis membutuhkan bicara sedangkan telepati tanpa berbicara. Namun jika anda memahami kedua metode ini, maka pesan cinta anda lebih efektif terkirim kepada target. Saat anda tidak bertemu, gunakan metode telepathy dan saat bertemu gunakan metode Hipnosis.

Saya juga menggunakan metode ini untuk mengirimkan pesan cinta kepada orang yang saya cintai, meskipun juga terkadang saya melakukan riset keefektifannya. Dan ternyata sangat efektif, untuk mempengaruhi orang lain dan mengirimkan pesan cinta tanpa perlu kita bicara cinta. Dahsyat bukan, dengan modifikasi saya membuat metode yaitu Alpha Telepathy untuk membantu anda dalam memaksimalkan usaha untuk mengirimkan pesan cinta.

Salam Alpha Telepathy
Founder Alpha Telepathy
Firman Pratama

5 Tanggapan

  1. Mas firman alamatnya dimana? Sy mau bljr alpha telepati dimana sy dpt belajar dn kemana sy bs hub sy di tangerang mas . . Thx

  2. mas saya ingin belajar telepati tetapi saya di jakarta. bagaimana caranya?

  3. sore mas… sama mas sa mau belajar tapi sy di jakarta bagaimana nih ?..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: