Peluang Emas Menjadi Event Organizer Pelatihan

Saya menawarkan sebuah program kerjasama dengan rekan-rekan diseluruh Indonesia untuk menjadi mitra sebagai penyelenggara program workshop ALPHA MIND CONTROL. Dengan program kerja sama ini, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan pendapatan yang bebas.

Wahana Sejati adalah lembaga pelatihan dan pengembangan PIKIRAN denga metode 3 M (Mengenali, Mengontrol dan Memaksimalkan PIKIRAN). Visi utama Wahana Sejati adalah memberikan sebuah solusi baru dalam mengoptimalkan potensi pikiran manusia dalam mencapai kesuksesan dan kearifan diri. Misi utama dari Wahana Sejati adalah memunculkan kesadaran kepada setiap manusia bahwa dalam dirinya sudah ada tool yang luar biasa dari TUHAN untuk kesuksesan sejati seorang manusiaProgram ALPHA MIND CONTROL (AMC) dikhususkan untuk mengenali, mengontrol dan memaksiamlkan kekuatan pikiran manusia. Karena pada umumnya potensi pikiran manusia masih banyak terpendam dan belum termaksimalkan dalam kehidupan kita.

Program Alpha Mind Control ini dibuat oleh Pakar Pikiran sekaligus owner dari Wahana Sejati yaitu bapak Firman Pratama. AMC dibuat untuk memberikan panduan dalam mengenali,mengontrol dan memaksimalkan PIKIRAN. AMC dibuat sebagai dasar dari semua ilmu pemberdayaan diri yang marak bermunculan tanpa kejelasan keilmuannya. Ketika seseorang sudah memahami AMC maka otomatis seseorang tersebut menguasai hipnotis, hipnoterapi, alpha telepati, magnetism, mesmerisme, metafisika, pelet, gendam, emotional freedom dan berbagai “merk” training (ngakunya) pemberdayaan diri lainnya.

Program ALPHA MIND CONTROL, merupakan “rancangan” murni dari Wahana Sejati. Dibuat oleh Firman Pratama Sebagai owner, beliau memastikan materi pelatihan sudah terstandar secara ilmiah dan merupakan hasil riset yang sudah dibuktikan oleh banyak alumni AMC baik di Indonesia maupun di luar Indonesia

Keuntungan yang akan Anda dapatkan sebagai mitra Wahana Sejati adalah sharing profit dari hasil workshop. Untuk lebih jelas silahkan download penawaran menarik kami. Banyak permintaan pelatihan dari berbagai penjuru Indonesia, tapi kami hanya memfokuskan di Surabaya dan Jakarta, untuk wilayah lain masih terbuka luas kesempatan anda dalam menyebarkan AMC sekaligus mendapatkan sharing profit.

Selain itu,tentunya anda juga dapat mempelajari ilmu dan teknik diatas dengan GRATIS. Saatnya menjadi event organizer dari Wahana Sejati di seluruh wilayah Indonesia.

Proposal lengkap klik disiniPROPOSAL KERJASAMA PELATIHAN-ALPHA MIND CONTROL

9 Tanggapan

  1. menarik dan akan saya liat

  2. Wah Saya minat sekali mister

  3. Aw2.
    Kami pengelola Klinik Kesehatan, seandainya kami membutuh 1 orang ahli Hipnotis lulusan Wahana Hipnotis, dg tugas (misal):
    1.Memberi ketenangan pada pasien dan keluarga yang cemas
    2.Menghilangkan perasaan takut disuntik, takut dikhitan, takut sakit saat masuk ruang khitan pada anak2 yang mau dikhitan.
    3.Mengurangi rasa sakit/menghilangkan sakit pasien trauma/kecelakaan
    4.Memberikan sikap mental positip pada pasien setelah khitan: bahagia, gembira tdk stres, tambah rajin Sholat, rajin ibadah, rajin belajar, dll2.
    Maka yang lami tanyakan:
    1.Bagaimana sistem kerjasamanya dg Wahana Hipnotis?
    2.Berapa gaji tiap bulannya bagi tenaga yg kami pakai?
    3.Akomodasi apa saja yang sebaiknya ada buat tenaga?
    Trimakasih.
    W3

  4. workspo do jogja donk,

  5. kkapan woksop dijogja??

  6. Assalamua’alaikum Wr. Wb.
    saya tertarik dengan penawaran kerjasama ini. saya adalah tutor bahasa inggris dn belajar hypnosis secara otodidak dengan referensi banyak buku tentang hypnosis dan NLP. Dan saya menagajarkan hypnotheraphy for english kepada siswa di lembaga kursus ENGLISH HYPNOTHERAPHY. Sudah banyak siswa yang mampu mengahfal 16 tenses dan pola kalimatnya dalam waktu 30 menit.
    saya ingin menambah pengalaman dan menimba ilmu dari trainer wahana sejati, dengan mengadakan training bagi guru guru di wilayah kabutpaten/kota tegal. saya akan persiapkan segala hal untuk acara ini, kemudian akan menghubungi Wahana Sejati.
    trimakasih atas info kerjasama.
    Wassalamu’alaikum.

    Alvin Nurhidayat

  7. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Salam kenal…saya tertarik dengan kegiatan workshop AMC dan saya berminat menjadi even organizer di bandar lampung propinsi lampung tempat tinggal saya , kalopun di di daerah saya belum ada perwakilannya dan jika diizinkan saya berminat untuk menjadi bagian perwakilan Wahana Sejati dan tentu saya pun ingin belajar dan belajar sampai dengan mumpuni. Maaf kalo saya lihat dari surat penawaran kerjasama harga yang ada kegiatan di tahun 2011, kalo tahun sekarang 2014 apakah workshop AMC memiliki perubahan harga. Saya mohon penjelasannya, Master. lebih kurang ini yang dapat saya sampaikan. Terima kasih. Jika perlukan email saya lampirkan email mgssaifulanwar@gmail.com (085377919084)

  8. mohon informasi cara prosedur kerjasananya gimana, syarat apa yang harus saya sediakan

Tinggalkan Balasan

