Kiat Sukses Pilkada dengan Kekuatan Pikiran

Jelang pilkada para kandidat gubernur atau bupati/wali kota makin massif berkampanye. Berbagai baliho iklan, papan pengumuman, spanduk, dan semacamnya bertebaran memenuhi ruang publik. Para kandidat berlomba menebar pesona disertai untaian kata memikat berharap dikenal secara luas di masyarakat. Bukan hanya politisi, pengusaha, pensiunan, artis, dan keluarga pejabat pun ramai-ramai mencalonkan diri jadi kepala daerah.

Menjadi seorang politisi merupakan profesi yang menarik sebagian orang di negeri ini tentu alasan utamanya adalah KEKUASAAN, bayangkan jika menjadi seorang kepala daerah di era otonomi seperti saat ini sama seperti seorang raja. Dimana apapun yang berada di wilayah tersebut harus seizin kepala daerah, tentu yang namanya izin pasti menggunakan UANG. Proyek pembangunan yang dilakukan di suatu wilayah juga harus menyediakan fee bagi kepala daerah tersebut, ya begitulah Indonesia.

Kekuasaan dan Uang, adalah 2 faktor utama yang membuat siapapun tergiur untuk melakukan berbagai upaya demi memenangkan suatu pilkada dan rela mengeluarkan uang berapapun juga untuk memenangkannya. Segala upaya dilakukan baik itu secara baik dan buruk juga terkadang dihalalkan demi meraih ambisi menjadi Kepala Daerah. Bahkan bagi yang sudah menikmati jabatan ini, ingin tetap melanggengkan kekuasaannya dengan mengajukan istri atau anaknya ketika masa jabatan dirinya berakhir.

Mengapa harus menggunakan cara yang negatif  jika ada yang positif ? Menjadi seorang kepala daerah dalam proses PILKADA adalah melakukan kampanye seluas-luasnya kepada calon pemilihnya, begitu juga bagi calon anggota DPR baik pusat dan daerah. Mereka harus berlomba-lomba untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat didaerahnya, bisa melalui baliho, brosur dan pertemuan tatap muka dengan tujuan menunjukkan sisi positif dari calon tersebut.

Dalam diri setiap manusia sudah diciptakan sebuah kekuatan yaitu kekuatan pikiran, dimana pikiran tersebut memiliki gelombang yang dikenal dengan brain wave yang memiliki frekuensi dan dapat diukur keberadaanya melalui alat bernama EEG. Gelombang ini juga memiliki ukuran frekuensi, kalau begitu maka gelombang pikiran ini dapat dijadikan alat untuk mengirimkan pesan pengaruh kepada para pemilih untuk memilih anda yang sedang bertarung dalam suatu pemilihan umum, bisa dibayangkan jika nilai-nilai positif calon dalam pilkada masuk langsung ke pikiran bawah sadar calon pemilih maka otomatis mereka akan tergerak secara otomatis untuk memilih calon yang sudah tertanam dalam pikiran bawah sadarnya.

Bagi anda yang ingin maju dalam suatu pilkada atau pemilu legislatif alangkah indahnya jika menggunakan kekuatan pikiran yang sudah ada dalam diri anda, mulai meninggalkan cara-cara negatif. Banyak hal yang dapat dilakukan dalam konsep saya untuk mendampingi anda dalam pilkada, salah satunya dengan melatih menajamkan kekuatan pikiran anda sebagai calon dan seluruh tim sukses di sekitar anda. Jika kekuatan pikiran anda terlatih dan mampu mengirimkan pesan-pesan positif tentang pembangunan citra diri maka dapat dipastikan masyarakat akan memilih anda, walaupun calon lawan anda melakukan banyak kampanye.

Sehingga , upaya anda lebih maksimal dimana sisi pikiran juga digunakan ditambah dengan sisi kampanye dialogis maka citra diri anda terbentuk positif dalam semua benak calon pemilih, bukankah itu yang anda inginkan? Karena yang membuat sesuatu itu terjadi sebenarnya ada dalam diri anda semua, yaitu pikiran bawah sadar anda ditambah dengan TUHAN. Karena itu saya membuat sebuah program pendampingan bagi anda yang ingin maju dalam proses pilkada agar menjadi calon yang benar-benar disukai oleh masyarakat didaerah pemilihan anda.

Untuk informasi lebih jelas bisa menghubungi saya di 085646000981

Firman Pratama – Pakar Bawah Sadar

About these ads

Satu Tanggapan

  1. wah..saya suka sekali tentang bawah sadar. Saya banyak membaca buku tentang ini juga ikut berbagai pelatihannya…
    trimakasih kang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.818 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: