Belajar Telepati

alpha telepatiBelajar telepati, sebenarnya dapat dilakukan oleh siapa saja selama manusia itu masih bernafas. Sebab jika sudah tidak bernafas, maka pasti tidak bisa belajar bukan?

Telepati, berasal dari dua kata yaitu tele dan pathos.  Yaitu tele = jauh dan pathos = perasaan,  jadi proses telepati itu adalah mengirimkan perasaan dalam jarak yang jauh. Ingat “perasaan”, artinya jika anda ingin mentelepati orang lain maka anda harus memiliki perasaan terhadap target.

Perasaan ini bisa apapun bentuknya, marah, senang, sedih, sayang, cinta. Apapun bentuknya yang menunjukkan anda benar-benar ingin menyampaikan pesan itu kepada target. Misalnya anda marah banget dengan target, anda pasti memikirkan target bukan? karena terlalu marahnya, disaat anda memikirkan target begitu dalam dan jelasnya, kemudian anda berkata dalam hati “pasti aku balas semua kejahatanmu, sakit kamu!!”. Lalu anda dapat informasi dalam beberapa hari, bahwa target benar-benar sedang terbaring sakit.

Itulah salah satu aplikasi TELEPATI, karena itu waspadalah jika anda begitu marah dengan orang lain. Apapun yang anda katakan tentang dia, sangat besar kemungkinan terwujudnya.

Kalau begitu, ketika ada seseorang mengatakan dia mempelajari semua ilmu gaib yang bisa membuat orang sakit maka sebenarnya itu adalah aplikasi dari kekuatan pikiran. Bukan dari hal gaib seperti jin atau kemenyan atau mantra-mantranya.  Tetapi dia benar-benar mendalami perasaan marahnya kepada target, dan berucap “sakit kamu !” maka sakitlah si target.

Maka jika ingin belajar telepati, dasar utama adalah anda mulai belajar memunculkan perasaan mendalam kepada target. Bisa perasaan cinta, sayang, hormat atau marah. Tergantung anda..karena yang bertanggung jawab juga anda sendiri. Telepati bisa dilakukan kepada siapapun untuk tujuan apapun. Bisa kepada orang tua, kepada istri atau suami, kepada anak, kepada calon klien, kepada calon nasabah. Untuk menaklukkan hati, untuk menagih hutang, untuk memunculkan kasih sayang, untuk memunculkan belas kasihan dsb.

Untuk awal, anda bisa mencobanya kepada orang yang sudah anda miliki perasaan kepada diri anda, misal orang tua, cobalah memunculkan perasaan kasih sayang, tulus mencintai kepada keduanya kemudian cobalah katakan dalam hati “ibu..bapak..bimbing saya menjadi sukses”. Katakan dengan sungguh-sungguh jika perlu sampai meneteskan air mata membayangkan keduanya. Dan tunggulah pada hari-hari berikutnya, pasti akan ada perubahan pada sikap kedua orang tua anda.

Ayo, silahkan mencoba dan lakukan. Dengan mencoba maka akan terbukti, setelah terbukti catatlah keajaiban itu dan katakan kepada dunia bahwa, kekuatan pikiran merupakan sesuatu yang luar biasa.

Jika ingin mendalami lebih dalam tentang telepati, silahkan bisa mengikuti program pelatihan ALPHA TELEPATI di kelas saya. Karena metode ALPHA TELEPATI adalah modifikasi saya pribadi untuk melakukan Telepati dengan sukses untuk keperluan apapun juga.

Salam istimewa,

Firman Pratama

About these ads

16 Tanggapan

  1. insya allah,klo saya lulus sekolah terus ikut pendidikan AL disurabaya,insya allah saya mampir ke Indonesian Smart Hypnotist??

  2. Saya ingin mengikuti pelatihan ini
    Terimakasih

  3. jam belajarnya hari apa aja pak?? trims

  4. Saya pinngen banget bejar gmn caranya?

  5. Bismillahirohmanirokhiim,
    Saya ingin belajar telepati sampai bisa,dan harus cepat bisa.
    Tolong bimbing saya. Tks.

  6. saya ingin sekali belajar telepati, tlg ajari sy ya… kalau blh tahu pelatihannya di mana?

  7. belajar ilmu telepati itu ada komunitasnya juga yaaa gan?
    itu bersifat terbuka apa pribadi?
    makasih

  8. salam sejahtera.
    sy hanya ingin bertanya cara tercepat melaui pernafasan apa konsentrasi dengan suasana yg hening.
    saya sudah sedikit mengenal tentang telepati.
    tapi saya tidak ada yg membimbing sampai terkadang merasa bingung sendiri.
    untuk mengolahnya.
    sebelum nya trimakasih

    • semua orang hidup pasti bernafas kang, tidak perlu konsentrasi dengan hening…:) jika anda memahami benar alpha telepati maka ditempat ramai juga bisa..itulah perlunya pembimbing, agar tidak bingung..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.816 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: