Manfaat Belajar Hipnotis

Saat ini perkembangan Hypnosis di Indonesia menunjukkan hal positif, dimana sudah banyak masyarakat yang mulai memahami hypnosis sebenarnya. Tetapi masih banyak juga, yang merasa pelatihan hypnosis yg berkembang adlah kebohongan. Mengapa mereka bisa berpendapat demikian? Ya..masalahnya memang sejak nenek moyang kita dulu, selalu hal mistis yang diagungkan, seperti misteri gunung merapi, mbah gunung gede. Dan salahnya lagi,sejak kecil kita sudah “dicekoki” dengan hal-hal tersebut. Contohnya:”Kalau sudah maghrib,harus masuk rumah nanti digondol wewe”. Hal ini tanpa sengaja sudah memasukkan nilai mistis ke pikiran kita. Bukankah saat masih anak-anak kondisi pikiran bawah sadar kita terbuka, sehingga apa yang dilihat,didengar dan dirasa menjadi sangat mudah masuk ke database pikiran kita.

Segala sesuatu yang terlihat tidak masuk akal, selalu dikaitkan dengan mistis dan gaib. Segala sesuatu yang berkaitan dengan kemampuan diri di luar logika pasti harus diperoleh dengan “lelaku gaib”, misalnya dengan puasa 7hari, mandi kembang, buang bunga 7rupa, semedi di kuburan, memasang jimat dkk. Sehingga begitu ada pertunjukan SULAP di TV maupun djalanan, langsung di VONIS sebagai sesuatu yang GAIB dan melibatkan JIN dan kroni2nya. Apakah benar seperti itu?

Lalu munculnya istilah Hypnosis,atau Hipnotis. Dimana efek pertunjukan di TV adalah mampu menidurkan orang lain. Hal ini dianggap sebagai sesuatu yang diluar logika, lalu di VONISlah jika hypnosis menggunakan GAIB dan MISTIS. Bagi sebagian orang yang sudah sangat kuat “imprint”nya tentang hal gaib dan selalu menghubungkan hal sesuatu dengan gaib, sedikit-sedikit pergi ke dukun, pergi ke paranormal, pergi ke kyai. Karena menurut mereka. orang-orang seperti inilah yang memiliki “kemampuan” lebih.

Efeknya ketika dijelaskan tentang metode Hypnosis yang benar, mereka menolak. Dan lebih memilih mengikuti ilmu dari dukun dan paranormal. Padahal kalau didalami lebih dalam, justru bisa membuka pikiran kita tentang hal gaib. Sehingga membawa ke jalan yang lurus. Tergantung kita, mau memilih jalan menguasai Hypnosis dan Kekuatan pikiran melalui dukun,paranormal dan kyai dengan menggunakan jimat dan mistis. Atau melalui para Hypnotist dan Hypnoterapist profesional yang memahami benar hypnosis sehingga melatihnya tanpa jimat dan tanpa mistis.

Lalu, kalau begitu mengapa Pelatihan Hypnosis itu mahal?

Memang jika dilihat nominal, harga pelatihan hypnosis mahal. Tetapi mengatakan mahal harus ada pembandingnya. Dibandingkan dengan apa kok disebut mahal?

Dari segi manfaat, pelatihan hypnosis sangat luar biasa. Pengalaman pribadi saya ketika mempelajari hypnosis dengan benar antara lain:

  • Mengubah persepsi saya tentang “ilmu” gaib
  • Memberikan kemampuan dalam mengatur pola bicara yang efektif
  • Mampu memunculkan tenaga dalam, tanpa belajar tenaga dalam
  • Mampu mengeluarkan energi panas, tanpa perlu belajar energi
  • Mampu mengetahui karakter seseorang untuk negoisasi
  • Mampu mengatasi kesurupan tanpa perlu belajar mantra
  • Mampu menghipnosis orang lain tanpa mantra
  • Mampu melatih sikap khusuk dalam beribada
  • Mampu memunculkan sikap percaya diri
  • Mampu menata memori dalam pikiran
  • Mampu berdebat dengan dukun dan paranormal🙂
  • Mampu meningkatkan taraf hidup dengan kekuatan bawah sadar
  • dan banyak lagi manfaat yang saat dapatkan

Dengan memahami hypnosis, kita menjadi pribadi yang sangat kebal dari berbagai tipuan dukun dan paranormal. Seperti uang gaib, alat mistis dsb. Dalam kehidupan keluarga, mampu mengelola pikiran bawah sadar anak kita untuk menjadi lebih cerdas.

Apakah dengan manfaat itu, pelatihan hypnosis privat yang investasi hanya 1juta masih dikatakan mahal? Padahal jika anda memahami dengan benar, biaya 1juta akan kembali dalam waktu kurang dari 30hari.

Satu-satunya pelatihan privat hypnosis termurah di wahana sejati

Semoga bermanfaat,

Firman Pratama,ST,CHt,CNLP

6 Tanggapan

  1. hem… belajar hipnotis ini apakah harus memiliki hal khusus dalam diri kita atau semua orang bisa??

  2. “kalau sudah magrib harus masuk rumah, nanti digondol wewe” sesungguhnya ini tidak bermaksud mistis, karena memang kalau sudah memasuki waktu magrib golongan makhluk halus mulai keluar dari kandangnya dan mengganggu manusia, hanya saja ortu mengatakan hal tsb secara bloko krn sudah dikatakan turun menurun dari generasi ke generasi tanpa tahu logikanya, dalam agama islam jg ada pedoman serupa tpi tdk menyinggung hal mistis
    bukankah aura sejak pagi hari setelah subuh hingga menjelang magrib berubah2 dan ini menurut sy mempengaruhi manusia, demikian yg sy tahu..

    • wah..klo gitu saat siang..bersih dong bu, makhlus halus pada tidur ya🙂, Islam, justru mengajarkan bukan tentang mistis, waktu maghrib berasal dari bahasa Arab yanga artinya “tempat matahari terbenam”. Orang tua mengatakan kalau maghrib, waktunya keluar makhlus halus agar anak-anaknya pulang dan shalat. Tetapi hal ini tersimpan di bawah sadar kita, sehingga membuat persepsi salah menjadi saat munculnya makhluk halus🙂. Gimana kalau diganti “Kalau sudah maghrib harus pulang, shalat dan ngaji, nanti pasti didatangi malaikat”. Sehingga mulai kecil, informasi untuk anak kita bukan wewe gombel..ibu setuju?🙂

  3. Super skali…ini bnar2 yg dri dlu saya cari.cepat ato lambat akan saya usahakan.klo yg jarak jauh apakah mnfaatnya sama dngan mengikuti pelatihan langsung?ada berapa tahap untuk benar2 menguasai hipnotis?

  4. @Sugenk yuli, terima kasih atas kunjungangannya..semoga menjadi pribadi yang super juga..:-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: