Manfaat Kepribadian Ganda

Ketika saya sedang mengisi pelatihan “Menjual melalui Bawah Sadar”, dan sampai pada penjelasan mengenai ego state mengenai pemecahan karakter kepribadian. Hal ini menjadi topik hangat, karena peserta menanyakan…”apakah hal ini  menjadi kepribadian ganda”.

Sebenarnya, penjelasan ini ada pada pelatihan khusus yaitu Alpha Mind Control, Dimana membahas tuntas tentang pikiran bawah sadar, teknik mengenal dan memunculkannya.

Secara hardware, kita memiliki otak kanan dan otak kiri. Artinya yang tampak di tubuh kita adalah otak dengan dua bagian tersebut. Dimana otak kanan fungsi kreatif dan otak kiri fungsi logis. Lalu bagaimana dengan softwarenya, dikenallah namanya pikiran atau dalam bahasa inggris disebut mind. Pikiran ini terdiri dari dua bagian yaitu pikiran sadar dan pikiran bawah sadar. Dengan pembagian 88% pikiran bawah sadar dan 12% pikiran sadar.

Pikiran bawah sadar adalah fenomena tersembunyi selama ini, meskipun masyarakat indonesia sudah mengenalnya secara “mistis”, ada yang menyebutnya saudara kembar, adik. Bahkan disebut sahabat spiritual, oleh para dukun dan pranormal. Padahal sebenarnya hal ini adalah pemunculan dari bawah sadar kita sendiri. Terkadang kita sering mengobrol bukan dengan diri kita, dan menemukan jawaban dari permasalah yang kita obrolkan. Itu adalah bantuan dari bawah sadar kita.

Dengan teknik yang tepat, kita bisa memunculkan bawah sadar kita menjadi sahabat yang siap membantu kita terhdap semua masalah yang muncul. Beberapa ilmuwan juga menyebutnya sebagai ITB (Intelegensia Tanpa Batas). Porsi yang besar membuat fungsinya tanpa batas. Maka cobalah mulai sekarang melakukan visualisasi untuk memunculkan kekuatan bawah sadar kita, coba beri nama dari sahabat kita itu. Terserah namanya, bisa Lioni, Tuyul, Jin Kredit, Mat Kelor, Ki Ageng pamungkas……atau siapalah yang anda sukai. Jika saya, menamakannya sebagai “Angel”. Gunakan visualisasi anda tentang sosok sahabat ini. Beri warna yang jelas, bentuk yang jelas.

Inilah yang dianggap mistis oleh kalangan spiritual, bahkan harus melalui proses “lelaku”, padahal dengan teknik alpha mind control yang benar, maka semua orang pasti bisa memilikinya. Lalu bagaimana dengan masalah kepribadian ganda?

Coba perhatikan aktifitas sehari-hari anda, ada berapa fungsi yang anda kerjakan dalam sehari? Sebagai bapak dari anak-anak, sebagai karyawan di kantor, sebagai pelaku hobi (perenang, pemancing), ada lagi mungkin? Oh ya mungkin sebagai pak RT🙂

Perhatikan aktifitas diatas, semua hal itu memerlukan karakter yang berbeda dari diri anda bukan? Anda tentunya tidak bisa membawa karakter karyawan di depan anak-anak anda? atau karakter pemancing yang diam saja dengan karyawan yang harus bekerja dikejar waktu? Benar bukan?

Artinya, dalam diri anda ada banyak karakter. Bisa dikatakan banyak kepribadian, berarti kepribadian ganda kan? Hal ini bukan suatu masalah, tapi justru bermanfaat asal mampu mengendalikannya. Contoh latihannya adalah sebagai berikut:

Ketika anda pulang kerja dari kantor, kembali kerumah..tentunya anda harus mengubah karakter menjadi seorang ayah kan? Coba lakukan hal berikut sebelum masuk ke pintu rumah anda :

1. Pejamkan mata, tarik napas panjang….tahan…dan lepas perlahan…bayangkan anda telah jauh dari kantor anda, telah jauh dari semua pekerjaan anda.

2. Munculkan bayangan kantor anda sangat mengecil, dan hilang dari pikiran adan

3. Sekarang tarik napas panjang…..tahan….dan lepas perlahan…munculkan bayangan suasana dirumah anda, suasana di balik pintu rumah anda

4. Bayangkan anda sudah masuk didalam rumah dan disambut oleh anak-anak anda dengan lucu dan gemasnya

5. Bayangkan anda memeluk erat anak-anak anda, istri anda. Berikan kehangatan kepada mereka. Perkuat karakter ayah dalam diri anda

Jiak sudah..buka mata anda……..dan masuklah ke dalam rumah anda…dan KEAJAIBAN pasti terjadi. Anda sangat berbeda dengan anda di kantor. Karena di rumah, anda sebagai pribadi ayah, bukan lagi pibadi karyawan.

Jadi apakah masih takut memiliki kepribadian ganda? Manfaatkan potensi bawah sadar sebagai Kecerdasan Tanpa Batas untuk mencapai kesuksesan.

Jika berminat untuk mengenal, memunculkan dan memanfaatkan potensi bahwa sadar anda,ikuti pelatihan Alpha Mind Control dari Wahana Sejati bersama saya Firman Pratama.


Salam Fokus Luar Biasa

Firman Pratama,ST,CHt,CNLP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: