Workshop Alpha Mind Control

workshop-amc

Apa itu Alpha Mind Control ?

Alpha Mind Control atau saya singkat menjadi AMC, adalah murni program pelatihan yang saya desain sendiri karena melihatnya banyak “penyesatan publik” yang terjadi di masyarakat.

Sebagai contoh, ada sebuah program pelatihan yang mengatakan bisa membuka mata ketiga dengan menerapkan sistem level. Pada level I, akan dibuka selebar 5cm, pada level II dibuka 7cm, level III baru dibuka lebar 20cm. Setelah saya baca lagi penawarannya lagi, ternyata indikasi dari terbuka mata ketiga adalah bisa melihat makhluk halus. Ini sebuah penyesatan, mengapa? Mereka menyebut istilah “mata ketiga”, dimana posisinya?apakah setelah mengikuti workshop akan memiliki mata baru yang muncul di dahi (menurut mereka). Apakah sang trainer sudah memiliki tiga mata?ataukah masih dua?

Ada juga yang mengatakan bisa melakukan pengobatan melalui air, bukankah sudah ada penelitian dari profesor Jepang “Masaru Emoto” bahwa air itu jika diberi bacaan yang positif akan menghasilkan molekul yang baik. Artinya bukan tergantung orangnya, melainkan tergantung bacaan yang diberikan ke air. Setiap orang juga bisa memberikan kalimat baik kepada air.

Lain juga dengan seseorang yang bisa menangkap “hantu” dirumah dengan memasukkannya ke botol. Padahal dalam botol itu jelas-jelas tidak ada benda/wujud apapun, yang ada hanya asap putih. Tahukah anda dari mana asap itu? Apakah perwujudan dari makhluk halus? BUKAN…asapa itu dibuat dari sebuah gel yang dikenal dengan “smoking gel” banyak dijual di toko alat sulap. Dan banyak hal penyesatan lainnya di masyarakat.

Berangkat dari banyaknya program-program seperti diatas, maka saya merasa terpanggil untuk melakukan “pelurusan” dari hal-hal aneh yang justru membawa kita kembali ke masa jahiliyah, kembali ke masa lalu sementara negara lain terus mengembangkan berbagai teknologi untuk menuju ke depan. Dan saya berusahan membangun kesadaran bahwa setiap kita sudah memiliki perangkat yang luar biasa yaitu PIKIRAN

Bawah Sadar, adalah bagian dari pikiran yang Tuhan ciptakan untuk kita. Ingat..sekali lagi saya sampaikan, Bawah sadar adalah ciptaan Tuhan,  artinya jika kita mengaktifkan Bawah Sadar maka sama dengan mensyukuri ciptaan Tuhan yang sangat bernilai, bukan berarti malah meniadakan Tuhan. Setuju ? Hanya selama ini, kita belum menyadari..apa sih pikiran bawah sadar itu, padahal jika kita paham dimana letaknya dan bagaimana mengaktifkannya setiap hari kita sudah sering menggunakan pikiran bawah sadar.

Baca lebih lanjut

Peluang Emas Menjadi Event Organizer Pelatihan

Saya menawarkan sebuah program kerjasama dengan rekan-rekan diseluruh Indonesia untuk menjadi mitra sebagai penyelenggara semua program pelatihan Wahana Sejati. Dengan program ini, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan pendapatan yang bebas.

Wahana Sejati adalah lembaga pelatihan dan terapi yang berfokus pada pengembangan kekuatan pikiran. Visi utama Wahana Sejati adalah memberikan sebuah solusi baru dalam mengoptimalkan potensi pikiran manusia dalam mencapai kesuksesan dan kearifan diri. Baca lebih lanjut

Membuat Hidup Kaya Bahagia hanya butuh “KESADARAN”

bersihSebuah KESADARAN, apa sih makna kesadaran itu, apakah kita sekarang belum sadar? ya saya ngga tahu, apakah anda sudah SADAR? Sadar secara fisik mungkin iya, tapi SADAR bahwa diri kita manusia mungkin belum. Hari  ini adalah hari yang luar biasa bagi kita yang beragama ISLAM, karena hari ini adalah hari raya Idul Fitri, sebuah hari yang ditunggu oleh kita yang MUSLIM setelah melakukan ibadah puasa selama sebulan penuh di bulan Ramadhan, hari yang dianggap sebuah kemenangan karena dalam bulan Ramadhan, seolah diberikan tantangan untuk mengendalikan diri kita sebagai manusia lalu setelah selesai selama satu bulan maka kita diberi sebuah kemenangan.Apa hubungan Idul Fitri dan Kesadaran?

Baca lebih lanjut

Rahasia untuk Mengubah Keajaiban menjadi Kebiasaan

mewujudkan-impianPernahkah anda tiba-tiba mengalami sebuah kejadian yang anda anggap “keajaiban”? dimana anda merasa sangat takjub, misalnya ketika anda benar-benar membutuhkan sebuah pertolongan lalu datanglah pertolongan itu. Dan anda mengatakan sangat luar biasa? Atau misalnya ketika sedang mendung gelap, tetapi ketika anda berdoa untuk hujannya ditunda saat sampai rumah, dan ajaibnya benar-benar terjadi? Saya yakin anda semua yang masih bernafas pernah mengalami hal-hal seperti itu. Tapi, anda terkadang lebih sering menganggapnya sebagai sebuah kebetulan, benar? Anda sering berkata, “ah, itu kebetulan aja hujannya belum turun”, “kebetulan aja ada yang lewat bantuin”. Semua yang terjadi yang terlihat “ajaib” sering kali kita anggap kebetulan dan kebetulan. Kalau dianggapnya kebetulan, ya selamanya tentu hanya sebuah kebetulan, apakah itu yang kita mau?Tentu tidak kan?

Baca lebih lanjut

2 Rahasia untuk cepat SUKSES dengan “SANTAI”

mencapai-sukses-dengan-mudahKata “SUKSES” adalah sebuah kata yang diimpikan dan diinginkan oleh seluruh manusia yang masih hidup, bahkan untuk mencapai “SUKSES” banyak orang, banyak manusia rela melakukan apapun juga. Saya katakan “apapun” karena memang fenomena yang terjadi di masyarakat kita seperti itu. Ada yang mencari kesuksesan dengan bertapa, dengan bersemedi, dengan pergi ke gunung yang katanya mencari pesugihan. Ada yang mencari kesuksesan pergi ke spiritual, pergi ke pemuka agama baik itu kyai, ustadz dan pendeta dan sejenisnya :). Sebuah Kesuksesan memang menjadi magnet besar bagi manusia, menjadi tujuan besar bagi seseorang dalam hidupnya. Banyak program training yang juga menjanjikan cara-cara sukses, banyak buku yang mengulas cara-cara sukses. Karena memang “SUKSES” adalah sesuatu yang menghipnotis semua orang. Termasuk anda dan saya hehe..

Baca lebih lanjut

5 Sugesti Diri Untuk Menjalani Bulan Ramadhan dengan Penuh Berkah

bulan-suci-ramadhanWaktu berjalan terasa cepat ya, rasanya baru beberapa minggu lewat dari Idul Fitri 1434 H, eh sekarang sudah memasuki bulan Ramadhan lagi di 1435 H. Bulan Ramadhan, adalah sebuah bulan dimana diwajibkan bagi umat Islam di seluruh dunia untuk melakukan ibadah Puasa dan ibadah pendukung lainnya. Dalam bulan ini diberikan sebuah hadiah, diberikan banyak ganjaran, diberikan berlipat ganda kebaikan. Bulan ini sengaja dibuat untuk memberikan kesempatan kepada umat Islam agar sejenak mengurangi aktivitas kehidupan yang sering dilakukan dalam 11 bulan, dan meningkatkan aktivitas ibadah, segala apapun bentuk untuk mendekatkan diri kepada ALLAH, Tuhan Semesta Alam. Dalam 1 bulan, diberikan banyak kebaikan, yang kecil diberikan nilai yang besar. Bahkan dikatakan bahwa Setan-setan dibelenggu rantai, sehingga kalau dalm 1 bulan ini ada manusia yang berbuat jahat ya itulah setan yang tidak kebagian rantai hehe..

Baca lebih lanjut

Cara Paling Mudah untuk Melihat “Makhluk Halus”

makhluk-halus“mas fiman, apakah setelah belajar AMC nanti saya bisa melihat makhluk halus dan menggambarkan makhluk astral seperti yang ada di tv itu mas, lalu merasakan adanya makhluk halus itu seperti yang ada di acara tv malam2itu? sebuah sms yang masuk ke handphone saya baru saja ketika saya baru sampai rumah, sedang santai menonton tv sehabis pulang bertemu teman2 alumni AMC di The Barista Cafe di jalan kayoon, Surabaya, (hehe..promosi deh jadinya). Saya anggap ini bukan kebetulan, karena memang saya tidak pernah menganggap sebuah peristiwa itu kebetulan, melainkan semua peristiwa, semua kejadian terjadi atas keinginan kita sendiri dan selalu ada manfaat kebaikan besar yang Tuhan berikan dibalik setiap kejadian. Tadi, di The Barista Cafe, saya membahas tentang makhluk halus, dan pengalaman dari alumni AMC tentang bagaimana dia menyadarkan teman2nya tentang makhluk halus, eh ini saya mendapat pertanyaan lewat sms tentang makhluk halus. Enak ya jadi makhluk halus itu hehe..

Baca lebih lanjut

Tiga Langkah Cepat dan Mudah untuk Mengubah Nasib

mengubah-nasibBicara nasib memang terasa menyedihkan bagi sebagian orang, kenapa seperti itu? ya karena nasib sering dijadikan kambing hitam dari sebuah peristiwa yang “dianggap” jelek. Pernah, bulan lalu saya bertanya ke seorang penjual bakso namanya pak amat yang sering lewat di kompleks rumah orang tua saya, saya sudah mengenalnya sejak saya masih SMA, sekarang usianya sudah masuk ke kepala lima. Saya bertanya ke beliau sambil membeli semangkok bakso. “kok masih berjualan pak, kenapa ngga buka warung saja yang diam saja biar ngga capek”. Bapak amat ini menjawab sambil duduk menemani saya. “ya ini kan sudah nasib saya mas, mau gimana lagi, memang nasib saya berkeliling dagang baksonya”. Lalu saya menjawabnya “bapak pernah berusaha untuk membuka warung permanen?”. Pak amat menjawab lagi, “pernah sekali mas,tapi kayaknya gak cocok, sepi mas karena anak saya yang menjaga, saya lebih suka berkeliling”. Dari ungkapan beliau ini saya paham bahwa pak amat lebih senang berkeliling, maka saya mengajukan ide “gimana kalau saya memberikan tambahan modal untuk 2 gerobak lagi, pak amat yang masak semuanya, nah pak amat sekarang punya 3 gerobak bakso, yang satu tetap bapak jalankan yang 2 kita mempekerjakan orang, gimana pak?lalu saya ambil 40%nya pak, bakso bapak enak, empuk  juga”. Mendengar tawaran saya, pak amat nampak bersemangat, lalu berkata “wah..saya setuju mas”

Baca lebih lanjut

Rumus Untuk Menciptakan Keajaiban Setiap Saat

hidup-itu-mudahKeajaiban sering diartikan sebagai sesuatu yang tidak masuk akal, sering diartikan sebagai sesuatu yang terjadi tanpa kita duga-duga. Benarkah seperti itu? benarkah keajaiban itu sesuatu yang tidak masuk akal? Yang saya tanyakan, akalnya siapa? hehe..Ketika anda sedang merindukan seseorang lalu tiba-tiba orang itu menghubungi anda, bisa melalui sms atau telepon, apakah itu keajaiban? Bagi anda ya, tapi bagi saya dan rekan-rekan alumni AMC itu adalah hal yang bisa kita atur, karena ada rumusnya. Rumus menciptakan keajaiban. Kemarin saya membaca sebuah sharing di Grup Facebook, Alumni Alpha Mind Control (AMC). Ada seorang bapak muda yang baru menikah 2 tahun, tapi sangat berharap punya keturunan. Dia dan istri mengikuti program kehamilan, tepai pernah hamil tetapi keguguran, pernah lagi hamil tapi tidak berkembang. Ketikan sabtu kemarin ada kelas AMC di Jakarta, dia bertemu saya sambil menceritakan kondisi itu. Lalu saya katakan kepada dia, coba tanya ke istrimu baik-baik dari hati ke hati, tanyakan ke istrimu apa yang membuat dia menolak untuk hamil. “Lho, ada ya menolak untuk hamil?” mungkin ini muncul di pikiran anda.

Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 149 pengikut lainnya.